Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keputusan bisnis dan analisis fraksional:

Keputusan bisnis dan analisis fraksional:

Pecahan biasa digunakan dalam berbagai analisis bisnis seperti perhitungan keuangan, pengukuran dan analisis data. 

Analisis pecahan adalah kunci untuk melakukan pengukuran dalam bisnis modern, karena kita tidak melakukan transaksi dalam bilangan bulat sederhana. kalkulator pecahan online adalah sumber yang bagus untuk melakukan analisis pecahan seperti penjumlahan dan perkalian pecahan biasa dan pecahan biasa. 

Dengan menggunakan pecahan, Anda dapat menghitung margin keuntungan dan suku bunga. Dalam bisnis, manajemen inventaris dan pembelian adalah kunci pengambilan keputusan dan ini tidak dapat dilakukan tanpa perhitungan pecahan.

Ada berbagai penerapan pecahan dalam bisnis:
Perhitungan keuangan: Margin keuntungan bisnis tidak dapat dijelaskan tanpa menggunakan pecahan, sama halnya dengan suku bunga.
Pengukuran kuantitas: Manajemen inventaris dan penetapan harga produk adalah tentang membandingkan dan mengevaluasi pengukuran.

1-Perhitungan keuangan:
Margin keuntungan:
Perhitungan pecahan sering digunakan untuk menentukan margin keuntungan untuk bisnis. Misalnya, jika laba bersih bisnis adalah $20.000 dan pendapatannya sekitar $100.000. Maka margin keuntungan dapat dinyatakan sebagai 20.000/100.000 atau ⅕ atau hanya 0,2 dalam bentuk desimal. Analisis fraksional menunjukkan bahwa margin keuntungan perusahaan adalah ⅕ atau seperlima (20%) dari pendapatannya. Kalkulator pecahan yang membagi dapat menjadi sumber yang baik saat melakukan pembagian pecahan yang panjang adalah transaksi bisnis.

Suku bunga:

Saat Anda menghitung suku bunga, pecahan digunakan untuk menyatakan suku bunga. Misalnya, tingkat bunga 1 ⁄ 4 atau 0,25 berarti jumlah bunga adalah 25% dari jumlah pokok. kalkulator pecahan oleh adalah sumber online yang bagus untuk menemukan berapa banyak Anda membayar dalam bentuk bunga. Ini akan mengungkapkan berapa banyak Anda mampu untuk meminjamkan dan berapa tingkat bunga dalam kisaran Anda. Tanpa pinjaman, sulit bagi bisnis untuk tumbuh di komunitas bisnis.

Pengukuran kualitas:
Manajemen inventaris:
Pecahan digunakan dalam manajemen persediaan, misalnya jika sebuah perusahaan memiliki ¾ atau 0,75 persediaan yang tersisa di toko. Ini menunjukkan bahwa 75% persediaan awal masih tersisa di toko dan tersedia untuk digunakan. Untuk manajemen inventaris dan menentukan jumlah produk, kalkulator pecahan sebaiknya memutuskan alternatifnya.

Harga produk:
Penetapan harga produk dapat dilakukan karena harga biasanya dalam bentuk pecahan seperti $5,66, atau toko dapat menawarkan diskon ⅓ atau 0,33 dari harga asli produk. Itu berarti perusahaan menawarkan ⅓ dari harga produk.

Kesimpulan:
Ini hanyalah beberapa contoh penggunaan pecahan secara luas dalam aplikasi bisnis. Kalkulator pecahan adalah alat serbaguna untuk menyatakan rasio, proporsi, persentase, dan aspek kuantitatif dari operasi dan analisis bisnis.

Itulah informasi seputar Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com