Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fasilitas Hotel Tentrem Yogyakarta

fasilitas hotel tentrem yogyakarta,  Jika anda bertandang ke Yogyakarta maka anda akan menemukan beragam hotel dengan kualitas pelayanan dan fasilitas yang sangat menarik.

Salah satu hotel yang memiliki fasilitas lengkap di Yogyakarta adalah hotel Tentrem, yaitu hotel bintang 5 yang termasuk dalam jajaran hotel terbaik di Yogyakarta.

Lalu apa saja fasilitas hotel tentrem yogyakarta? Apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh fasilitas hotel tentrem yogyakarta?

Tentang Hotel Tentrem Yogyakarta

Berikut ini adalah profil hotel tentrem Yogyakarta yang dikutip dalam situs hotel. Hotel Tentrem Yogyakarta adalah kombinasi sempurna antara kemewahan budaya dan tradisi Jawa dan pelayanan prima, berlokasi elegan di kota dekat jalan Malioboro yang terkenal, Tugu Yogyakarta, dan sebagian besar tempat warisan di Yogyakarta.

Hotel Tentrem memiliki nama yang diambil dari budaya Jawa, kata “tentrem” memiliki arti kedamaian dan ketenangan. Diambil dari budaya Jawa, kata “tentrem” mengacu pada perasaan damai dan tenteram—makna yang lebih luas dari “tentrem” mencakup konsep harmoni antara alam semesta dan umat manusia, meramu ketenangan yang paling sempurna. 

Mengambil jalan yang berbeda dari kebanyakan, Hotel Tentrem bangga menjadi hotel independen dan kami fokus pada siapa kami nantinya. Budaya kami memandu tindakan kami terhadap layanan kami. 

Kami percaya bahwa setiap individu adalah unik, oleh karena itu kami menghargai setiap ekspresi dan aspirasi sebagai kontribusi untuk melayani Anda dengan lebih baik. Baik Anda sedang dalam bisnis atau liburan, suite mewah kami, interior yang terinspirasi, fasilitas canggih, dan fasilitas yang bijaksana akan menciptakan pengalaman hidup harmonis yang tak terlupakan. 

Dirancang oleh para pemikir paling kreatif dalam profesi, dibangun oleh orang-orang terbaik di industri ini, dan dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang paling bersemangat, kami akhirnya memulai perjalanan kami untuk melayani Anda.

Fasilitas hotel tentrem yogyakarta (Fasilitas Umum)

Hotel Tentrem merupakan salah satu hotel terbaik Yogyakarta yang memiliki beragam fasilitas menarik yang bisa memanjakan para pengunjung yang menginap di sana.

Berikut ini adalah fasilitas umum yang diberikan oleh hotel Tentrem kepada para pengunjungnya.
  1. Akses Internet WiFi di tempat umum
  2. Kolam renang luar ruangan
  3. Kolam Renang Anak
  4. Kolam air Panas, Sauna
  5. Layanan pijat & Spa
  6. Pusat kebugaran & Ruang Yoga
  7. Lapangan bulu tangkis & Lapangan tenis
  8. Ruang permainan, Taman Bermain
  9. Layanan kamar 24 jam
  10. Bar, Bar Tepi Kolam, Restoran
  11. Resepsionis & Keamanan 24 jam
  12. Layanan kebersihan harian & Laundry
  13. Kotak penyimpanan barang berharga
  14. Perpustakaan & Toko Souvenir
  15. Ruang keluarga & Layanan Penitipan anak
  16. Tempat parkir mobil gratis & Parkir Valet
  17. Layanan taksi & Shuttle bandara
  18. Penyewaan Mobil dan Penyewaan Sepeda

Fasilitas dalam Kamar hotel tentrem yogyakarta

  1. WiFi gratis di semua kamar
  2. AC, TV satelit/kabel, telepon
  3. Meja, Sofa, Brankas, Lemari pakaian
  4. Pengering rambut
  5. Pendeteksi asap
  6. Bar Mini, Mesin pembuat teh/kopi
  7. Handuk, sandal, Perlengkapan mandi
Itulah informasi tentang fasilitas hotel tentrem yogyakarta. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com