Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembelian Barang Dari Turki, Baik Barang Besar atau Barang Kecil dan Jasa Penerjemah

Bagi saudara-saudari yang hendak berbisnis atau menjalin kerjasama dengan pihak di negara Turki, saya menawarkan jasa penerjemahan dimana anda bisa datang ke Turki secara langsung dan mendatangi pihak pabrik atau produksi di Turki.

Saya memiliki pengalaman dalam jual beli barang dari Turki, baik barang kecil atau barang besar. Biasanya pembeli akan datang ke Turki, mendatangi pabrik dan bernegosiasi soal barang, bagaimana persyaratan atau term and condition nya.

Dalam hal bernegosiasi, saya punya pengalaman dalam menjual barang-barang besar seperti mesin-mesin besar. Jika anda hendak bekerjasama dengan orang Turki atau membeli barang di Turki dan butuh penerjemah atau pendamping, maka saya siap untuk mendampingi anda hingga mendapatkan barang dan barang sampai di Indonesia.

Selama ini saya bekerja di pabrik mesin makanan di Turki, dimana pabrik tersebut menjual barang-barang ke berbagai negara di seluruh dunia. Dengan demikian saya punya pengalaman dalam bernegosiasi agar bisa mendapatkan barang terbaik dengan harga terbaik.

Jika anda membutuhkan jasa penerjemah atau pendamping untuk membeli barang dari Turki, untuk bernegosiasi atau mencari informasi apapun terkait dengan barang, maka saya siap untuk membantu anda. Silahkan hubungi saya di bagian contact.