Halloween party ideas 2015


Membawa Hairdryer atau Pengering Rambut di Pesawat / img flickr.com
Bagi anda perempuan yang berambut panjang dan selalu membutuhkan hairdryer kemanapun anda pergi, maka anda pasti memutuskan untuk membawa hairdryer di pesawat.

Namun masalahnya, karena hairdryer termasuk barang besi dan elektronik yang mungkin bisa berpotensi menyebabkan bahaya pada penumpang, apakah diperoblehkan membawa hairdriyer di pesawat?

Dalam tulisan berikut ini kita akan membahas secara lengkap tentang apakah diperbolehkan membawa hairdryer di pesawat.

Membawa Hairdryer di Pesawat

Untuk setiap peraturan dalam membawa barang ke pesawat, maka kita bisa melihat referensinya pada Peraturan TSA atau Dinas Keamanan Angkutan Amerika (TSA) yang dijadikan peraturan umum untuk barang-barang yang bisa dibawa di pesawat.

Dan ternyata ada perturan TSA tentang Pengering Rambut yang bisa memberikan informasi kepada kita apakah boleh membawa Hirdryer di pesawat atau tidak.

Berikut ini adalah informasinya. TSA mengizinkan para penumpang yang bepergian dengan pesawat untuk membawa hairdryer atau pengering rambut di bagasi terdaftar alias bagasi check-in dan juga dalam tas jinjing alias bagasi kabin.

Berikut ini adalah informasi apakah boleh mbembawa hairdryer atau pengering rambut di pesawat dalam halaman TSA.

Jadi, anda bisa membawa hairdryer atau pengering rambut selama liburan Anda.

Namun mungkin perlu diingat, bahwa bagaimanapun anda bisa menekuk atau mengemas secara rapi pengering rambut namun tetap saja hairdryer lebih cocok untuk ditaruh di koper yang lebih besar alias koper di bagasi chek-in.

Tetapi jika Anda harus menyimpan hairdryer bersama di barang-barang yang anda bawa di bagasi kabin Anda, maka pertimbangkanlah untuk membawa hairdryer atau pengering rambut mini di pesawat.


Powered by Blogger.