Apakah Pria Turki Setia? Apakah pria turki bisa dipercaya? Apa ciri-ciri pria Turki serius?

Apakah Pria Turki Setia? Apakah pria turki bisa dipercaya? Apa ciri-ciri pria Turki serius?

Apakah Pria Turki Setia? Ras Turki dikenal dengan raup wajah yang kebanyakan putih dengan wajah panjang dan bermata lebar. Laki-laki Turki secara umum memiliki kumis dan jenggot yang lebat. 

Oleh karenanya, bagi sebagian wanita Indonesia, laki-laki Turki dipandang memiliki wajah ganteng yang memikat secara mayoritas. Namun tidak semua ras Turki berwarna putih, namun juga ada yang berwarna cokelat.
 
Dengan demikian, banyak juga perempuan Indonesia yang tertarik menjalin hubungan dengan pria Turki, lalu sebelum memutuskan untuk berhubungan lebih lanjut pasti ada pertanyaan apa pria turki setia? ciri pria turki serius? Apakah pria Turki bisa dipercaya?

Apakah Pria Turki Setia? Inilah jawabannya

Sebenarnya untuk jawaban apakah pria turki setia? itu adalah relatif, karena dimanapun tempat pria pasti ada yang setia ada yang tidak, tergantung pada kepribadian masing-masing. 

Namun sejauh pengamatan saya pribadi, pria Turki banyak yang setia. Saya belum pernah mendengar perempuan Indonesia yang menikah dengan pria Turki berakhir dengan perceraian.

Malahan pernah ada orang turki telpon saya, katanya cewek indonesia yang sudah jadi istrinya melarikan diri karena pengen uang tapi tak dapat. Jadi konon si cewek ternyata ingin menikah dengan pria turki tapi pengen uangnya, itu versi dari keluarga laki-laki turkinya.

Apakah Pria Turki Setia?

Sejauh yang saya tahu dan saya dengar dari beragam informasi, cowok turki itu termasuk setia. Mungkin yang tak nyaman itu malah karena over protektif. Cowok turki dari yang aku dengar banyak yang terlalu cemburu.

Malah dari beberapa kasus yang saya amati, ada perempuan Indonesia yang menikah dengan orang Turki, dimana pria Turki tersebut baik tapi malah perempuannya yang agak bermasalah. 

Pernah ada orang nelefon saya menanyakan dan minta tolong untuk mencari informasi tentang seorang perempuan Indonesia, dimana setelah menikah dirinya minta uang kepada suaminya yang orang Turki, dan uang tersebut dipinjamkan kepada saudaranya.

Dan anehnya, saudara si perempuan yang meminjam uang tersebut mengaku bangkrut atau apalah, yang intinya butuh uang lagi. Jadi si perempuan minta uang lagi. Namun setelah diusut-usut uangnya tak jelas kemana.

Sebenarnya pihak lelaki Turkinya tak mempermasalahkan uang, jika memang kebutuhannya jelas. Mereka berusaha membantu, meskipun mereka sendiri mungkin dalam keadaan yang sama-sama butuh uang. Namun sayangnya pihak si perempuan seakan berlaku aneh setelah pernikahan. 

Apakah pria turki bisa dipercaya?

Jika anda menanyakan apakah pria turki bisa dipercaya? Jawabannya adalah hal ini relatif tergantung dari individu pria turki yang ditanyakan. 

Namun secara umum pria Turki itu baik-baik dan bisa dipercaya. Mereka kalau sudah suka dengan kita maka kita dianggap sebagai sahabat dan keluarga.

Aku sendiri tahu banyak wanita Indonesia yang menikah dengan pria Turki dan hubungan mereka baik-baik saja. Si perempuan kalau pas ketemu dan ngobrol banyak bercerita kalau suaminya baik-baik saja.

Meskipun demikian, aku juga pernah mendengar berita negatif tentang pria turki namun jarang sekali. 

Misalnya ada yang menjanjikan pernikahan hingga kemudian ternyata terjadi pertengkaran ketika si perempuan sudah sampai di Turki. Namun hal ini sangat jarang sekali terjadi. 

Menurutku jika ada perempuan indonesia yang dijanjikan menikah, maka biarkan pria turki itu datang ke Indonesia dan melamar langsung. Dengan demikian terlihat bahwa pria Turki itu memiliki niatan yang kuat untuk menikahi perempuan tersebut.

Kurang bagus jika perempuan disuruh ke Turki dahulu kemudian baru menikah meskipun uang tiket dan segala keperluan diberikan oleh pria Turki itu.

Apa Ciri ciri pria turki serius?

Ada banyak hal yang bisa menjadi patokan tentang apakah seorang pria itu serius atau tidak dalam hal hubungan. Dalam hal ini termasuk juga pria Turki.

Jadi sebenarnya patokan ciri-ciri pria serius baik pria turki atau pria manapun itu sama saja. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri pria serius yang bisa juga diterapkan pada pria Turki:

1. Pria Turki itu ingin bertemu keluargamu

Ini dia, ini langkah yang sangat besar. Pria Turki yang ingin bertemu keluargamu berarti ia punya niat besar untuk serius meminangmu.

2. Mengumumkan hubungannya

Jika Pria turki itu membagikan foto Anda di media sosial, hal itu bisa jadi sebuah tanda serius bahwa ia ingin meminangmu.

Terlebih jika dirinya sudah membicarakan dengan keluarganya, bilang ke ayah atau ibunya, maka ini petunjuk kalau pria turki itu serius.

3. Membicarakan Rencana Masa Depan

Pria turki yang serius biasanya akan membicarakan rencana masa depan seperti pernikahan dan lain sebagainya.

4. Mengatakan aku ingin menikah dengan pasangan yang tepat

Apa lagi yang bisa Anda katakan! Pernahkah Anda mendengar itu, ketahuilah bahwa "Anda adalah orang yang tepat!" 

5. Mulai berinvestasi

Pria manapun yang serius, termasuk pria Turki akan melakukan investasi untuk rencana masa depan. 

Entah dengan menabung, membuat rencana pertemuan, membuat rencana pernikahan atau rencana apapun yang mendekatkan dirimu dengan calon suamimu.

Kesimpulan: Apakah Pria Turki Setia dan Bisa Dipercaya?

Jawabannya adalah tetap relatif, semua cowok di mana pun tempat ada yang baik dan ada yang buruk, tergantung pribadi dan pendidikan keluarga tentunya.

Namun sejauh yang saya amati, pria Turki kalau sudah berniat menikah maka mereka bersungguh-sungguh ingin menjalin hubungan yang bagus.

Jadi kalau kalian mendekati atau didekati pria turki, pelajari benar-benar latar belakangnya. Semua calon, baik cowok turki atau bukan turki, kita harus tahu latar belakangnya agar tak menyesal ketika telah menikah kelak.

Previous Post Next Post