Halloween party ideas 2015


Kabar duka tengah melanda Tanah Air, dimana Kiai Sepuh yang dikenal dengan kealiman beliau, KH. Maimun Zubair wafat. KH. Maimun yang juga lebih akrab dengan sapaan Mbah Meon wafat di Mekah al-Mukarromah pada hari Selasa, 6/8/2019.
Mbah Moen Dikabarkan Wafat di Makkah / foto.tempo.co

KH. Maimun Zubair atau Mbah Moen wafat pada usia 90 tahun. Mbah Moen merupakan kiai, ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar, kelahiran Rembang, Jawa Tengah, tanggal 28 Oktober 1928.

Menurut kabar berita, Mbah Moen wafat pada sekitar pukul 04.30 waktu setempat, pada hari Selasa tanggal 6/8/2019), usai melaksanakan Salat Fardhu Subuh.

Selama beliau hidup, Mbah Moen dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang alim, ahli fikih, sekaligus sebagai tokoh penggerak baik di lingkungan organisasi, lingkungan kemasyarakatan, keagamaan maupun di kehidupan politik.

Malam Sebelum Mbah Moen Wafat

Pada malam hari sebelum wafat, Mbah Moen juga menyempatkan diri menerima Duta Besar Indonesia di Saudi Arabia, Drs. H. Agus Maftuh Abegebriel.

Menurut kabar dari Sekjen PPP Arsul Sani, Mbah Maimun tidak sakit, dan hingga malam masih menerima tamu di Makkah. "Beliau tidak sakit, sampai tadi malam masih terima tamu di Makkah," kata Sekjen PPP Arsul Sani kepada Liputan6.com, tertanggal Selasa (6/8/2019).

Salah satu kabar duka wafatnya Mbah Moen berasal dari Wasekjen PPP Ahmad Baidowi, dirinya mengatakan: "Iya betul, kami dapat info duka yang mendampingi beliau selama di Makkah. Kami sangat kehilangan beliau. Dua hari lalu saya masih sempat sowan beliau dan masih sehat walafiat,"

Foto-Foto Kiai Maimun Zubair di Makkah Sebelum Wafat

Berikut ini merupakan beberapa foto yang diambil sebelum Mbah Moen wafat di Makah:
KH. Mbah Maimun Zubair menerima tamu di Mekah

Mbah Moen saat di Makkah

Adapun foto mengenai kewafatan Mbah Moen, oleh keluarga besar KH. Maimun Zubair tidak diperkenankan untuk disebar. Hal ini bertujuan untuk memberi penghormatan kepada Mbah Moen.

Dengan demikian, jika ada foto wafatnya Mbah Moen yang tersebar entah di sosial media manapun, dihimbau untuk tidak menyebarkannya serta menghapusnya.


Powered by Blogger.