Halloween party ideas 2015


Tak jarang dari kita menyukai film bergenre komedi. Di Tanah Air film yang melegenda warkop misalnya, banyak digemari oleh kalangan muda maupun tua. Di Turki pun banyak sekali film bergenre komedi lucu yang bisa membuat penontonnya tertawa ngakak. Berikut ini saya catat sebagai 10 film lucu menarik menurut survey saya sendiri:
1. Recep Ivedik
Film ini bercerita tentang seorang jomblo yang bernama Recep Ivedik. Dia memiliki karakter yang jujur, kadang cepat marah namun lucu. Saya sarankan untuk seri yang terlucu adalah serial pertama, yaitu Recep Ivedik tahun 2008.
2. Hababam Sınıfı
Film berlatar pelajar sekolah ini menjadi film komedi yang bagus untuk ditonton. Segerombolan siswa berumur yang masih duduk di bangku SMA. Mereka kompak dalam melakukan hal-hal konyol, bahkan berlebihan sehingga mereka hampir dikeluarkan dari sekolah.
3. Şaban Oğlu Şaban

Film lawas yang mengusung tema seorang pemuda bernama Şaban. Dia masuk dalam akademi kemiliteran, namun karena ia berkarakter sebagai pemuda yang ceroboh ia seringkali membuat susah komandannya. 
4. Sen Benim HerŞeyimsin

film ini berkisah tentang seorang seniman yang didatangi oleh mantan pacarnya dengan membawa bayi. Kata mantannya, bayi tersebut adalah anaknya. Lalu mantannya tersebut pergi dan minta maaf karena tidak bisa merawat bayi tersebut. Hingga akhirnya ia membesarkan sang bayi itu dengan kasih sayang. Namun setelah besar mantannya pun datang dan meminta anak itu kembali. Kisah seru bercampur komik bakalan buat hari kamu penuh warna.
5. Mutlu Aile Defteri
Film bercerita tentang seorang perwira bernama Tas Yumruk yang memiliki tiga anak. Harapan agar semua anaknya mengikuti jejaknya kandas karena anak pertama bangkrut, anak ketiga main teater dimana hal itu dibenci oleh Tas Yumruk. Mereka merahasiakan pekerjaan tersebut dari Tas Yumruk. Anak kedua menang lotre dan menjadi orang kaya raya, namun hal itu dirahasiakan dari ayahnya, Tas Yumruk dan kedua saudaranya. Masalah muncul ketika rahasia anak pertama terbongkar, ketahuan bangkrut. Ceritanya pun jadi semakin rumit, dan dibalut dengan komedi-komedi bagus.


Powered by Blogger.