Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa arti clingy?

Apa arti clingy? Cingy adalah kata yang menunjukkan kepribadian seseorang ketika mereka ingin selalu dekat dengan pasangannya untuk mendapat dukungan, perlindungan, dan beberapa hal yang menyerupai dengan ungkapan ungkapan tersebut.

Apa itu artinya clingy?

Apa itu artinya clingy? Mengutip dari Urban Dictionary, clingy memiliki arti bahwa ketika pacar kamu begitu terobsesi dengan dirimu sehingga ingin selalu disisimu selalu.

Clingy juga bisa diartikan sebagai keinginan untuk selalu bersama seseorang secara terus menerus. Sifat clingy sering kali salah diartikan sebagai rasa cinta yang mendalam.

Apa arti clingy?

Clingy adalah perilaku seseorang yang ingin selalu dekat dan selalu bergantung pada orang lain atau pasangannya. Baik cowok maupun cewek, keduanya bisa punya karakter ini lho, guys. Seorang pacar yang clingy bisa menjadi sangat menjengkelkan atau mengganggu.

Apakah clingy adalah manja?

Clingy dipahami sebagai sesuatu sifat yang manja dan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Sederhananya, clingy adalah sifat yang cenderung selalu bergantung dan ingin dekat serta dibantu oleh pasangannya setiap waktu.

Kenapa orang Bisa clingy?

Penyebab clingy dalam hubungan bisa bermacam-macam. Menurut Dr. Studwell dan terapis pernikahan dan keluarga berlisensi Racine Henry, clingy dapat bermanifestasi dari ketakutan, kecemasan, ketidakstabilan, dan ketidakamanan.