Halloween party ideas 2015


Kebanyakan orang memahami bahwa keberuntungan adalah saat kita berada di tempat yang tepat dengan orang yang tepat pada waktu yang tepat. Dan di saat yang tepat itulah kita mendapatkan hal baik yang kita inginkan dengan mudah.

Selanjutnya banyak orang juga memahami bahwa keberuntungan itu datang secara tiba-tiba tanpa adanya campur tangan manusia. Juga ada anggapan bahwa keberuntungan melekat pada seseorang dengan keadaan tertentu. Hal inilah yang menjadikan manusia menganggap bahwa keberuntungan itu datang dari hal-hal yang tak masuk akal, misalnya adalah dengan melihat garis tangan, tanggal lahir dan lain sebagainya.

Padahal keberuntungan itu datang sebenarnya bukan hanya karena nasib yang tak bisa diubah, melainkan bagaimana manusia bisa memposisikan dirinya untuk lebih dekat dengan keberuntungan. Jika kita mendekatkan diri dengan keberuntungan, maka kita pun dengan mudah akan selalu dihinggapi keberuntungan itu sendiri. Dan disinilah kangdidik.com akan mengulas tentang tips dan cara agar beruntung dan selalu mendapatkan keberuntungan.
pxhere.com

1. Posisikan diri Anda. Langkah pertama untuk meningkatkan keberuntungan Anda adalah dengan mengakui bahwa keberuntungan itu ada. Orang-orang yang beruntung memposisikan diri mereka untuk keberuntungan dengan mengatur hidup dan pekerjaan mereka sehingga mereka dapat merangkul peluang dan badai cuaca.

2. Rencanakan, tetapi bersiaplah untuk memberikan jaminan. Orang yang beruntung tahu rencana mereka mungkin tidak selalu berhasil, dan mereka berhati-hati untuk tidak membiarkan diri mereka tumbuh terlalu percaya diri atau santai. Mereka mengantisipasi perubahan yang cepat dan mereka tidak bertaruh pada semua yang mereka miliki pada komitmen besar yang tidak dapat dibatalkan. Mereka siap menjamin jika mereka harus; mereka tahu keberuntungan memiliki cara menguap ketika Anda bersandar padanya.

3. Ingat, keberuntungan datang dan pergi. Bukan karena orang yang beruntung merasa aman tanpa terkecuali - lebih tepatnya mereka menolak untuk santai. Mereka menjaga pilihan mereka terbuka dan mengeksplorasi kemungkinan baru.

4. Jangan disalahkan. Orang yang beruntung tidak merasa bertanggung jawab atas keberuntungan mereka - ketika mereka memiliki nasib buruk, mereka tidak menyalahkan diri mereka sendiri. Sebaliknya, mereka mencari cara untuk memutarnya.

5. Pergi ke tempat keberuntungan berada. Orang-orang yang beruntung mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang mengalami banyak hal untuk mereka. Kembangkan jenis kepribadian yang membuat Anda diperhatikan, lalu buat kontak dan terlibatlah.

6. Angkat leher Anda. Yang beruntung tahu bahwa Anda harus mengundang keberuntungan untuk terjadi - dengan kata lain, julurkan. Ambil risiko dan rela menerima apa yang mungkin terjadi - baik atau buruk - dan hadapi keduanya saat terungkap.


7. Jangan pernah katakan apapun 100% yakin. Orang-orang yang beruntung tahu bahwa beberapa keputusan mereka akan salah, jadi meskipun mereka mengambil risiko, mereka tidak membuat diri mereka gagal dengan mengharapkan keberhasilan untuk berhasil setiap saat.

8. Jangan mendorongnya. Orang yang beruntung selalu menganggap bahwa keberuntungan mereka akan habis. Mereka menjual pendek dan tidak naik puncak, karena mereka tahu untuk tidak mendorong keberuntungan mereka. Ini bukan tentang menjadi pesimis tetapi realis, dengan pendekatan rasional ke dunia yang tidak terkendali dan tak terduga.

9. Jangan mencari jalan yang lurus. Orang-orang yang beruntung tidak hanya membiarkan diri mereka terganggu, mereka mengundang gangguan. Jalan mereka tidak pernah berupa garis lurus. Anda tidak pernah tahu ke mana hidup akan membawa Anda, dan keberuntungan mungkin datang dari sesuatu yang tidak dapat Anda bayangkan.

10. Kalah dengan optimisme. Orang-orang yang beruntung gesit dan fleksibel serta siap untuk mengambil jalan memutar ketika mereka membutuhkannya. Mereka mengharapkan yang terbaik tetapi tahu bagaimana menangani yang terburuk.

11. Dengarkan. Orang-orang yang beruntung tahu bahwa Anda belajar lebih banyak dengan mendengarkan daripada berbicara. Saat Anda mendengarkan, Anda dapat mengamati lebih banyak, melihat lebih banyak, dan tahu lebih banyak. Mereka juga tahu bahwa jauh lebih sulit untuk mendapatkan masalah saat Anda tutup mulut.

12. Bermitra. Orang yang beruntung cenderung memiliki pasangan yang hebat. Tentu saja, banyak orang melakukannya dengan baik sendiri, tetapi kemitraan yang solid memungkinkan Anda membangun dua kekuatan dan memberi Anda papan suara untuk ide-ide baru.

13. Tetap sibuk. Orang-orang yang beruntung selalu tampak memiliki lebih dari satu usaha pada saat yang bersamaan, jadi jika satu hal tidak berhasil, ada banyak pilihan lain.

Orang yang beruntung secara konsisten adalah seseorang yang melihat kehidupan apa adanya - dan apa yang tidak - dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menjadi fleksibel, gesit, jeli, optimis, dan pengertian.

Mereka tahu bahwa kadang-kadang tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah keberuntungan yang cemerlang, dan kadang-kadang mendapatkan apa yang Anda inginkan terjadi karena Anda keluar dan mendapatkannya.

Seberapa beruntungnya perasaan Anda?


Powered by Blogger.