Halloween party ideas 2015


Halo semuanya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Mungkin para pembaca ada yang bertanya, bagaimana menikah dengan orang Turki atau apakah ada orang Indonesia yang menikah dengan orang Turki?

Kalau pertanyaannya adalah apakah ada orang Indonesia yang menikah dengan orang Turki? Jawabannya adalah ada, dan banyak. Yang paling banyak adalah perempuan Indonesia menikah dengan laki-laki Turki.

Konon jumlah perempuan yang menikah dengan laki-laki Turki ada 1000 an. Mengalahkan total jumlah mahasiswa Indonesia di Turki.

Menikah Dengan Orang Turki?

Bagi orang Indonesia menikah dengan orang Turki bisa jadi sebuah keistimewaan. Salah satu yang mencolok adalah karena orang Turki menurut orang Indonesia ganteng-ganteng dan perempuannya cantik-cantik.

Namun orang-orang yang sudah menikah dengan orang Turki tentu tidak hanya dilandasi dengan cantik dan ganteng saja karena pernikahan bukan sebatas karena fisik belaka. Tetap saja yang menjadi landasan pernikahan adalah cinta dan komitmen untuk bisa membangun rumah tangga secara langgeng.

Juga mungkin ada yang berfikir mengenai faktor kekayaan untuk menikah dengan orang Turki. Jangan berfikir menikah karena hanya faktor kekayaan. Memang bisa dibilang ekonomi di Turki bisa jadi lebih bagus, dan menikah dengan pria mapan adalah syarat.

Namun jangan berharap kekayaan yang besar dalam pernikahan. Yang penting mapan dan punya jaminan untuk hidup menjadi lebih baik. 

Karakter suami Turki Bagaimana?

Jika kamu hendak menikah dengan orang Turki atau mencari suami orang Turki dan bertanya karakter suami Turki bagaimana? Berikut ada beberapa jawaban.

Menurut beberapa sumber, lelaki Turki itu cenderung punya sikap rasa memiliki yang tinggi. Namun pada kasus-kasus tertentu bisa jadi sikap itu terlalu over sehingga membuat pasangan tidak nyaman.
Menikah-Dengan-Orang-Turki
Juga termasuk punya sifat gampang cemburu namun suka memberi. Beberapa sifat lain konon juga romantis, penyayang dan memberi perlindungan.

Tipe Wanita Idaman pria turki

Ini menurut pengalaman saya saja, dari beberapa orang yang saya temui terutama laki-laki bisa dibilang mereka suka dengan karakter perempuan Indonesia. Perempuan Indonesia punya nama baik bagi laki-laki Turki karena dikenal kalem dan lembut. 

Ada beberapa pria yang saya kenal memilih untuk mencari calon istri dari indonesia karena ada sahabat atau kerabat yang puas dengan menikahi orang Indonesia.

Perempuan Indonesia yang menjadi istri disini dikenal dengan sikap yang hormat dan lemah lembut, berbeda dengan wanita Turki kebanyakan.

Memang budaya Timur berbeda dengan budaya Turki dalam masalah tatakrama. Itulah yang mereka kenal sehingga pria Turki memilih untuk menikah dengan perempuan Indonesia.

Ada juga yang Tanya, cara membuat pria turki jatuh cinta?

Untuk membuat pria Turki atau perempuan Turki jatuh cinta sepertinya sama dengan cara-cara pada umumnya. Ya menurut saya lelaki yang baik itu pasti suka pada perempuan yang baik dan cocok untuk menjalin keluarga. 

Kebiasaan Buruk Orang Turki

Jika ditanyakan kebiasaan buruk orang Turki apa? Mungkin mudah marah bisa jadi. Namun tidak semua orang Turki mudah marah. Mungkin bisa dibilang punya karakter tegas.

Mungkin juga anda pernah dengar ada isu kalau orang Turki jarang mandi, saya ikut membenarkan. Orang Turki memang mungkin jarang mandi, dari baunya kelihatan.

Tapi tak semudah kita menjudge, mereka seperti itu saya benarkan kalau pada musim dingin, karena kita tidak mungkin mandi setiap hari.

Namun saya tidak setuju kalau saat musim panas, karena meskipun sudah musim panas namun tetap saja mereka konon jarang mandi. Saya sering ngobrol dengan kawan-kawan Indonesia, mereka kadang mengeluh karena bau dari kawan-kawan orang Turki yang jarang mandi (maaf sebelumnya).

Terkadang seminggu sekali baru mandi, bagi orang Turki hal ini bukanlah aib, karena memang wilayah dan kultur seperti itu. Tapi jangan terlalu berpikiran macam-macam ya, saya sendiri kalau musim dingin mandinya sekitar 3 hari sekali.

Tidak ada bau dan tak ada gatal-gatal karena memang hawanya sangat dingin. Jangan dipikir seperti di Indonesia yang setelah mandi pun juga keluar keringat.

Bagi anda yang belum pernah tinggal di negeri empat musim mungkin merasa mandi 2 hari sekali adalah tak masuk akal, tapi percayalah hal itu wajar.

Kalau keseringan malah kulit menjadi kering dan rusak. Namun yang tak wajar menurut saya adalah kalau sampai satu minggu tak mandi, ini keterlaluan bukan.

Saran Jika Ingin Menikah Dengan Orang Turki

Saran jika anda ingin menikah dengan orang Turki, juga bagi anda yang ingin menikah adalah pikirkan matang-matang sebelum melangkah. Namun jangan sampai karena kebanyakan mikir jadi tak menikah-menikah. 

Saya sedikit banyak mengamati pergerakan di sosial media, banyak yang berpikir bahwa menikah dengan orang Turki beruntung, gara-gara alasan raup wajah yang cantik dan ganteng. Namun saya ingin mengatakan, kebahagiaan dalam pernikahan tidaklah hanya tergantung pada raup wajah, cantik dan ganteng saja.

Banyak hal yang harus direnungi sebelum menikah, di antaranya adalah kesiapan dalam menjalani kehidupan baru dengan pasangan tercinta, siap dengan segala senang dan sedih yang pasti akan mendatangi kehidupan rumah tangga.

Jika anda sudah mantap dalam menikah dengan orang Turki, dan yakin bahwa calon anda adalah terbaik, maka jangan tunggu lagi. Segeralah menikah.

Jika saya menimbang pribadi, jika setelah menikah dengan orang Turki kemudian tinggal di Turki, maka anda harus siap dengan kehidupan di Turki dimana kulturnya sangat berbeda dengan kultur di Indonesia. 

Di Indonesia kita sudah terbiasa dengan makanan berbumbu, bahkan kita lebih puas makan masakan seperti sayur asem dan sambal terasi. Bagi saya tidak bisa makan-makanan lezat ala kampung itu sangatlah menyiksa. Hal ini sangat saya rasakan ketika hidup di Turki. 

Saya sudah mencoba untuk beradaptasi, sudah bisa, tetapi tetap saja kalau harus seumur hidup berada di Turki itu bukan pilihan. Apakah makanan di Turki tidak enak? Jelas enak, bagi yang sudah terbiasa tentu lezat. Namun bagi saya pribadi sulit untuk menyesuaikan diri.

Tantangan berikutnya adalah pasti jauh dari keluarga besar yang ada di Indonesia dan anda yang menikah dengan orang Turki harus menerima keluarga baru sebagai keluarga besar sepenuhnya. 

Mereka adalah termasuk keluarga utama yang menjadi tumpuan hidup, susah dan senang selama  hidup di Turki. Mungkin akan jarang bertemu dengan keluarga di Indonesia karena pasti biaya untuk pulang kampung di Indonesia juga tak murah.

Namun bagi anda yang sudah punya jodoh orang Turki, maka hal-hal di atas bisa jadi hal-hal yang remeh, karena cinta dan keluarga adalah hal utama yang mengalahkan hal-hal lainnya.

Kesimpulan Menikah Dengan Orang Turki

Inti dari pernikahan adalah mencari kebahagiaan, dan dengan siapapun itu kebahagiaan bisa kita ciptakan sendiri. 

Jika memang anda berjodoh dengan orang Turki dan sudah mantap, maka segerakanlah pernikahan, dan hendaknya sebelum menikah sudah mengetahui calon masing-masing serta sudah membicarakan hal-hal yang perlu dilakukan setelah menikah, seperti akan tinggal dimana dan seterusnya.

Enak tidaknya dalam pernikahan itu kita sendiri yang menciptakan bersama pasangan kita, oleh karenanya tetap jaga komunikasi dan masing-masing pihak harus jelas dalam melangkah.  Itulah informasi tentang Menikah Dengan Orang Turki. Semoga bermanfaat.


Powered by Blogger.