Halloween party ideas 2015


Kehidupan dalam dunia bisnis juga dapat mempengaruhi nutrisi bagi tubuh seorang karyawan, pekerja atau laki-laki dan perempuan karir. Pada siang hari, mungkin bagi beberapa orang tidak ada waktu untuk memenuhi jadwal diet yang berkualitas, yang akhirnya bisa berdampak buruk bagi kesehatan.
img pixabay.com
Bagi para karyawan atau pekerja yang melaksanakan program diet, perlu untuk membuat strategi khusus untuk melakukan diet dalam dunia kerja. Terutama ketika orang-orang yang bekerja dimana pekerjaan mereka ada di depan meja dan memiliki rentang gerakan terbatas, mereka perlu lebih memperhatikan nutrisi atau asupan makanan.

Beberapa pengamatan menyebutkan bahwa orang yang bekerja atau laki-laki dan perempuan karir mengalami kesulitan dalam menerapkan jadwal diet. Banyak program diet yang membutuhkan makanan fresh dan bisa jadi sulit untuk mendapatkannya selama jam kerja.

Selain itu, seseorang juga mungkin akan terlambat makan malam jika ada jadwal lembur dan ini bisa menyebabkan bertambahnya berat badan. Meskipun demikian, anda tetap bisa mencari kemungkinan untuk menurunkan berat badan dan tetap bugar dalam waktu singkat dengan daftar diet yang dirancang khusus untuk karyawan Pekerja atau Laki-laki Perempuan Karir

Menu Diet Untuk Karyawan, Pekerja atau Laki-laki Perempuan Karir

Sarapan Pagi

Untuk sarapan pagi bisa dilakukan dengan mengonsumsi semangkuk sereal yang diberi taburan kismis dan susu bebas lemak. Untuk penambah asupan anda bisa memakan satu buah pisang berukuran kecil dan satu lembar roti yang terbuat dari dari biji-bijian utuh (whole grain) yang diolesi denganmargarin dan selai.

Pilihan sarapan sehat lainnya selain menu di atas yaitu dengan mengonsumsi oatmeal yang dicampur kismis dan dimasak dengan margarin. Anda bisa memilih jus jeruk (250 ml) dan susu tanpa lemak (120 ml) sebagai minumannya.

Makan siang

Anda bisa mengisi makan siang anda dengan membuat roti isi yang terdiri dari roti dari biji-bijian utuh, ayam, selada, tumis jamur, dan saus mustard. Untuk penambah kalori anda bisa mengakhiri makan siang Anda dengan kentang rebus 200 gram.

Makan malam

Makan malam bisa diisi dengan sayuran bermanfaat seperti masakan capcay tahu dengan sayuran dan paprika dan semangkuk nasi merah. Untuk minumannya anda bisa memilih satu cangkir es teh lemon sekitar 250 ml.


Powered by Blogger.