Halloween party ideas 2015


Orang Turki bisa dibilang memiliki kebiasaan buruk yang berjamaah, alias kebiasaan itu dilakukan juga oleh mayoritas. Namun tentu saja setiap orang berbeda-beda. Jadi tidak semua orang Turki punya kebiasaa buruk ya.

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang dilakukan oleh mayoritas masyarakat Turki.

Kebiasaan Buruk Orang Turki

Merokok

Bisa dibilang, merokok adalah kebiasaan buruk orang Turki yang dilakukan hampir tanpa mengenal gender. Entah laki-laki atau perempuan banyak yang merokok. Bahkan biasa saja kalau menemukan suami istri nongkrong sambil ngerokok.

Jangan kaget kalau lagi jalan-jalan ke Turki anda menemukan perempuan cantik muda berjilbab sedang menikmati rokok di warung teh.

Bahkan ada sebuah joke, dimana saat genting pun orang Turki tak akan bisa meninggalkan rokok, misalnya saat terjadi usaha penurunan paksa presiden yang pernah terjadi, ada foto yang menggambarkan seseorang merunduk ke tanah dimana rokok terselip di jarinya.

Stres dan Mudah Marah

Ini adalah beberapa hal yang banyak ditemui pada mayoritas orang Turki, yaitu stres dan mudah marah. Biasanya kalau cowok yang marah, dan terbiasa berkata kotor maka setiap ucapan akan diselipi dengan kata-kata yang kotor. Sepertinya tak layak contoh kata kotor itu kalau hendak di tulis disini.

Tidak cukup olahraga

Menurut penelitian, orang Turki secara mayoritas tidak cukup dalam berolahraga. Hal ini menyebabkan meningkatnya resiko obesitas di kalangan masyarakat berbagai umur. Meskipun pemerintah telah memberikan fasilitas olahraga gratis namun seakan tak bisa mendongkrak keinginan untuk olahraga cukup.

Menyalakan Api Untuk Memeriksa Kebocoran Gas

Yang ini adalah kebiasaan yang agak lucu. Kalau tabung gas ada yang bocor, maka untuk memastikannya adalah dengan menghidupkan api disekitar tabung. Banyak sekali korban yang berjatuhan akibat kebiasaan buruk orang Turki ini. Sampai-sampai ada pengumuman yang melarang untuk memeriksa kebocoran gas dengan korek api.


Powered by Blogger.