Halloween party ideas 2015


Keindahan Turki ternyata tidak hanya menarik para turis, melainkan juga menjadi daya tarik produser film untuk menjadikannya tempat syuting. Beberapa film yang sukses dengan latarbelakang lokasi Turki ini beberapa di antaranya adalah film-film laga dengan adegan yang super keren.
Film-film Terkenal Terbaik yang Syutingnya di Turki
Berikut ini adalah film terkenal yang syutingnya berlatarbelakang Turki

1. Skyfall (2012)
Skyfall meupakan film yang termasuk dalam film-film James Bond yang kembali dibintangi oleh Daniel Craig setelah film berjudul Quantum of Solace dan Casino Royale. Dalam film James Bond ke-23 ini, tokoh penjahat yang ada di dalamnya adalah seseorang bernama Raoul Silva yang diperankan oleh Javier Bardem.

Film Skyfall yang adegan di bagian awal diambil di daerah Istanbul Turki ini menceritakan tentang bagaimana Bond menginvestigasi penyerangan terhadap MI6 oleh Raoul Silva. Di titik inilah loyalitas Bond pada M diuji kesetiaannya. Ia harus memburu Silva yang punya senjata berbahaya dan motif tersembunyi untuk melakukan hal yang ia inginkan. Pada film ini, Sam Mendes dipercaya untuk menjadi sutradara yang ditinggalkan Marc Forster dari film 007 sebelumnya, Quantum of Solace.

2. Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)
img ConcretePlayground.com
Film ini menceritakan tentang Voldermort yang telah kembali dan Harry serta Dumbledore ianggap menyebarkan suatu kabar bohong serta dianggap punya kejiwaan yang terganggu. Tapi walau demikian pun masih banyak yang percaya pada Dumbledore, dan orang-orang ini ada dalam gabungan Orde Phoenix.

3. Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011)
Film ini bercerita tentang Johnny Blaze yang hendak menyelamatkan ayahnya yang sakit-sakitan, namun pertolongan malah datang dari iblis yang ingin memanfaatkan si Johnny. Dan sebagai tebusannya, Johnny ternyata harus menyerahkan jiwanya kepada sang Iblis. Johnny memang berhasil mengakali sang iblis namun sayangnya kekuatannya sebagai Ghost Rider tetap melekat pada dirinya.

4. Armageddon (1998)

5. Taken 2 (2012) 
Kisah dalam film ini adalah kelanjutkan kisah di film pertama. Taken 2 ini menceritakan tentang kisah penculikan yang kembali mengancam keselamatan keluarga Bryan Mills (Liam Nesson). Setelah hidup tenang dan kembali ke Los Angeles, Bryan dan anaknya Kim (Maggie Grace) berusaha hidup normal pasca tragedi penculikan oleh kelompok penculik profesional.
Kehidupan secara normal yang dilalui oleh keluarga Mills dimulai dengan berlibur ke Istanbul, Turki. Bersama mantan Istrinya Lenore (Famke Janssen), Mills dan Kim menikmati kultur budaya dan keindahan kota Istanbul yang dikenal dengan Eurasia atau Eropa Asia ini.

Namun kebahagian keluarga Mills tidak berlangsung lama, karena teror karena keluarga dari penculik yang terbunuh hendak membalas dendam.

6. The Accidental Spy (2001)
img film-dizi.net
Kelucuan Jacky Chan dalam bertarung ini bisa membuat anda melepas penat dimana Jacky chan bertarung di daerah Istanbul dan masuk ke dalam pasar-pasar. Meskipun terbilang film lama namun anda akan tetap bisa menikmati kocaknya Jacky chan yang khas.



Powered by Blogger.