Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Cinta dan Sayang untuk Suami dalam Bahasa Arab dan Terjemahannya

Memiliki suami yang hebat dan shalih adalah dambaan setiap istri. Dan yang terbaik lagi adalah jika memiliki suami yang mencintai istri juga menjadi cinta sejati sang istri tentunya. Menjadi istri yang dicintai oleh suami adalah juga merupakan hal yang diidam-idamkan oleh para istri.

Salah satu cara agar bisa mendapatkan cinta tulus dari suami adalah juga seorang istri bisa mencurahkan rasa cintanya. Dan cara untuk mencurahkan rasa cinta itu salah satunya adalah dengan kata-kata cinta dan sayang dari istri yang diberikan kepada sang suami tercinta.

Berikut ini adalah kata-kata cinta dan sayang dalam bahasa Arab yang bisa digunakan oleh para istri untuk memuji dan melimpahkan perasaan cinta kepada suami. Tujuannya adalah agar suami juga semakin cinta sehingga cinta kedua suami istri bisa semakin langgeng.

انت الشخص الوحيد الذي تجعلني كما ابدوا عليه ، لانك الشخص الوحيد الذي تحبني كما انا وليس بما سوف أكون
Engkau adalah satu-satunya orang yang dengannya saya dapat menjadi AKU karena engkau adalah satu-satunya orang yang mencintai saya apa adanya dan bukan seperti apa saya.

 في كل يوم قضيتة معك كزوجة ، ادرك كم انا محظوظ لأعيش حياة مذهله معك.

Setiap hari yang saya habiskan menjadi istri Anda, saya menyadari betapa beruntungnya saya menjalani kehidupan yang begitu menakjubkan.

حبنا يغني بأحاسيس وشغف ، وزواجنا يعتمد على الاهتمام والود ، احبك زوجي.
Cinta kami bernyanyi dengan penuh gairah dan sensasi. Pernikahan kami bergantung pada perawatan dan kasih sayang. Aku cinta kamu suami
kata cinta dan sayang untuk suami dalam bahasa arab dan Terjemahannya


 اننا مثل توم وجيري، كما اننا نضايق بعضنا البعض ونتقاتل ولكن لا يمكننا العيش بدون بعضنا 
Kami seperti Tom and Jerry. Meskipun kami menggoda dan bertarung hampir sepanjang waktu, kami tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

 انا لا احتاج الى الشخص المثالي ، انا فقط احتاج الى شخص يجعلني اشعر بأنني الوحيدة لة.
Saya tidak membutuhkan yang sempurna. Saya hanya membutuhkan seseorang yang dapat membuat saya merasa bahwa saya adalah satu-satunya untuknya. 
 في بحر من الناس ، عيني تبحث فقط عنك ، الى زوجي.
Di tengah lautan orang, mataku selalu mencarimu. untuk suamiku.

 الشيء الوحيد الذي افضل مني انني امتلك زوج مثلك ، هو انك اب لأطفالي.
Satu-satunya hal yang lebih baik daripada saya memiliki Anda sebagai suami saya adalah anak-anak kami memiliki Anda sebagai ayah mereka.

انت جنتي ، وسأكون سبب لسعادتك مدى الحياة.
Anda adalah surga saya, dan saya dengan senang hati akan terdampar pada Anda untuk seumur hidup.

 كوني زوجة جيدة كالام، لم تكن ابداً عبأ على كتفي لان اكتافي قوية وتساعدني دائما، احبك ي زوجي العزيز.
 menjadi istri yang baik dan ibu yang peduli, tidak pernah menjadi beban di pundak saya karena bahu Anda yang kuat selalu ada untuk mendukung saya. Aku mencintaimu, suami tersayang.

في صباح “اليوم” الاغاني الكئيبة اصبحت ملونة, عطلة نهاية الاسبوع المملة اصبحت ممتعة, الطبخ اصبح رومانسي, مشاهدة التلفاز اصبحت اكثر راحة في حضن زوج مثلك, احبك.
Hari, dimana pagi yang biru telah menjadi penuh warna; akhir pekan yang membosankan telah berubah menjadi menyenangkan, memasak telah menjadi romantis dan menonton TV telah menjadi jauh lebih nyaman dalam pelukan suami seperti Anda. Aku cinta kamu. Aku dan Engkau berhenti menjadi masalah ketika hidup menjadi tentang kami.

 تضحكني وتمسح دموعي ، تعانقني بقوة وتبقيني قوية مهما كان ، وعدتني انك ستكون افضل زوج الابد
Kau membuatku tertawa, menyeka air mataku, memelukku erat, dan membuatku tetap kuat tidak peduli apa. Anda adalah janji bahwa saya akan memiliki suami terbaik selamanya.


انت كالساحر، وسيم وجذاب ولكن هذه ليست اسباب تكفي لأحبك، انت ايضاً تضحكني وتجعلني ابتسم مما يجعل كل شيء في الحياة يشعر بانة يستحق العيش. 


Kamu menawan, tampan, dan panas, tetapi itu bukan satu-satunya alasan aku mencintaimu. Anda juga membuat saya tertawa dan tersenyum, yang membuat segala sesuatu dalam hidup terasa berharga.


اريد ان اكون اعز شيء لك لانني احبك اكثر من اي شيء، لا استطيع التوقف عن التفكير بك لانك اجمل شخص حصلت عليك بالصدفة، ولن اندم ابداً على هذه الصدفة المذهلة.
Aku ingin menjadi yang tersayang karena aku mencintaimu lebih dari apa pun. Saya tidak bisa berhenti memikirkan Anda karena Anda adalah seorang pria tampan yang baru saja saya temui secara kebetulan, dan saya tidak akan pernah menyesali kejadian luar biasa itu.

 اذا كانت حياتي سفينة ، انت ستكون المرساة والاشرعة التي تأخذني الى رحلة جميلة احبك وزوجي.
 Jika hidup saya adalah sebuah kapal, Anda akan menjadi jangkar yang menahan saya di tempatnya dan layar yang membawa saya dalam perjalanan yang indah. Aku cinta kamu suami

الامان الاكبر في حياتي هو ليس فقط في حبك ، الامان في انك ستكون بجانبي تحبني مهما كان
Keamanan terbesar dalam hidup saya tidak hanya dalam mencintai Anda, tetapi mengetahui bahwa Anda akan selalu ada untuk mencintaiku kembali, apa pun yang terjadi.

kata cinta suami bahasa arab, kata cinta untuk suami bahasa arab, kata cinta untuk suami dalam bahasa arab