Halloween party ideas 2015


Tersedia video tentang tata cara membaca doa

Bagi umat Islam, doa adalah senjata utama dalam menghadapi segala warna warni persoalan dalam kehidupan.

Tak hanya untuk memohon agar menyelesaikan masalah, doa adalah tanda bahwa seorang hamba mencintai Tuhannya, karena hamba merasa senantiasa bergantung kepada Allah.

Juga doa merupakan bukti bahwa hamba senantiasa yakin kepada Sang Pencipta, dan percaya bahwa segala masalah bisa diatasi jika Allah sudah berkehendak.

Banyak sekali jenis doa yang bisa dipanjatkan oleh seorang muslim, termasuk di antaranya adalah doa agar seseorang mencintai kita.

Kapan pun dan dimanapun, senang atau susah, umat muslim dianjurkan untuk berdoa karena doa adalah salah satu bentuk komunikasi dengan Allah.

Berdoa dan memohon pada Allah agar kita diberi anugerah, berupa cinta seseorang kepada kita hukumnya sah sah saja.

Doa agar seseorang mencintai kita itu juga termasuk dalam rangka memohon agar seseorang dijadikan jodohnya.

Doa agar seseorang mencintai kita adalah salah satu bentuk ikhtiar agar seseorang secepatnya mendapatkan jodoh dan dapat melaksanakan perintah untuk menikah jika sudah waktunya.

Allah SWT pun memberikan perintah supaya kita memohon kepada-Nya dengan berdoa dan Allah juga menjanjikan kepada kita bahwa setiap doa pasti akan dikabulkan.
Allah SWT berfirman dalam al-Quran,
وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ
“Rab kalian berfirman, “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku ijabahi doa kalian.” (QS. Ghafir: 60).

Dengan adanya ayat di atas, kita harus yakin bahwa semua doa pasti akan dikabulkan jika kita bersungguh-sungguh dalam memohon, termasuk dalam doa agar seseorang mencintai kita.

Doa Lengkap Agar Seseorang Mencintai Kita Dalam Islam

Berikut ini kami ulas beberapa doa yang bisa diamalkan agar seseorang mencintai kita.

Doa-doa ini bisa dibaca setiap saat, dan terutama pada waktu-waktu doa banyak dikabulkan seperti setelah shalat dan pada sepertiga malam terakhir.

Di bawah ini adalah video penjelasan tentang doa agar seseorang mencintai kita dari doa pertama hingga keempat. Anda bisa membaca teksnya di website ini untuk dicatat dan diamalkan.


Doa Pertama Agar Seseorang Mencintai Kita

Doa yang pertama ini adalah doa masyhur untuk mendapatkan cinta Allah dan cinta orang yang mencintai Allah yang berasal dari Nabi Muhammad Saw. yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi.

اللَّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ، وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَالعمَل الَّذِي يُبَلِّغُني حُبَّكَ، اللَّهُمَّ اجْعل حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَيَّ مِن نَفسي، وأَهْلي، ومِن الماءِ البارِدِ
Allahumma Inni-As’aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid

 

‘Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu. Ya Allah jadikanlah kecintânku kepada-Mu melebihi kecintânku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar.’"

Doa Kedua Agar Seseorang Mencintai Kita

اللَّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَحُبَّ كُلِّ عَمَل يُوصِلُنِي إلى قُرْبِكَ، وَأَنْ تَجْعَلَكَ أَحَبَّ إلَيَّ مِمَّا سِواكَ وَأَنْ تَجْعَلَ حُبِّي إيَّاكَ قآئِداً إلى رِضْوانِكَ، وَشَوْقِي إلَيْكَ ذآئِداً عَنْ عِصْيانِكَ، وَامْنُنْ بِالنَّظَرِ إلَيْكَ عَلَيَّ، وَانْظُرْ بِعَيْنِ الْوُدِّ وَالْعَطْفِ إلَيَّ، وَلا تَصْرِفْ عَنِّي وَجْهَكَ، وَاجْعَلْنِي مِنْ أَهْلِ الإِسْعادِ وَالْحُظْوَةِ عِنْدَكَ، يا مُجِيبُ، يا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ.
Cara Membacanya: Allahumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin.

Terjemahannya: Ya Allah, hamba memohon cinta-Mu, cinta seorang yang mencintai-Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping-Mu. Jadikan Engkau lebih aku cintai dari pada selain-Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridho-Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan-Mu.Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah-Mu dariku. Jadikanlah aku di antara para penerima anugerah dan karunia-Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Ya Arhamar rahimin.

Doa Ketiga Agar Seseorang Mencintai Kita

Doa ini adalah termasuk doa yang diniatkan untuk meluluhkan Orang Yang Dicintai. Jika anda termasuk orang yang mengidam-idamkan agar dicintai seseorang dan menjadi jodohnya, maka anda bisa meniatkan berdoa dengan doa berikut ini:

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم
Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … [sebutkan nama orang yang anda maksud, nama dan ayahnya], Wa antulqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa  Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Terjemahannya: Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati …[sebutkan orang yang anda maksud, nama dan ayahnya]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

 

Doa Keempat Agar Dia Mencintai Kita

Doa ini adalah dengan mengamalkan membaca Surah Yusuf Ayat 4. Doa ini adalah termasuk doa agar seseorang mencintai kita dengan bermunajat menggunakan ayat-ayat al-Quran.

Adapun Surah Yusuf ayat 4 yang bisa digunakan sebagai doa agar seseorang mencintai kita adalah sebagaimana berikut:

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ
Idz qaala yuusufu li-abiihi ya abati innii ra-aytu ahada ‘asyara kawkaban waalsysyamsa waalqamara ra-aytuhum lii saajidiina.

Terjemahannya: Ingatlah Yusuf berkata ayahnya, “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, bulan semua bersujud kepadaku.
Cara menggunakan ayat ini sebagai munajat doa untuk maksud agar orang lain mencintai kita adalah dengan membacakan ayat ini setiap bertemu seseorang yang disukai.

Niatkanlah dan bermunajatlah bahwa setiap kali bertemu supaya tumbuh rasa cinta kasih dan sayang untuk lawan jenis yang anda sukai itu.

Berikut ini adalah video tentang cara baca keempat doa di atas:

Doa Kelima Agar Seseorang Mencintai Kita

Untuk doa yang kelima yang bisa anda gunakan sebagai sarana agar seseorang mencintai kita, adalah dengan lantaran Surah Yasin Ayat 36.

Memang al-Quran adalah kitab yang sempurna dan merupakan obat serta sarana untuk bermunajat kepada Allah, dimana salah satu hajat manusia adalah agar orang lain mencintainya sehingga bertemulah jodohnya.

Dan salah satu ayat yang bisa digunakan untuk ikhtiar agar seseorang mencintai kita adalah dengan surah Yasin ayat 36 ini.

Adapun surah yang dimaksud berbunyi sebagai berikut:

سُبْحَانَ الَّذِي خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنبِتُ الْأَرْضُ وَمِنْ أَنفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ 
Subhaana alladzii khalaqa al-azwaaja kullahaa mimmaa turbitu al-ardhu wamin anfushim wamimmaa laa ya’lamuuna

Arti: Maha suci Allah yang menciptakan pasangan – pasangan semua, baik apa di tumbuhkan oleh bumi serta dari mereka maupun dari apa tidak mereka ketahui. (QS yasin ayat 36)

ِAnda bisa mengamalkan membaca ayat ini secara terus-menerus dengan niat untuk mendapatkan cinta seseorang yang anda dambakan dengan niatan yang baik dan tulus.

Anda juga bisa membac ayat ini sebanyak 1 kali di dalam hati setiap kali bertemu seseorang yang anda cintai itu, juga dengan niatan yang baik agar dirinya mencintai kita.

Doa Keenam Agar Seseorang Mencintai Kita

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.  وَلَمَّا سَكَتَ عَنْ مُوسَى الْغَضَبُ أَخَذَ الأَلْوَاحَ وَفِي نُسْخَتِهَا هُدًى وَرَحْمَةٌ لِلَّذِينَ هُمْ لِرَبِّهِمْ يَرْهَبُونَ
Cara Membacanya:“Alhamdulillaah. Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun “

Terjemahannya: Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, keluarganya dan sahabat-sahabatnya. Sesudah amarah Musa menjadi reda. Lalu diambilnya (kembali) luh-luh (Taurat) itu dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang-orang yg takut kepada Tuhan.

 

Doa Ke Tujuh Agar Seseorang Mencintai Kita

اَللهُ اْلكَافِى- رَبُّنَا اْلكَافىِ- قَصَدْنَا الْكَافىِ- وَجَدْنَا الْكَافىِ-  لِكُلٍّ كَافىِ-كَفَا نَاالْكَافىِ- وَنِعْمَالْكاَفىِ-اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ  ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ
Allohul, kaafi robbunal kaafi qoshodnal kaafi wa jadnal kaafi li kulli kaafi kafaanal kaafi wa ni’mal kaafi alhamdulillaahi. Allohumma ‘aththif quluubal ‘aalamiina bi asrihaa ‘alayya wa albisnil qobuula bi syalmahat.

Arti: Allah Dzat yang Maha Mencukupi. Tuha kami dzat yang maha mencukupi. Kami bermaksud kepada dzat yang maha mencukupi. Kami temukan dzat yang Maha Mencukupi kepada setiap sesuatu yang mencukupi, telah mencukupi kepada kami dzat yang maha mencukupi dan Dialah sebaik-baik Dzat yang Maha Mencukupi. Segala puji bagi Allah, Wahai Allah condongkanlah hati semua makhluk di alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan kepadaku dengan salmahat”

Doa Ke Delapan Agar Seseorang Mencintai Kita

اَللَّهُمَّ كَمَا لَطَفْتَ فِى عَظَمَتِكَ دُونَ اللُّطَفَاءِ، وَعَلوْتَ بِعَظَمَتِكَ عَلَى الْعُظَمَاءِ ، وَعَلِمْتَ مَاتَحْتَ أَرْضِكَ كَعِلْمِكَ بِمَا فَوْقَ عَرْشِكَ ، وَكَانَتْ وَسَاوِسُ الصُدُورِ كَاْلعَلاَنِيَّةِ عِنْدَكَ ، وَعَلاَنِيَّةُ اْلقَوْلِ كَالسِّرِ فِى عِلْمِكَ ، وَانْقَادَ كُلُّ شَىْءٍ لِعَظَمَتِكَ ، وَخَضَعَ كُلُّ ذِى سُلْطَانٍ لسُلْطَانِكَ ، وَصَارَ أَمْرُ الدُّنْيَا والْأَخِرَةِ كُلُّهُ بِيَدِكَ، اِجْعَلْ لِى مِنْ كُلِّ هَمٍ أَصْبَحْتُ أَوْ أَمْسَيْتُ فِيهِ فَرَجًا وَمَخْرَجًا
“Allaahumma kamma lathafta bi’azhamatika duunal luthafaai wa ‘alauta bi’azhamatika ‘alal ‘uzhamaai wa ‘alimta maa tahta ardhika ka’ilmika bimaa fauqa ‘arsyika wa kaanat wasaawisush shuduri kal ‘alaaniyyati ‘indaka wa ‘alaaniyatul qauli kassirri fii ‘ilmika wangqaada kullu syaiil li ‘azhamika wa khadla’a kullu sulthaanin sulthaanika wa shaara amrud dunyaa wal aakhirati kulluhuu biyadaikaj’al lii min kulli hammin wa ghammin ashbatu fiihi parajan wa makhrajaa.”

Arti: “Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan karunia dengan kebesaran-Mu tanpa bantuan hamba-Mu yang lemah, Engkau Maha Tinggi dengan kebesaran-Mu atas segala yang besar. Engkau Maha Mengetahui apa yangs ada di bawah bumi, sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di atas ‘Arsy-Mu. Semua yang berisikan hati jahat adalah jelas bagi-Mu, dan semua ucapan yang jelas adalah seperti rahasia dalam pengetahuan-Mu. Segala sesuatu menurut perintah-Mu karena kebesaran-Mu dan semua raja tunduk kepada-Mu karena kemaharajaan-Mu.Ya Allah, karena semua urusan di dunia dan akhirat berada di tangan-Mu maka jadikanlah untukku dari segala kesulitan dan kesedihan, jalin keluar yang menggembirakan.”

 

Doa Ke Sembilan Agar Seseorang Mencintai Kita

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

"Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw, waj'alna lil muttaqiena imaamaa."

 

"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh [isteri-isteri] kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa." (QS Al-Furqaan 74)

Doa Ke Sepuluh Agar Seseorang Mencintai Kita

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الْأَرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَىٰ ۗ بَلْ لِلَّهِ الْأَمْرُ جَمِيعًا ۗ
“Wa lau anna Qur’aanan suyyirot bihil jibaalu aw quttia’at bihil ardhu aw kullima bihil mauta, bal Lillahi jamiian,”

Arti: “Seandainya bacaan Al-Qur’an dapat menggoncangkan gunung, memecah bumi atau membuat orang yang telah meninggal dunia dapat berbicara (tapi pasti orang-orang kafir tetap tidak akan membenarkannya), sebenarnya segala sesuatu itu milik Allah.”
Anda bisa membaca penggalan ayat ini sebanyak mungkin secara istiqomah dengan diniatkan agar seseorang yang kita maksud bisa mencintai kita.

Anda bisa membacanya misalnya sebanyak tujuh kali lalu sebutkanlah nama seseorang yang anda maksud supaya bisa mencintai anda setelah shalat fardhu atau pada saat shalat malam di sepertiga malam terakhir.

Doa Ke Sebelas Agar Seseorang Mencintai Kita 

Doa ini terdiri dari dua doa yang bisa dibaca oleh laki-laki untuk bisa mendapatkan jodoh perempuan, dan bisa dibaca oleh kaum perempuan agar bisa mendapatkan jodoh laki-laki yang shalih. 

Doa yang dibaca oleh laki-laki agar mendapatkan jodoh perempuan yang baik:

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ
Rabbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah

Artinya: “Ya Rabb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi yang menjadi sahabatku dalam urusan agama,urusan dunia dan akhirat.”
 Doa yang dibaca oleh perempuan agar mendapatkan jodoh laki-laki yang baik:

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا أَخْطُبُهَ وَأَتَزَوَّجُ بِهِ وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدُنْيَا وَالْأَخِرَة

"Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shoohiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”.

Doa ini bisa anda baca sebanyak mungkin secara istiqamah pada semua waktu, terutama sesudah sholat fardhu atau shalat wajib agar seseorang mencintai anda.

Doa Kedua Belas Agar Seseorang Mencintai Kita Khusus Pria

اللَّهُمَّ زَوِّجْنِي نِسْوَةً صَالِحَةً تَقَرُّ بِهَا عَيْنِيْ و تَقَرُّ بِيْ عَيْنُهَا يَا ذَا الْجَلَالِ وَ الْإِكْرَامِ

Allaahumma zawwijnii niswatan shaalihatan taqarru bihaa ‘ainii wa taqarru bii ‘ainuhaa yaa dzal jalaali wal-ikraam.

“Ya Allah, nikahkanlah aku dengan perempuan shalihah yang menyejukkan hatiku (tenang dipandang) dan aku pun membahagiakan hatinya, wahai Dzat yang Mahaluhur dan mulia.”

 

Doa Ke Tiga Belas Agar Seseorang Mencintai Kita Khusus Pria

اللَّهُمَّ أِنِّىْ أُرِيْدُ أَنْ أَتَزَوَّجَ فَقَدِّرْ لِيْ مِنَ النِّسَاْءِ مَنْ هُنَّ اَعَفُّهُنَّ فَرْجًا وَ أَحْفَظُهُنَّ لِيْ فِيْ نَفْسِهَا وَ مَالِيْ وَ أَوْسَعُهُنَّ رِزْقًا وَ أَعْظَمُهُنَّ بَرَكَةً وَ قَدِّرْ لِيْ وَ لَدًا طَيِّبًا تَجْعَلُ لَهُ خُلُقًا صَالِحًا فِيْ حَيَاتِيْ وَ مَمَاتِيْ

Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddir lii minan-nisaa’i man hunna a’affuhunna farjan wa ahfazhuhunna lii fii nafsihaa wa maalii wa ausa’uhunna rizqan wa a’zhamuhunna barakatan wa qaddir lii waladan thayyiban taj’alu lahuu khalaqan shaalihan fii hayaatii wa mamaatii.

“Ya Allah, sungguh aku ingin menikah, maka tetapkanlah untukku perempuan yang sangat menjaga kehormatannya, yang sangat menjaga dirinya untukku dan hartaku, yang sangat luas rezekinya, besar keberkahannya. Dan tetapkanlah untukku anak yang baik, yang Engkau jadikan sebagai pewaris yang baik dalam hidupku dan matiku.”

 

Doa Ke Empat Belas Agar Seseorang Mencintai Kita Khusus Wanita

اللَّهُمَّ زَوِّجْنِي رَجُلاً صَالِحاً تَقَرُّ بِهِ عَيْنِيْ و تَقَرُّ بِيْ عَيْنُهُ يَا ذَا الْجَلَالِ وَ الْإِكْرَامِ
Rabbi habli milladunka zaujan thayyiban wayakuuna shaahiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah

Artinya: “Ya Rabb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”

Doa ini dibacakan sesudah sholat fardhu sebanyak 1 atau tiga kali atau lebih juga bagus. Namun yang terpenting adalah dilakukan secara istiqomah atau kontinu alias terus-menerus.

Juga bisa dibacakan terus-menerus kapanpun sebagai wirid doa.

Doa Ke Lima Belas Agar Seseorang Mencintai Kita Khusus Perempuan

اللَّهُمَّ أِنِّىْ أُرِيْدُ أَنْ أَتَزَوَّجَ فَقَدِّرْ لِيْ مِنَ الرِّجَالِ مَنْ هُمْ اَعَفُّ وَ أَحْفَظُهُمْ لِيْ فِيْ نَفْسِيْ وَ مَالِيْ وَ أَوْسَعُهُمْ رِزْقًا وَ أَعْظَمُهُمْ بَرَكَةً وَ قَدِّرْ لِيْ وَ لَدًا طَيِّبًا تَجْعَلُ لَهُ خَلَقًا صَالِحًا فِيْ حَيَاتِيْ وَ مَمَاتِيْ

“Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddirlii minannisaa’i a’affahunna farjan wa ahfadzahunna lii fii nafsihaa wa fii maa lii wa ausa’ahunna rizqa wa a’dzamahunna barakah wa qaddirlii waladan thayyiban taj’aluhu khalafann shaalihan fii hayaatii wa ba’da mamaatii.”

“Ya Allah, sungguh aku ingin menikah, maka tetapkanlah untukku lelaki yang sangat peduli untuk menjaga diriku dan hartaku, yang sangat luas rezekinya, yang besar keberkahannya. Dan tetapkanlah untukku anak yang baik yang Engkau jadikan sebagai pewaris yang baik dalam hidupku dan matiku.”

Doa ini dibacakan setiap ba’da shalat maktubah atau shalat wajib lima waktu dengan khusyuk dan berharap penuh bahwa Allah pasti membukakan jalan untuk kita agar orang yang kita maksud bisa mencintai kita.

Catatan Untuk Doa Lengkap Agar Seseorang Mencintai Kita:

Doa bisa dibaca dan diamalkan kapan saja. Semakin kita banyak membaca doa insyaAllah akan semakin mudah terkabul karena kita memang bersungguh-sungguh, dan Allah pasti tidak menyia-nyiakan doa hamba yang sungguh-sungguh.

Ada beberapa waktu dimana doa mudah terkabul, yaitu setelah shalat wajib lima waktu dan sepertiga malam terakhir.


Powered by Blogger.