Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

90+ Kata-Kata Romantis Untuk Suami dan Istri dan Kekasih Tercinta Tersayang Yang Menyentuh Hati

 Kata-Kata Romantis Untuk Suami dan Istri dan Kekasih Tercinta Tersayang Yang Menyentuh Hati / img:pexels.com

Kebahagiaan suami istri dalam rumah tangga adalah hal yang dicari oleh semua pasangan suami istri. Cinta yang selalu ada dan kuat dalam rumah tangga akan membuat seisi rumah bahagia.

Berikut ini merupakan kata-kata romantis dan cinta serta sayang yang bisa digunakan untuk memperkuat cinta dan membuat rasa sayang selalu bersemi dalam biduk rumah tangga.

Kata-Kata Romantis Untuk Suami dan Istri 

"Aku suka menatap matamu karena keduanya membuat aku tenang seakan tidak ada yang lain selain dirimu!"

"Bersamamu, aku bisa menjadi yang terbaik dan tidak pernah khawatir untuk melalui hidup, karena kamu adalah bagianku yang paling dekat dalam arti yang sebenarnya.  Mencintaimu adalah anugerah!”

"Kamu adalah alasan mengapa aku bisa bahagia dalam hidup, Izinkan aku menganggapmu sebagai istri terhebat di dunia, aku sangat mencintaimu, wahai kekasihku, Tolong janganlah kita pernah berpisah!

"Kamu adalah jawaban atas doaku, keinginanku yang terpenuhi, dan mimpiku yang terwujud."

"Kamu memberiku harapan di masa-masa aku terjatuh, juga kegembiraan di saat-saat tersedihku dan cinta dalam semua kehidupan yang aku jalani."

"Kamu selalu membimbingku saat melalui kegelapan, Kamu adalah kekuatan di balik kesuksesanku, Terima kasih dan khusus pada hari istimewa ini aku mempersembahkan rasa terimakasih untuk seorang perempuan yang luar biasa, dan seorang istri yang hebat!"

Kata Kata Untuk Suami Istri Tercinta Paling Romantis yang Bikin Hati Meleleh

"Ketika aku berpikir tidak mungkin untuk mencintaimu lagi, kau membuktikan bahwa itu salah. Aku selalu mencintaimu"

"Terima kasih ya Tuhan, engkauh telah membawanya ke dalam hidupku."

“Aku akan semakin mencintaimu. Dan seiring waktu aku semakin mencintaimu, istriku! "

“Aku benar-benar percaya padamu. Kamu adalah orang yang aku cintai dan sayangi. Kamu adalah alasan buatku untuk tetap hidup.”

“ senang kamu bijaksana,  senang kamu mengerti,  senang kamu sangat menyenangkan berada di sekitar, tapi yang paling penting  senang kamu adalah istriku.  mencintaimu! ”

“ Aku tahu bahwa aku bukanlah suami yang sempurna, tapi yang bisa  janjikan padamu adalah  akan mencintaimu dan tetap setia padamu. Selamat Hari Valentine istriku”

“Aku tidak pernah begitu takut kehilangan sesuatu sepanjang hidupku. Tapi aku sangat takut jika engkau menghilang dari dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu!”

“Aku sangatlah senang menerima kenyataan bahwa Kamu adalah istriku/suamiku. Aku ingin mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan cinta. "
“Aku tahu bahwa selama tahun-tahun pernikahan kita, kita berdua telah menghadapi pertengkaran, tetapi pada akhirnya kita telah menyelesaikannya dan kita masih bersama sampai hari ini. Aku cukup yakin cinta kita adalah hakiki dan abadi, juga apa yang aku rasakan untukmu adalah cinta yang sesungguhnya. Kamu tahu bahwa kamu memiliki hatiku dan aku siap memberikan segalanya untukmu."

“Aku tidak tahu berapa lama aku akan hidup, tetapi aku tahu bahwa diriku setiap detik selalu mencintaimu. "

Kata-Kata Romantis untuk Membuat Suami-Istri Meleleh

. “Aku tidak tahu definisi resmi ISTRI tetapi bagi aku itu artinya - Wanita yang Independen, Suka Mencintai, dan Cinta abadi kepada aku. Kamu cocok dengan definisi ini dengan sempurna.  mencintaimu. "
. “Sayangku, terima kasih banyak atas cinta dan perhatiannya. Kamu begitu baik dan manis dan selalu membuatku merasa istimewa dan dicintai. Biarkan aku membayarnya dengan mencintaimu selamanya. Selamat Hari Valentine. "
. “Bahkan saat hening yang kita bagikan bersama memiliki kekuatan untuk menenggelamkan semua kekacauan hidup. Itu sebabnya kami membuat tim yang hebat, sayang. ”
. “Cint padamu meningkat seiring waktu,  beruntung kau milikku. Cint,  mungkin tidak mengatakannya, tapi  mencintaimu setiap hari. Kamu sangat berarti bagi aku! "
. “Dengan istri sepertimu,  merasa sangat diberkati. Kamu adalah hidup aku dan selalu ada di pikiran aku. Kekasihku, kamu satu dari sejuta. Dan  sangat mencintaimu! ”
. “Hanya melihat wajahmu mencerahkan, bahkan yang paling kelam sekalipun. Cahaya Kamu bersinar dan menambahkan cinta dalam hidup aku.  mencintaimu! ”
. “Hidupku adalah berkah tersembunyi. Aku benar-benar berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidup aku.  mencintaimu! ”
. “Jatuh cinta padamu dan saat ini.  mencintaimu. "
. “Jika  dikabulkan hanya satu keinginan,  akan meminta hidup yang lebih panjang. Jumlah tahun aku ditakdirkan untuk hidup di planet ini
. “Jika aku dikabulkan hanya satu keinginan, aku akan meminta umur yang lebih panjang. Jumlah tahun aku ditakdirkan untuk hidup di planet ini. Selamat Hari Kasih Sayang! "
. “Jika hidup kita adalah sebuah kapal,  akan menyebutnya CINTA SELAMANYA. Selamat berlayar! "
. “Kami telah bersama selama bertahun-tahun melalui tebal dan tipis. Bertahun-tahun, Kamu telah menjadi segalanya bagi aku.  tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu. Sayang, istriku,  mencintaimu! Selamat Hari Kasih Sayang! "
. “Kamu bukan hanya ibu dari anak-anakku, tetapi juga detak hatiku. Kamu bukan hanya ratu keluarga ini, tetapi juga wanita impian aku.  mencintaimu. "
. “Kamu membuat hatiku meleleh, dan mengisinya dengan cinta. Ketika Kamu menatap aku, aku kecanduan Kamu!  sangat mencintaimu, istriku tersayang! ”
. “Kamu membuat ketidaksempurnaanku tampak sempurna, dan semua kekuranganku telah hilang. Aku tidak tahu bagaimana Kamu melkannya.  mencintaimu. "
. “Ketika aku melihat Kamu, aku bertanya-tanya apakah aku melkan sesuatu yang sangat baik untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa dari Tuhan.  mencintaimu
. “Mungkin ada beberapa saat kita bertengkar dan berdebat, tetapi kamu tidak akan pernah pudar.  akan selalu di sini, mencintaimu. Selamat Hari Valentine ”
. “Mungkin, kemonotonan sehari-hari telah membuat kita kehilangan sihir yang kita miliki. Tapi aku ingin Kamu ingat. Perasaan aku untuk Kamu tulus, dan Kamu adalah apa yang aku cari. "
. “Orang yang memasuki hidupmu entah dari mana, dan tiba-tiba berarti dunia bagimu. Itu kamu, istriku tersayang! Selamat Hari Kasih Sayang! "
. “Sebelum aku bertemu dengan Kamu, aku tidak pernah tahu apa yang aku lkan.  mencintaimu, istriku! "

Kata-kata romantis untuk Suami di hari yang spesial

. “Selamat Hari Valentine. Ketahuilah bahwa Kamu adalah hadiah terbaik yang diberikan Tuhan kepada aku.  akan selalu mencintaimu. "
. “Semua hari dan malam aku dipenuhi dengan keajaiban cinta Kamu. Pagi yang indah untukmu.  mencintaimu! ”
. “Semua yang Kamu lkan adalah sumber kegembiraan bagi aku.  tidak pernah bisa sedih ketika berada di dekatmu. Terima kasih sudah ada di sana, istriku tersayang.  mencintaimu! ”
. “Sepanjang hidupku bersamamu adalah hari yang layak untuk dijalani. Aku sudah lupa bagaimana rasanya hidup sendirian. ”
. “Setelah menikah dengan Kamu selama bertahun-tahun, aku mengalami kehilangan ingatan jangka pendek. Setiap kali Kamu memancarkan senyum sensual itu, aku tersingkir dari akal sehat aku.  mencintaimu. "
. “Tidak ada yang akan melampaui kamu. Kamu seorang istri yang sempurna untuk aku. Aku tidak bisa meminta lebih. Selamat Hari Valentine! "
. “Tiga kata sederhana dapat merangkum perasaan hatiku. Itu ada di sana sejak awal - istriku yang cantik,  sangat mencintaimu. Jadilah Valentine aku lagi. ”
. are You adalah anugerah khusus dari surga. Senyummu menghangatkan hatiku dan kehadiranmu membuatku utuh.  mencintaimu, hari ini dan selamanya! "
. berkencan Dari pernikahan dan dari hipotek hingga anak-anak, hidup telah menjadi perjalanan yang indah karena  memilikimu di sisiku.  mencintaimu. "
. cinta Jatuh cinta padamu.  mencintaimu. "
. cinta,  mencintaimu dan itulah awal dan akhir dari segalanya. "- F. Scott Fitzgerald
. de Istri aku tersayang, setiap saat dan setiap menit yang aku habiskan bersama Kamu, hidup aku menjadi mimpi indah yang menjadi kenyataan.  selalu mencintaimu!
. epit Lambang romansa, puncak komitmen, dan inti dari kebahagiaan pernikahan, adalah kehidupan cinta kita.  mencintaimu. "
. hari Setiap hari yang aku habiskan bersama Kamu saat-saat paling berharga untuk dihargai. Aku merasa sangat diberkati memiliki istri yang luar biasa seperti Kamu. Selamat Hari Valentine ”.
. jatuh  tidak bisa berkata apa-apa untuk memberitahumu betapa kau sangat berarti bagiku. Yang bisa aku katakan adalah bahwa hidup aku berputar di sekitar Kamu dan tidak ada yang penting.
. kata-kata  mencintaimu. Cint benar. Kamu selalu ada di pikiran aku.  selalu menginginkanmu di sisiku. Selamat Hari Valentine, istriku tersayang. ”
. kata-kata Tidak ada kata-kata betapa  mencintaimu. Ingat saja, cint benar. Kamu selalu ada di pikiran aku.  selalu menginginkanmu di sisiku. Selamat Hari Valentine, istriku tersayang. ”
. ling istri tercinta, tampaknya menjadi satu-satunya hal yang pernah aku lkan dalam hidup aku.  mencintaimu! ”
. masalah Tidak peduli seberapa keras dan menghukum aku, aku tahu aku akan pulang.  cinta kamu
. mengubah Kamu mengubah dunia aku sejak Kamu memasuki hidup aku. Perubahannya tidak sederhana dan halus. Kamu menambahkan warna, makna, dan kebahagiaan dalam hidup aku. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa Kamu sangat berarti bagi aku! "
. peduli Tidak peduli berapa tahun telah berlalu dalam pernikahan kami, akan ada dua saat ketika aku akan bersama Kamu - Sekarang dan Selamanya!  mencintaimu, sayangku. ”
. peduli Tidak peduli seberapa keras dan menghukum aku, aku tahu aku akan pulang.  mencintaimu. "
. Perkelahian dan pertengkaran, suka dan duka, pelukan dan ciuman, senyum dan kerutan. Kami akan berlayar bersama-sama, tidak hanya sekarang tapi selamanya.  mencintaimu. "
. permanen Status hubungan permanen aku - diambil selamanya oleh wanita paling cantik di alam semesta ini. Cintai ya! "

Kata Kata Mutiara Pernikahan dan Romantisme dalam Berumah Tangga

. pernikahan Pernikahan kami belum membalik hidup aku secara drastis. Tapi hidupku jelas bebas kerutan.  cinta kamu Selamat Valentine, istri tercinta. "
. pertama kali pertama kali  melihatmu,  menyadari bahwa kamu akan menjadi seseorang yang spesial dalam hidupku. Kamu adalah wanita yang memberi aku alasan untuk hidup, sehingga Kamu memiliki hati dan cinta aku. "
. sadar aku sadar bahwa aku bukan pria yang sempurna, tetapi setiap hari.  mencintaimu! ”
. selalu  selalu merasakan kehadiran cintamu dalam hidupku. Segala sesuatu yang Kamu lkan membuat aku semakin mencintai Kamu.  merasa kewalahan dengan cintamu yang tak berkesudahan. ”
. selalu aku selalu ingat hari kami menikah dan aku merasakan sukacita yang sama di hati aku sekarang. Aku tidak tahu apa yang akan aku lkan tanpamu. Aku sangat bersyukur bahwa Kamu adalah bagian dari aku.  mencintaimu, istriku. "
. selalu aku selalu mencari seseorang, tetapi aku berakhir dengan seseorang. Selamat Hari Valentine! "
. semoga Engkau memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi engkau memegang hatiku selamanya, istriku.  mencintaimu! ”
. Setiap hari dengan kamu lebih baik dari hari sebelumnya. Bagaimana Kamu terus memperbaiki kesempurnaan?  mencintaimu, istriku tersayang. ”
. suamiku pernah ingin menjadi suamimu; - Valerie Lombardo
. terbaik Kau hal terbaik yang pernah terjadi pad. Karena Kamu datang ke dalam hidup aku, semuanya tampak berbeda. Aku menjadi lebih bahagia dan akhirnya aku menyadari masa depan aku.  mencintaimu, istri. "
. waktu Setiap kali aku melihat Kamu, aku masih tidak bisa percaya betapa Kamu telah menjadi bagian besar dari hidup aku. Aku melihat Kamu dan aku menyadari betapa Tuhan sangat mengasihi aku.  sangat mencintaimu, sayang! ”
. wdalam perubahan yang terus berubah ini, Kamu adalah yang terakhir yang Ι mengukur kemajuan aku. Ι akan hilang tanpamu. "
. Ι Ι memberimu hatiku dengan niat penuh, syukur mengetahui bahwa hidupku tidak akan pernah sama, tetapi jauh lebih baik.  sayang kamu, sayang! ”
 “Kamu adalah wanita yang mengubah ketidaksempurnaanku menjadi kesempurnaan, hanya dengan sentuhan cintamu.  mencintaimu, istriku tersayang! ”
aku lebih suka menghabiskan satu seumur hidup dengan Kamu.  mencintaimu, sayangku. ”
aku sangat beruntung memiliki istri yang penuh kasih sayang dan perhatian.  tidak pernah begitu bahagia sampai bertemu denganmu.  mencintaimu, istriku. "
Bunga, hadiah, cokelat, disertai valentine yang lembek dan lembut untuk istri Kamu. Pesan Valentine. Ini koleksi indah kami.
cute love messages for wife
Hari Valentine atau hari peringatan diharapkan. Tetapi mengirim pesan romantis tanpa alasan membuat istri Kamu bahagia. Dan, jika Kamu kehabisan kata-kata, lihat koleksi pesan romantis kami yang dapat menginspirasi Kamu.
hati Hatimu penuh cinta dan kasih sayang. Tanganmu selalu peduli. Aku beruntung memiliki Kamu sebagai istri aku. "
Mengisi Kamu mengisi semua kekosongan di hati aku. Aku sangat bersyukur memiliki Kamu dalam hidup aku.  sangat mencintaimu! ”
mimpi  bermimpi bahwa kamu milikku, dan kemudian  bangun karena  menyadari itu bukan mimpi. Kamu sudah menjadi milikku! "

Kata Kata Bijak untuk Suami dan Istri Yang Romantis dan Puitis

Aku rindu ketika kamu berjalan bersamaku untuk meraih tujuan yang sama, kita saling menjaga, saling mencintai, dan saling membahagiakan.

Aku tak berharap hubungan yang sementara dari cinta kasih kita. Aku mau kau jadi pendamping hidupku untuk selamanya, dan datanglah sebagai pelengkap hidupku.

Aku tak butuh cincin untuk sekedar memperindah jariku, Aku lebih butuh agama untuk memperindah hidupku. Aku lebih suka engkau wahai suamiku membawaku ke Surga, dan menjadikanku seorang ratu bagimu.

Jangan pernah berhenti mencintaiku wahai sayangku, jadilah seperti matahari yang selalu mencintai bumi dengan sinar hangatnya.

Bilangan waktu dan tahun yang kita lalui bersama, telah mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain cinta terdalam dari dirimu.

Mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kaki, semuanya adalah milikmu wahai sayangku.

Dulu kau telah membuatku jatuh cinta kepadamu. Namun ketika kini telah kusadari, bahwa aku jatuh cinta padamu setiap saat.

Genggamlah tanganku wahai sayangku. Ajaklah aku menyusuri pantai kebahagiaan dalam kehidupanmu.

Karena hari yang sedang kujalani bersamamu adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidupku wahai sayangku. Janganlah pernah pergi dari diriku.

Kata-kata bijak untuk suami yang romantis dan Bikin Cinta Tambah Mekar

Kau hadir memberi cinta, lalu membawa kebahagiaan, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya dalam hidupku.

Kau langit, sedangkan aku laut. Dan cinta kita selalu bertemu di cakrawala. Selamat ulang tahun mantan pacarku tersayang!

Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna. Jangan pernah lelah membuatku tersenyum sayangku.

Memang aku mencintaimu selalu. Saat Kemarin, Hari ini, dan esok dan seterusnya sampai akhir hidupku.

Orang-orang sering bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh dan bahagia bersamamu.

Seandainya aku harus memilih, aku memilih untuk menjadi jantung dan hatimu.

Suamiku tercinta, semoga seluruh peluh lelah dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami, senantiasa berkah dan dibalas surga, dan bawalah aku ke surgamu.

Tatap mataku dengan cintamu, genggam tanganku dan nasihati aku dengan lembut wahai suamiku. Kau akan menemukanku menangis dalam dekapanmu dan bahagia karena cintamu.

Terima kasih Tuhan untuk pendamping hidup yang kau titipkan kepadaku, jangan titipkan padaku tetapi berikanlah padaku karena aku ingin memilikinya selalu. Lindungi dirinya agar dia bisa selalu membimbingku pada kebaikan dunia dan kehidupan kelak.

Terkadang, aku merasa tak membutuhkan suatu apa pun, kecuali pelukanmu. Masih maukah kau memelukku dalam setiap sedih dan gembiraku wahai sayangku tercinta?

Tiada kata yang indah yang membuat bahagia selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku dan mencintaiku, semoga hatimu juga begitu.