Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Destinasi Wisata Saat Musim Dingin Terbaik Di Turki

Destinasi Wisata Saat Musim Dingin Terbaik Di Turki. Turki merupakan negara yang dikenal dunia sebagai destinasi wisata yang menawarkan beragam tempat super indah. Negara dengan empat musim ini pun menawarkan beragam keindahan yang lebih pada sebagian musim.
fikriyat.com

Ada banyak kota yang bisa dikunjungi saat musim dingin ini, tetapi beberapa di antaranya menjadi lebih indah di musim dingin. Lalu tempat mana yang bisa menjadi tujuan wisata musim dingin terindah di Turki?

Berikut ini adalah tempat-tempat terpopuler untuk dikunjungi di Turki selama bulan-bulan musim dingin.

Destinasi Wisata Saat Musim Dingin Terbaik Di Turki

Eskisehir

Eskisehir adalah salah satu kota yang bersemangat dalam pembangunan modern di negara Turki. Kota ini adalah tujuan yang sangat baik bagi mereka yang mencari pengalaman menarik traveling di musim dingin. Tempat ini penuh dengan hiburan, taman, kebun, museum, dan situs-situs bersejarah. 

Bursa

ntv.com

Bursa adalah salah satu tempat yang paling mudah diakses di Turki. Bursa menjadi tujuan musim dingin paling populer di negara Turki dengan menawarkan beragam tempat - tempat wisata bertemakan musim dingin. Misalnya ada resor ski kelas dunia dan pemandangannya yang spektakuler. Anda dapat mendapatkan pengalamana ber-ski dan juga mengikuti festival yang biasa diselenggarakan di Uludag . Jika Anda punya waktu, jangan lupa kunjungi tempat-tempat populer seperti Cumalikizik, Tirilye dan Mudanya.

Kapadokia

Kapadokia dan cerobong peri terlihat begitu indah di bawah salju putih pada bulan-bulan musim dingin. 

hurriyet.com

Anda dapat tinggal di hotel gua atau naik balon udara dengan melihat kota-kota bawah tanah yang sangat besar. Anda akan mendapatkan banyak pengalaman berbeda di Cappadocia ini selama hidup anda. Kapadokia ini adalah salah satu tempat yang paling populer untuk dikunjungi di Turki.

Bolu

Bolu adalah kota kecil Turki yang terkenal dengan masakan tradisionalnya, alamnya yang indah dan danau yang menawan. Di tempat ini anda bisa mengunjungi Taman Nasional Yedigoller yang juga merupakan tempat yang tepat untuk menyambut musim dingin di Turki.
evrensel.net

Anda bisa terkagum-kagum saat melihat betapa indahnya Yedigoller di musim dingin. Abant adalah danau indah lainnya untuk mengisi liburan musim dingin Anda. Tempat ini memiliki pemandangan indah terutama di musim gugur dan musim dingin. 

Kars

gambar / heykadin.com

Daerah Kars yang terletak di wilayah Anatolia Timur merupakan salah satu tujuan terdingin di Turki. 
Anda dapat melakukan perjalanan menuju Kars untuk pengalaman pemandangan yang tak terlupakan. Anda juga dapat mengunjungi Situs Arkeologi Ani atau menikmati ski di kepingan salju kristal putih terbaik di Sarikamis Ski Center.