Halloween party ideas 2015


Sifat Pria Turki

Tulisan ini hendak menjawab beberapa pembaca yang menanyakan tentang bagaimana sifat dan watak pria Turki atau laki-laki Turki.

Sumber tulisan ini saya ambil dari beragam pendapat dari beragam sumber dan rujuan. Paling tidak tulisan berikut ini bisa menggambarkan bagaimana pengalaman beberapa orang dan pendapat mereka tentang bagaiman sifat pria Turki dan watak mereka.

Perlu dicatat bahwa semua sifat berikut ini tidak bisa digeneralisir kepada semua pria Turki. Karena semua orang berbeda dan pasti di negara manapun, di Indonesia sendiri misalnya kita tidak bisa mengeneralisir sifat semua pria.

Bagaimana Sifat Pria Turki?

Dari beberapa penelusuran, saya bisa memberi kategorisasi pada pria Turki berdasarkan watak dan sikap pria Turki sebagaimana berikut ini:

Mudah Marah

Pria Turki konon mudah marah dan sangat pemarah. Mereka mudah tersinggung atau marah pada hal-hal yang tidak cocok dengan apa yang mereka harapkan. Mereka sangat sensitif. Mereka kemungkinan besar akan membalas jika anda menghina mereka.

Over Protektif

Mereka terlalu protektif. Jika Anda bahkan mencoba untuk mendekati orang lain, pacar dan pasangan yang penting bagi mereka, atau anak-anak mereka, mereka akan MEMBUNUH anda.
Bagaimana Sifat dan Watak Pria Turki?

Tetapi maksudnya bukan membunuh secara harfiah, tetapi mereka kemungkinan besar akan membuat seseorang menyesal ketika dirinya mencoba untuk dekat dengan orang yang mereka cintai.

Bisa Sangat Religius atau Sebaliknya

Laki-laki Turki ada yang sangat religius, atau bahkan tidak sama sekali. Mereka beragama Islam dan menjalankan ibadah secara baik, atau hanya islam ktp atau bahkan tidak percaya sama sekali.

Islam mungkin adalah topik yang paling sensitif bagi mereka, jadi berhati-hatilah ketika hendak mendiskusikannya dengan mereka.

Misalnya anda ingin membicarakan tentang bagaimana kualitas ibadah mereka, karena sama seperti di Indonesia, ada yang rajin shalat namun ada juga yang hanya sebatas islam identitas saja.

Sangat Ramah dan Santun

Mereka sebenarnya sangat ramah dan baik terhadap orang lain. Ketika mereka tidak marah, mereka cenderung sangat baik dan baik. Mereka sangat ramah dan mereka akan menghargai kunjungan Anda ke negara mereka.

Mereka benar-benar menghibur dan lucu. Mereka bercanda sepanjang waktu tentang hal-hal, dan mereka cenderung membuat Anda banyak tertawa.

Cinta Tanah Air

Mereka benar-benar melindungi tanah air mereka! Cinta mereka untuk Turki tidak seperti yang lain, dan mereka akan mengorbankan hidup mereka hanya untuk melindunginya, jika diperlukan.

Mudah Cemburu

Pria Turki disebut-sebut memiliki sifat sangat mudah cemburu. Mereka mudah cemburu ketika orang yang mereka cintai berinteraksi dengan orang lain. Ini sebenarnya bukan hal yang buruk; karena kecemburuan mereka keluar dari cinta untuk orang yang mereka cintai.

Pria Turki juga sangat menjunjung tinggi tradisi leluhur dan kultur mereka. Mereka mencintai tradisi dan leluhur mereka. Mereka tidak benar-benar tidak modern, tetapi mereka hanya menghargai tradisi mereka.

Pria Turki Gagah

Mereka gagah! Iya! Mereka sangat gagah dan pemberani. Terutama ketika harus berjuang dan melindungi keluarga mereka dan negara mereka.

Ingat tanggal 15 Juli? Para pria keluar turun ke jalan menghentikan aksi pemberontakan dimana mereka dengan gagah berani rela mengorbankan diri untuk membela negara.

Beberapa sumber lain menyebutkan, bahwa pria Turki memiliki sifat seperti berikut ini:

Pria Turki itu egois, saking egoisnya konon mereka bisa tidak peduli sama sekali. Namun menurut saya tidak banyak yang egois.

Pria Turki kebanyakan lebih berpengetahuan daripada wanita Turki, hal ini bisa jadi benar.

Konon 50% dari pria Turki itu jelek, dan sisanya 50% tampan. Namun karena ras mereka termasuk ras menawan, bisa jadi lebih banyak tampannya daripada yang tidak menurut orang Indonesia.

Pria Turki sangat setia kepada kekasih atau istri mereka, dan mereka bakalan mengorbankan apapun untuk keluarga mereka. 


Powered by Blogger.