Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Nyata Menulis Mimpi dan Menjadi Kenyataan, Cara Meraih Mimpi dan Cita-cita Menjadi Kenyataan

Semua orang pasti punya mimpi dan cita-cita. Paling tidak harapan berupa kebaikan yang bakalan diraih di masa depan. 

Dan di antara orang-orang yang bermimpi dan memiliki cita-cita itu, ada yang bisa meraihnya dan ada pula yang gagal dalam meraihnya.


Banyak cara untuk bisa meraih cita-cita yang kita impikan, namun yang pasti cita-cita itu harus diraih dengan segala daya dan upaya agar bisa menjadi kenyataan.

Selain itu ada pula pengalaman-pengalaman unik dalam meraih mimpi yang seringkali tak terduga dan tak terkira-kira.

Salah satunya adalah pengalaman yang aku alami sendiri mengenai meraih cita-cita. Iya ini adalah pengalaman aku menulis mimpi dan cita-cita yang kemudian ternyata menjadi kenyataan. 

Supaya bisa bermanfaat bagi para kawan dan pembaca sekalian aku pun membuat video tentang pengalaman menulis mimpi yan gmenjadi kenyataan.

Awalnya pun sebenarnya aku tak terlalu tertarik untuk menulis cita-cita yang katanya jika kita menuliskannya maka cita-cita itu akan menjadi kenyataan.

Apa sih istimewanya cita-cita yang ditulis? Kan cita-cita harusnya ya diingat saja dan diperjuangkan. 

Namun ternyata dengan menulis, cita-cita yang aku harapkan pun banyak yang terjadi dan menjadi kenyataan dalam kehidupanku.


Alhamdulillah tentunya semua itu adalah karena izin Allah Swt. Dan aku pun membuat video ini agar bisa bermanfaat memberikan inspirasi kepada teman-teman, kawan, pembaca dan semua orang agar mungkin saja pengalamanku ini juga bermanfaat bagi orang lain.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com