Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review dan Pengalaman Menggunakan HP Oppo F11 Pro

Pengalaman Kenal HP Oppo

Kali ini aku ingin mengulas tentang pengalaman menggunakan HP Oppo F11 Pro yang sudah banyak beredar dan banyak peminatnya.

Aku sudah tertarik pakai HP Oppo sejak aku pakai HP Oppo tipe A37 F. Harganya yang murah dan tahan banting menjadikan aku memilihnya.

Namun karena spesifikasinya yang rendah HP Oppo milikku yang tipe A37 F itu setelah dipakai sekitar 2 tahun menjadi lambat.

Mungkin karena update firm terbaru yang ukurannya besar juga menjadikan space HP Oppo yang mungil itu jadi gampang habis.

Tapi aku tetap cukup puas pakai HP Oppo tipe itu karena punya anak kecil jadi ketika dibanting-banting pun tetap tahan banting.

Karena yang aku suka dari HP Oppo tipe A37 F itu layarnya sudah tempered glass. Jadi kena pukul atau terjatuh pun tidak sampai pecah.

Memutuskan Membeli HP Oppo F11 Pro

Karena ingin hape baru yang punya spek tinggi dan terutama kamera yang bagus akhirnya aku pun memutuskan untuk membeli hape Oppo F11 Pro.

Meliha spesifikasinya yang bagus, terutama kameranya yang hasilnya kinclong akhirnya aku pun membeli hape Oppo F11 pro itu.

Aku membeli di gerai terkenal di kota Kediri dengan harga 4.6 juta plus tambah 100 ribu untuk garansi. Dengan garansi ini jika terjadi apa-apa misalnya jatuh dan pecah maka akan ganti hp baru.

Kamera Oppo F11 Pro Bagus Banget

Ternyata benar, hp Oppo F11 pro ini punya kinerja yang sangar. Dan yang aku senengi itu karena kameranya yang bagus.

Awalnya agak ragu membeli tipe ini. Karena kamera depannya itu pakai slide jadi kalau tidak kepakai tidak keluar. Kalau kepakai baru keluar.

Khawatirnya kalau jatuh dan pecah nanti gimana kameranya. Tapi sama mbak-mbak penjualnya dibilangin itu sudah diberi pengaman sensor kalau jatuh tiba-tiba nanti bakalan nutup sendiri.

Dan katanya juga Oppo sudah mengetesnya dalam waktu yang lama jadi itu produk sudah lulus quality control.

Ternyata benar sampai saat ini aku pakai aman-aman saja. Kalau tiba-tiba jatuh kamera depan langsung nutup sendiri sebagai pengaman.

Ini dia contoh foto hasil Oppo F11 Pro:

Itulah informasi tentang Review dan Pengalaman Menggunakan HP Oppo F11 Pro semoga bermanfaat. Kesimpulannya hp Oppo F11 Pro ini bagus dan cocok dengan harganya kalau mau beli.