Halloween party ideas 2015


Bahasa Turki Aku Cinta Kamu. Kalau ada yang bertanya bahasa Turkinya aku cinta kamu, maka disini kita akan membahas tentang bahasa Turkinya aku cinta kamu tersebut. Secara umum bahasa Turki untuk kata Aku Cinta Kamu atau Aku Mencintaimu itu adalah:

Seni Seviyorum

Jika dibahas lebih mendetail, kata seni seviyorum itu perkata berarti, seni kepadamu seviyorum aku mencintai. Jadi bahasa Turki memang kebalik struktur kalimatnya.
Bahasa Turki Aku Cinta Kamu / img pixabay.com
Lebih rinci lagi kata seviyorum itu berarti sedang mencintai karena menggunakan waktu iyor yang berarti sedang. Namun lebih tepat lagi jika dimaknai dengan waktu general karena iyor juga bisa menyebutkan waktu umum. Artinya sangat cocok kalau diterjemahkan dengan aku mencintaimu atau aku cinta kamu.

Keterangan Bahasa Turki Aku Cinta Kamu

Kata seni seviyorum ini sangat umum digunakan untuk menyebut kekasih, kepada anak atau ayah ibu. Juga kepada teman dekat atau kepada orang yang dianggap saudara. Misalnya orang Turki juga mengatakan Endoneyzaliları seviyorum yang berarti aku cinta orang-orang Indonesia.

Kata seni seviyorum ini juga diadaptasi menjadi judul lagu. Misalnya lagu yang dinyayikan oleh Akin dalam album Anlatamıyorum, disana ada lagu berjudul Seni Çok Seviyorum yang berarti aku sangat mencintaimu.

Ebru Gündeş, Orhan ölmez, Boran & Alkan dan beberapa artis lainnya juga memiliki lagu berjudul Seni seviyorum.

Selain menggunakan jenis seviyorum, kata cinta juga bisa digunakan dalam bentuk kata waktu general yaitu severim. Artinya sih sama saja, namun kalau severim itu seperti lebih pada arti suka. Jadi kalau dibilang seni severim itu berarti aku suka kamu. Bisa disebutkan kepada teman, guru, murid, dan lain sebagainya.

Kata cinta dalam bentuk ungkapan-ungkapan atau quote juga banyak dalam bentuk seni seviyorum. Misalnya dalam banyak artikel disebutkan Seni Seviyorum Sözleri, Seni Seviyorum Mesajları yang berarti kata-kata aku cinta kamu, atau pesan tentang aku cinta kamu juga banyak bertebaran di internet dalam bahasa Turki.

Bahasa Turki Aku Cinta Kamu yang berupa Seni Seviyorum ini cara pengucapannya sangatlah mudah. Yaitu Seni sewiyorum. Huruf v dalam bahasa Turki memang dibaca dengan w.

Bahasa Turki Aku cinta padamu ini merupakan translation - Indonesian-Turkish yang diambil dari Dictionary serta informasi dalam berbagai media.

Kata Bijak Tentang Aku Cinta Kamu Bahasa Turki

Untuk contoh lebih lanjut berikut ini kami sajikan kata bijak tentang aku cinta kamu dalam bahasa Turki.

Herkesin yaşama sebebi farklıdır. Benim yaşama sebebim ise sensin. Seni seviyorum sevgilim.
Setiap orang memiliki alasan berbeda untuk hidup. Kaulah alasan aku hidup. Aku mencintaimu sayang

Seni öyle çok seviyorum ki; aklım başımdan, yüreğim bedenimden uçup gidiyor.
Aku sangat mencintaimu; Pikiranku terbang menjauh dari kepalaku, (juga) hatiku dari tubuhku.

Dengan mempelajari bahasa turki aku cinta kamu, anda berarti sedang mempelajari kata-kata yang paling umum diucapkan di Turki. Anda bisa menemui Bahasa Turki Aku Cinta Kamu yaitu Seni Seviyorum ini di banyak media, seperti facebook, twitter, film, dan lain sebagainya.

Itulah informasi tentang Bahasa Turki Aku Cinta Kamu. Semoga bermanfaat dan memberi inspirasi bagi anda. Anda


Powered by Blogger.