Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Menggunakan Sicepat

Pengiriman Dengan Sicepat

Kali ini admin apa-itu.info mau berbagi pengalaman tentang bagaimana sih menggunakan sicepat untuk ngirim barang.

Jadi aku sendiri sudah mengenal sicepat agak lama dan pada saat jual beli di toko online memang tersedia pengiriman dengan jasa sicepat.

Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalau admin ini punya partner jualan online. Barang yang dijual itu adalah baju-baju gamis.

Nah karena ada jasa sicepat yang kelihatannya lebih murah jadi aku pun penasaran dengan jasa sicepat ini apakah memang bagus atau tidak.

Mengirim Barang Dengan Sicepat

Daripada bertanya-tanya dan biar tahu bagaimana pelayanan sicepat ini, partner aku itu pun memutuskan untuk memakai sicepat.

Dia pun mengontak bos yang punya barang yang ada di Jawa Timur untuk mengepak baju yang bakalan dikirim kepada penjual yang ada di area Jawa Tengah.

Setelah baju siap dan sudah dipack kirimannya, partner itu pun menghubungi kurir sicepat agar mengambil barang sesuai dengan dimensi dan keterangan yang jelas yang sudah ditempel di pakingannya.

Setelah beberapa lama kemudian pak kurir sicepat pun datang ke tempat yang sudah diberi tahu dan kemudian mengambil barangnya.

Barang baju itu pun kemudian diambil untuk dikirimkan ke alamat tujuan.

Menurut Pengalaman Bagaiamana Review Menggunakan Sicepat?

Bisa dibilang Sicepat itu memiliki kualitas yang sama dengan beberapa jasa pengiriman yang sudah terkenal. Bahkan bisa dibilang sicepat ini lebih murah kalau pakai paket sicepat halu alias harga mulai lima ribu.

Karena memang murah ini kalian bisa mengirim barang dengan harga yang sangat murah sekali.

Oh ya apakah bagus pakai pengiriman sicepat ini? Menurut banyak review sih bagus juga. Meskipun untuk beberapa kasus memang pasti ada kelemahan.

Namun menurut pengalaman partner admin itu, sekarang ia tak segan-segan untuk memakai sicepat karena memang layanannya termasuk bagus.

Bisa menjadi pilihan lah memakai sicepat untuk mengirim barang. Lagipula jasa pengiriman barang sekarang sudah menggunakan teknologi traking yang bagus dan canggih sehingga pastinya lebih bisa memberikan jasa yang memuaskan kepada para pelanggannya.