Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Bagaimana Anda Dapat Mengompresi PDF Dengan Bantuan Online

Inilah Bagaimana Anda Dapat Mengompresi PDF Dengan Bantuan Online


File PDF (Portable Document Format) jelas menjadi bagian integral untuk berbagi dan menyimpan data sensitif dan pribadi. 

Anda dapat menemukan bahwa seiring bertambahnya data dalam PDF, ukurannya juga bertambah besar. 

Dengan ini orang sering menghadapi kesulitan saat mengirim email, berbagi, mengunggah, atau mengaduknya. Kompresor PDF online adalah solusi terbaik untuk mengatasi tantangan ini karena akan mengurangi ukuran file PDF tanpa mempengaruhi format dan kualitas file juga.

Pada artikel ini, kami akan mencantumkan beberapa cara yang memungkinkan Anda menjelajahi cara mengompres dokumen PDF menggunakan kompresor file PDF yang berbeda. Depan ke mereka satu per satu:

SmallPDF

SmallPDF menawarkan kompresor PDF online lengkap yang memungkinkan Anda melakukan kompresi dokumen tanpa distorsi kualitas apa pun. Untuk memperkecil ukuran PDF menggunakan smallpdf, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

Navigasikan ke situs web smallpdf dan ambil alat kompres pdf online-nya
Ke dalam kotak yang ditentukan, cukup seret dan lepas file PDF
Kompresor pdf Smallpdf akan secara otomatis memulai proses kompresi dokumen. Setelah selesai, klik tombol Unduh untuk menyimpan PDF yang baru dikompresi ke perangkat Anda

Solusi desktop ini hadir dengan antarmuka langsung yang menjadikannya pilihan sempurna untuk kompresi dokumen PDF cepat.

itspdf

Sumber gratis paling sah dan mudah dinavigasi yang memungkinkan Anda melanjutkan setiap tugas terkait PDF tunggal atau massal dengan cepat. Di sini Anda bisa mendapatkan PDF compressor online terbaik yang memungkinkan Anda memperkecil (mengecilkan) ukuran file pdf menggunakan metode kompresi berbeda tanpa biaya. Bahkan langkah-langkahnya pun cukup sederhana, yuk kita temukan:

Buka itspdf.com di perangkat apa pun dengan browser modern dan navigasikan ke alat lainnya
Kemudian, klik alat “Kompres PDF” dan unggah file PDF yang ingin Anda perkecil ukuran PDFnya
Setelah menambahkan file PDF, klik Kompres
Unduh file PDF yang baru dikompresi atau diperkecil dengan sekali jalan

Keuntungan dari Itspdf adalah ia selalu memberi Anda konversi gratis, tidak peduli seberapa sering Anda melakukan konversi file PDF dengan alat ini. 

Selain itu, Anda dapat menyelesaikan tugas terkait PDF termasuk penggabungan, pemisahan PDF, dan lainnya dalam hitungan detik.

ILovePDF

ILovePDF adalah salah satu platform pilihan profesional yang menghibur Anda dengan kompresor PDF online terbaik dan mudah dinavigasi. Di sini Anda harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan dan membiarkan alat online dari iLovePDF ini melakukan kompresi:

Akses alat kompresi file PDF oleh iLovePDF dari browser berbasis web Anda
Unggah dokumen PDF ke alat ini dengan menavigasi menggunakan opsi “Pilih File PDF” atau bahkan Anda dapat langsung meletakkan PDF yang dipilih ke area yang ditentukan
Tepat setelah mengunggah file, Anda akan menemukan bahwa alat ini memerlukan waktu beberapa detik untuk memulai proses kompresi secara otomatis. 

Setelah beberapa saat, Anda dapat mengklik tombol Unduh untuk menyimpan dokumen PDF kompres

Terlepas dari itu semua, iLovePDF dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang mencakup penggabungan, pemisahan, pengeditan, dan berbagai alat manipulasi PDF lainnya secara gratis.

SodaPDF Online

SodaPDF adalah platform berbasis web online terkemuka yang memungkinkan Anda melakukan konversi dan pengeditan file PDF yang ada. Peredam file PDF-nya sangat masuk akal jika Anda ingin mengompresi ukuran dokumen PDF sambil mempertahankan format aslinya.

Navigasikan ke situs web resmi SodaPDF dan akses kompresor PDF online-nya
Tombol Depan Pilih File untuk menambahkan file PDF Anda ke alat ini
Setelah menambahkan PDF, tekan tombol Kompres dan Anda dapat melihat bahwa penyusut PDF online ini memerlukan waktu beberapa saat untuk membandingkan proses kompresi
Unduh versi PDF terkompresi ke penyimpanan sistem lokal Anda dengan satu klik

Anda bahkan dapat mengakses serangkaian opsi manipulasi PDF tingkat lanjut secara gratis dari sumber konversi resmi ini.

PDF2Go

PDF2Go adalah alat online sederhana namun efektif untuk mengompresi file PDF. Berikut cara memanfaatkannya:

Kunjungi situs web resmi PDF2Go dan pilih alat kompres PDF
Unggah file PDF sesuai metode pilihan Anda yang ditawarkan oleh kompresor file PDF online ini

Anda akan menemukan bahwa peredam pdf ini membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk memulai proses kompresi PDF. Setelah kompresi PDF dengan pengurangan ukuran file PDF online ini, klik tombol Unduh untuk mengambil PDF terkompresi

Jika Anda perlu memprioritaskan proses kompresi dokumen PDF yang cepat, maka PDF2Go adalah opsi yang paling menarik.

Kesimpulan

Mengompresi dokumen PDF menjadi keterampilan yang berharga karena berbagi dan menyimpan data secara efisien. Kompresor PDF online yang disebutkan di atas bekerja sangat baik dalam kompresi PDF berkualitas tinggi tanpa campur tangan manusia yang besar. 

Kompresi PDF tidak hanya menghemat ruang sistem Anda, namun juga meningkatkan kemampuan untuk mengelola dan berbagi informasi sensitif atau menghasilkan informasi dengan lancar.

Itulah informasi seputar Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com