Halloween party ideas 2015


Nama Pemain dan Karakter Film Dirilis Ertugrul 

Ertuğrul Gazi

Diperankan oleh Engin Altan Düzyatan. Putra ketiga Suleyman Shah dan Hayme Hatun . Ayah dari Gündüz Alp, Savci Bey dan Osman Gazi I, pendiri Kekaisaran Ottoman.

Setelah kematian ayahnya, ia memimpin sebagian suku ke perbatasan barat Kesultanan Seljuk Rum dan memantapkan dirinya sebagai Bey dari suku Kayi-nya sendiri.

Kemudian menjadi agen senior Sultan Alaeddin Kayqubad I. Menaklukkan Hanli Pazar (pasar publik) dan mendapatkan gelar "Uç Bey" (margrave atau Principality Bey) dari kerajaan paling barat dari kesultanan.

Sebagai Uç Bey, ia menaklukkan Kastil Karaçahisar. Ertugrul Gazi menikahi Ilbilge Hatun di episode terakhir Episode 5.
Para Pemain dan Karakter dalam Film Dirilis Ertugrul (Kebangkitan Ertugrul) Diriliş Ertuğrul Film Turki / img lalehaber.com

Suleyman Shah

Diperankan oleh Serdar Gökhan. Suleyman Shah adalah seorang Pemimpin suku Kayi dan ayah Ertuğrul, Gündoğdu, Sungurtekin dan Dündar, kakek Osman Gazi I. Ayah mertua Halime Hatun dan Selcan Hatun.

Hayme Hatun

Diperankan oleh Hülya Korel Darcan. Berperan sebagai Bunda Ertuğrul, Gündoğdu, Sungurtekin dan Dündar. Istri Suleyman Shah dan nenek dari Osman Gazi I. Ibu mertua Halime Hatun dan Selcan Hatun.

Gündoğdu Bey

Diperankan oleh Kaan Taşaner. Adalah seorang putra sulung Suleyman Shah dan kakak tertua Ertuğrul. Memimpin sisa suku Kayi yang tidak ingin pergi dengan Ertuğrul ke perbatasan Barat.

Kemudian pemberontak melawan bangsa Mongol dan Seljuk dan melarikan diri dengan cabang kedua dari Suku Kayi untuk bergabung kembali dengan Ertugrul di Sogut bersama dengan saudara-saudaranya, Selcan, dan dua putra Suleyman dan Iltekin.

Membantu melawan Beybolat dengan Ertugrul dan menciptakan rencana untuk memicu perang antara Berke Han dan Hulagu Han dengan Ertugrul. Jauh lebih bijaksana dan pengertian di Episode 5, dan berdiri teguh bersama saudaranya. [next]

Hatime Hatun

Diperankan oleh Esra Bilgiç. Istri Ertuğrul dan ibu dari Gündüz Alp, Savci Bey dan Osman Gazi I. Osman Gazi I ini kelak menjadi pendiri Kekaisaran Ottoman atau Kerajaan Turki Usmani.

Hatime Hatun adalah putri Shahzade Numan, anggota keluarga kerajaan dan saudara lelaki dari Sultan Alaeddin Kayqubad I dari Kesultanan Seljuk di Rûm.

Dia menjadi kepala sekolah suku Kayi setelah Ertuğrul menjadi pemimpin Kayi. Dia berperang melawan banyak musuh bersama suaminya.

Sangat setia kepada suaminya dan apa yang menjadi tujuan suaminya itu. Dia meninggal pada akhir Film Season ke 4 tak lama setelah kelahiran Osman.

Dündar Bey

Diperankan oleh Arda Anarat (di Episode 1-2) & Batuhan Karacakaya (di Episode 3-4). Adalah seorang Putra bungsu dari Suleyman Shah, adik dari Ertuğrul, dan paman dari pihak ayah Osman Gazi I.

Meskipun ia sangat mencintai & loyal terhadap Ertuğrul & keluarganya, ia terpengaruh oleh pengaruh orang lain dan membuat keputusan yang salah, karena kenaifannya.

Diasingkan ke suku Gundogdu di Episode ke 4, tetapi membuat penampilan di luar layar antara Episode 5 dan Dirilis Osman untuk merawat suku tersebut sementara Ertugrul berperang.

Gündüz Alp

Yaman Tumen (Episode 3-4) & Arif Diren (Episode 5) Putra tertua Ertuğrul Gazi dan Halime Hatun. Saudara dari Savci Bey dan Osman Gazi I, pendiri Kekaisaran Ottoman. Apakah keras kepala dan pejuang hebat. Dapat sedikit gegabah kadang-kadang dan masih banyak belajar tentang menjadi seorang alp.

Savcı Bey

Kerem Bekişoğlu Putra kedua Ertuğrul Gazi dan Halime Hatun . Saudara Gündüz Alp dan Osman Gazi. Dia lebih tertarik pada sains daripada menjadi seorang Alp.

Dia percaya bahwa negara harus diatur bukan dengan pedang, tetapi dengan pengetahuan dan alasan. Dia menghabiskan banyak waktu dengan Artuk Bey untuk minatnya dalam sains.

Osman Gazi

Emre Üçtepe Putra bungsu Ertuğrul Gazi dan Halime Hatun . Saudara Gündüz Alp dan Savcı Bey. Meskipun usianya masih muda, ia terpisah dari teman-temannya dengan kecerdasan dan keberaniannya.

Dia adalah anak yang gagah, asertif. Mata Osman terus-menerus tertuju pada dunia luar. Dia penasaran dan tidak memiliki sikap dalam peristiwa apa pun.

Ertugrul tahu karakternya dengan baik dan mencoba mengendalikannya. Memiliki mimpi tentang Suleyman Shah dan bercita-cita untuk memegang kehormatan sukunya.[next]

Bayju Noyan

Barış Bağcı Salah satu Komandan Mongol, ditunjuk oleh Ögedei Khan untuk memperluas kekuasaan Mongol di Anatolia . Belakangan terbunuh oleh Hulagu Han

Alangoya atau Almıla

Gönül Nagiyeva Alangoya adalah saudara perempuan Noyan dan melayaninya. Almila adalah nama yang dia gunakan untuk menipu Ertuğrul dan menyusup ke suku Kayi. Dibunuh oleh Hayme Ana.

Korkut Bey

Hüseyin Özay Pemimpin suku Dodurga dan kakak laki-laki [[Hayme Hatun, dibunuh oleh aytolun

Tuğtekin Bey

Uğur Güneş Putra Korkut Bey. Kepala Alp dari suku Dodurga, menjadi pemimpin suku Dodurga berikutnya setelah kematian ayahnya. Sepupu pertama Ertuğrul dan saudara-saudaranya, dibunuh oleh noyan

Darwis Geyikli

Kaptan Gürman Tinggal di hutan. Membantu Ertuğrul dalam pencariannya.

Ibn Arabi

Osman Soykut Pemimpin sufi dan spiritual sufi Andalusia dari Timur. Membantu Ertuğrul dan teman-temannya.

Sa'd al-Din Köpek / Emir Sadettin Köpek

Murat Garipağaoğlu Administrator pengadilan Seljuk yang penting dan Menteri Sultan Alaeddin Kayqubad I.

Musuh Ertuğrul yang konsisten, satu-satunya motifnya adalah merebut kekuasaan & kontrol Seljuk Empire sepenuhnya untuk dirinya sendiri. Dipenggal oleh Ertugrul.

Turgut Alp / Turgut Alp / Bey

Cengiz Coşkun Salah satu dari tiga Alp atau prajurit dari Ertuğrul, bersama dengan Bamsi Beyrek dan Doğan Alp yang merupakan saudara lelaki  sedarah dengannya.

Sebaliknya, bertempur dengan kapak dengan pedang tradisional. Kemudian menjadi Kepala Alp dari suku Kayi, dan kemudian menjadi pemimpin suku Cavdar.

Menjadi sahabat Ertugrul yang tepercaya dan kemudian melayani putranya, Osman. Turgut Alp adalah salah satu prajurit atau veteran pertama Kekaisaran Ottoman.[next]

Aykız

Tangani Subaşı Kekasih masa kecil dan istri pertama Turgut Alp dan putri spiritual Hayme Hatun . Dibunuh dalam serangan Mongol terhadap suku Kayi.

Selcan Hatun

Didem Balçın Istri Gündoğdu dan menantu perempuan Hayme Hatun dan Suleyman Shah. Kakak perempuan Gökçe.

Awalnya jahat tetapi bertobat dengan bantuan Ibn Arabi dan menjadi salah satu wanita Kayi yang paling ganas.

Membantu anak-anak Ertugrul menangani kehilangan ibu mereka dan merupakan aset besar bagi perjuangan Ertugrul meskipun ia memihak Gundogdu ketika suku-suku itu berpisah.

Memiliki kemampuan untuk merasakan niat jahat, dan memiliki lidah yang tajam. Bunda Sulaiman dan Iltekin

Gökçe

Burcu KıratlıAdik perempuan Selcan Hatun. Dia memiliki cinta tak berbalas untuk Ertuğrul. Menghemat Ertugrul. Kemudian menjadi istri Tuğtekin, Bey dari suku Dodurga. Sedih dibunuh oleh Noyan.

Alptekin

Diler Ozturk Ayah Selcan Hatun dan Gökçe. Dia memimpin pemberontakan di suku Kayi melawan Suleyman Shah, yang membunuhnya sebelum awal seri. Dia hanya terlihat ketika Selcan Hatun memiliki visi tentang dirinya.

Efrasiyab

Eren Sakcı Pedagang Iran. Diam-diam bekerja sama dengan Noyan.

Kurdoğlu Bey

Hakan Vanli Adik bersumpah Suleyman Shah dan pemimpin banyak keluarga nomad dari suku Kayi. Diam-diam merencanakan dengan kesatria templar untuk menjadikan dirinya pemimpin suku Kayi.

Deli Demir

Mehmet Çevik Pandai besi suku Kayi. Seorang teman yang baik dan setia dari Suleyman Shah. Ayah dari Aykız. Ia memiliki kepribadian yang kuat. Dibunuh oleh Tangut. [next]

Abdur Rahman Alp

Celal Al Alp Setia Ertuğrul . Kepala penjaga Hayme Hatun dan teman baik dengan Turgut Alp, Doğan Alp dan Bamsi Beyrek.

Bamsi Beyrek

Nurettin Sönmez Salah satu dari tiga Alp atau Prajurit milik Ertuğrul, bersama dengan Turgut Alp dan Doğan Alp yang merupakan saudara lelaki berdarah dengannya.

Sangat setia dan baik hati. Agak berpikir lambat dan rawan ledakan emosi. Berkelahi dengan dua pedang. Menikah dengan Hafsa Hatun dan memiliki dua anak, Aybars dan Aslihan.

Doğan Alp

Cavit Çetin Güner Salah satu dari tiga Alp atau Prajurit Ertuğrul , bersama-sama dengan Turgut Alp dan Bamsi Beyrek yang merupakan saudara bersamanya. Belakangan dibunuh oleh Vasilius dan Ural dan memiliki seorang putra bernama Dogan.

Afşin Bey

Turgut Tunçalp Loyal Command of Seljuk Kesultanan Rum , ia sering melakukan misi rahasia untuk negara.

Shahzade Numan

Sedat Savtak Pangeran diasingkan dari Kesultanan Seljuk Rum . Ayah dari Halime Hatun dan Shahzade Yiğit. Saudara Sultan Alaeddin Kayqubad I Dibunuh oleh Afşin Bey.

Petruccio Manzini, Üstad-ı Azam

Levent Öktem Ksatria Templar Grand Wazir dari Dewan Ordo. Tujuan utamanya adalah untuk menghancurkan kaum Muslim dan merebut kembali Yerusalem.

Titus

Serdar Deniz Komandan Knights Templar . Secara obsesif berupaya membunuh Ertuğrul sebagai balas dendam karena Ertuğrul membunuh adiknya dalam pertarungan yang adil.

Shahzade Yiğit / Yigit Alp

Burak Temiz Putra Shahzade Numan dan adik laki-laki Halime Hatun. Diculik oleh para Templar.

Eftelya / Esma

Zaynep Aydemir Mata-mata Ksatria Templar berakting di tempat Sultan El-Aziz. Dia menyelamatkan hidup Atabey Sahabettin dan diam-diam kekasih Sultan El-Aziz. Diculik dari istana oleh Alp atau Prajurit Ertugrul . [next]

Emir El-Aziz

Mehmet Emin Inci Ayyubi Emir dari Aleppo, cucu dari Salah ad-Din Ayyubi.

Atabey Şahabeddin Gökhan Atalay Paman Sultan El-Aziz. Walikota Aleppo. Dipenggal oleh Titus yang mengirim kepalanya ke suku Kayi.

Akçakoca Hamit Demir Pemimpin beberapa keluarga nomad dari suku Kayi dan teman Suleyman Shah.

Claudius (Ömer)

Reshad Strik Seorang Ksatria agung yang ditugaskan untuk membunuh Ibn Arabi hanya untuk menjadi muridnya (Muslim) dan kemudian menyelamatkan nyawa Ertuğrul. Dibunuh oleh Titus ketika dia menemukan dia adalah mata-mata.

Ilyas Fakih

Fahri Öztezcan Magang Ibn Arabi dan teman Ertuğrul. Kemudian tinggal di suku Kayi atas permintaan Ibn Arabi.

Sungurtekin Bey

Sezgin Erdemir Putra kedua Suleyman Shah dan Hayme Hatun. Dia menghilang selama bertahun-tahun, dan keluarganya mengira dia sudah mati, tetapi kemudian dia muncul sebagai mata-mata Sultan untuk orang-orang Mongol. Kemudian dia kembali ke suku itu setelah bangsa Mongol mengetahui bahwa dia adalah mata-mata karena pengkhianat. Sisi dengan Gundogdu dan tidak bermigrasi dengan Ertugrul, tetapi kemudian bergabung dengannya untuk membunuh Emir Sadeddin Kopek dan lagi dengan Gundogdu untuk melarikan diri dari bangsa Mongol. Memiliki putra dan putri dengan istri yang tidak dikenal.

Candar Bey

Erden Alkan Pemimpin suku Çavdaroğlu. Ayah Aliyar Bey, Ural Bey, dan Aslihan Hatun. Meninggal sementara masih melawan Ertugrul.

Ural Bey

Kürşat Alnıaçık Putra sulung Candar Bey. Sangat ambisius dan akan melakukan segalanya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dipenggal oleh Ertugrul dalam pertarungan epik.
Batuhan Alp Osman Albayrak Loyalnya Ural Bey, Alp. Dia kemudian dia mengkhianatinya ketika dia menyadari bahwa Ural melanggar janjinya kepadanya.

Aliyar Bey

Cem Uçan Putra kedua Candar Bey. Pious, ilmiah dan berkepala muda pria. Pemanah tangguh serta seorang detektif ulung. Membentuk ikatan persaudaraan yang kuat dan tak tergoyahkan dengan Ertuğrul. Dalam pertempuran, memegang pedang & belati berujung khasnya, yang tampaknya terinspirasi oleh Zulfiqar , pedang legendaris dari Khalifah Keempat, Hazrat Ali . Menjadi pemimpin suku Cavdar untuk waktu yang singkat setelah kematian ayahnya. Dibunuh meninggalkan Ertugrul hancur. [next]

Çolpan Hatun / Ekaterina

Gülçin Santırcıoğlu Istri Ural Bey dan putri mantan Tekfur (gubernur) Kastil Karaçahisar. Dia berasal dari Yunani dan seorang Kristen yang tersembunyi.

Aybüke

MuallaSahin Hatun dari suku Cavdar. Pembantu Çolpan Hatun. Dicekik oleh Colpan.

Aslıhan Hatun 

Gülsim Ali Adik perempuan dari Ural Bey dan Aliyar Bey. Putri bungsu Candar Bey dan pemimpin suku Çavdaroğlu setelah kematian Aliyar Bey. Kemudian menjadi istri baru Turgut Alp, tetapi yang terakhir dibunuh oleh emir saddetin kopek

Maria

Sedef Sahin Saudara perempuan Simon. Ahli dalam racun. Seorang wanita dari Kesatria Templar. Dibunuh oleh Turgut dengan belati racunnya sendiri.

Ustad Simon

Lebip Gökhan Pemilik Hanli Pazar dan pemimpin lokal & komandan Knights Templar .

Vasilius Çağdaş

Onur Öztürk Seorang pria muda yang tampan, Awalnya seorang komandan militer Bizantium , ia dipromosikan sebagai Tekfur (Gubernur) Kastil Karaçahisar.

Terobsesi dengan ide mengusir semua orang Turki dari tanahnya. Dia merencanakan hampir tanpa henti melawan Ertuğrul. Tenggorokannya digorok oleh Ertugrul.

Haçaturyan Usta

Gökhan Bekletenler Penambang emas Armenia dan emas pandai yang menjadi budak. Dibebaskan oleh Ertugrul dan menjadi mata-mata di Kastil Karacahisar. Orang yang berjiwa baik. Dibunuh oleh Ural Bey.

Banu Çiçek 

Ezgi Esma Kürklü Sebuah Hatundari suku Dodurga. Wanita pemberani dan berjuang dalam ilmu pedang. Kemudian menikahi Doğan Alp dan menjadi hatun dari suku Kayı.
Sultan Alaeddin Kayqubad I Burak Hakkı Sultan Kesultanan Seljuk dari Rumyang diikuti oleh suku-suku Turki Anatolia. Sultan yang sangat senang membawa kesultanan ke puncaknya. Racun dan mati oleh Emir Sadettin yang tidak bersalah.
Artuk Bey Ayberk Pekcan Phycisian berpengalaman dari suku Dodurga. Salah satu Beys yang menantang dan bijaksana di sana. Bergabung dengan Ertuğrul dan suku Kayi dalam perjalanan ke perbatasan Barat. Dia menjadi anggota Erliğrul dalam menjalankan Hanli Bazaar dan Kastil Karacahisar. Dia sangat setia pada Ertuğrul dan mendukung. Secara permanen dibutakan oleh Batur Alp kompilasi Beybolat dan Emir Bahattin sedang mencari peti itu.[next]
Hafsa Hatun / Helena Burçin Abdullah Anak perempuan dari Karacahisar Tekfur (Gubernur) dan berasal dari keturunan bangsawan. Belakangan tinggal bersama suku Kayi dan menjadi istri Bamsi Beyrek, memeluk Islam dan mengubah namanya menjadi Hafsa.
Dumrul Alp Edip Zeydan Salah satu gunung Alpen senior Ertuğrul dan juga rekan mata-mata dan teman Haçaturyan Usta di Kastil Karaçahisar. Sebagian besar pertempuran bersama Samsa ξAlp dan Günküt Alp. Dibunuh oleh anak buah Arikbuka.
Atsız Orhan Kiliç Saver Ertuğrul saat ia menjadi budak. Kemudian menjadi mata-mata Ertuğrul di Kastil Karaçahisar pada masa Tekfur Ares. Awalnya Seljuk. Dibunuh oleh Ares.
Samsa Alp Melih Özdoğan Seorang Pria Mulia yang baik Salah satu Alp atau Prajurit Tuğtekin dan juga saudara lelakinya yang berdarah. Kemudian ia menjadi salah satu gunung Alpen senior Ertuğrul setelah kematian Tuğtekin. Ia sangat setia pada Tuğtekin dan Ertuğrul. Dan kemudian meninggal memulihkan katapel Kayis dari Titan.
Kocabaş Evren Erler Salah satu Alp atau Prajurit Tuğtekin. Dia adalah pengkhianat bagi bangsa Mongol dan menggagalkan lebih banyak rencana Ertuğrul sebelum dia menyadari dan memenggal perbaikan.
Hamza Alp Kara Tolga Senior Alp Gündögdu Bey. Kecewa karena kesalahpahaman terhadap Gündögdu Bey, ia membelot ke Noyan. Namun, ia menyesal kemudian dan membantu Gündögdu Bey meminta Noyan. Dibunuh oleh Noyan.
Kaya Alp Gökhan Oskay Dia adalah Alp dari suku nomad Dodurga dan penjaga Korkut Bey. Belakangan ia menjadi salah satu Pegunungan Ertuğrul dan bergabung di perbatasan Barat setelah kematian Tuğtekin. Meninggal sementara memata-matai Ural.
Bogaç Alp Attila Kiliç Dia adalah Alp setia Tuğtekin dan juga saudara lelaki Samsa dan saudara kandungnya. Namun, dia jengkel dan tidak aman dengan Bamsi mengalahkannya dalam pertandingan persahabatan, menyerbu. Karena membaliknya terhadap Ertuğrul karena membunuh Gümüştekin Bey, ia bekerja sama dengan Emir Sadettin Köpek untuk membunuh Ertuğrul. Tenggornya digorok oleh Ertugrul.
Günküt Alp Hakan Serim Salah satu Gunung Alpen Ertuğrul senior. Dia suka bercanda, terutama dengan Bamsı Alp dan sering di akhir menerima olok-olok ramah.
Amanda Elif Sümbül Sert Pedagang parfum Yunani di Hanli Pazar, ia juga dinyatakan sebagai kekasih dan kaki tangan Ural Bey. Dibunuh oleh Ural.
Sügay Hatun Oya Unustasi Dari suku yang jauh. Ertuğrulunjang saat sedang berkabung; dia mengubur domba. Dia menjadi ibu susu Osman dan tinggal di suku Kayi di atas.
Tangut Muharrem Özcan Mongol. Tangan Kanan Noyan. Namun kemudian dia mengkhianatinya, ingin menjadi komandan pasukan. Dibunuh dan dibuang ke Noyan.
Aytolun Hatun Evrim Solmaz Istri kedua Korkut Bey setelah kematian Duru Hatun. Namun, Aytolun membunuh Duru menjadi istri Korkut Bey. Saudari Gümüstekin Bey dan bibi Goncagül Hatun. Langkah ibu dari Tuğtekin. Menjadi istri Korkut Bey hanya untuk membantu misi licik kakaknya. Dibunuh oleh Abdur Rahman Alp.[next]
Goncagül Zeynep Kiziltan
Anak Perempuan Gümüstekin dan keponakan Aytolun. Terlibat dengan misi rahasia ayah dan bibinya. Ayahnya ingin dia menjadi istri kedua masa depan Gundoğdu untuk memperlancar misinya, tetapi rencana itu dikembalikan. Dibunuh oleh Gökçe
Gümüstekin Bey Mehmet Polat Saudara Aytolun. Bekerja untukKesultanan Seljuk Rum , khusus untuk Sa'd al-Din Köpek/ Emir Sadettin Köpek. Ingin menjadi margrave, atau komandan militer tingkat tinggi Seljuk. Dipenggal oleh Ertugrul.
Ulu Bilge Saman Çaglar Yigitogullari Dukun orang Mongol. Berkomunikasi dengan 'roh'. Setia KE Noyan. Turgut melemparkan kapak ke dibuang, membunuhnya.
Tüccar Hasan / Petrus Firat Topkorur Awalnya bekerja untuk Templar. Bekerja sama dengan Vasilius untuk melawan Ertuğrul. Vasilius menggorok lehernya di Hanli Bazaar.
Ares / Ahmet Cemal Hünal Tekfur (Gubernur) di Kastil Karaçahisar, penerus Vasilius yang tampan dikirim oleh Kaisar Bizantium. Musuh Ertuğrul yang kemudian menjadi Muslim dan sekutu Ertuagrul. Dibunuh oleh Noyan.
Göktuğ Arda Öziri Bantuan setia Emir Sadettin Köpek. Dibunuh oleh Ertugrul kompilasi dia berusaha membunuh Ares.
Angelos Hakan Onat Ksatria Bizantium. Putra Bilecik Tekfur, Kritos. Terbunuh, meninggalkan tantangan ingin balas dendam.
Bilecik Tekfur Kritos Hasan Sahinturk Tekfur (Gubernur) Bilecik. Mencari balas dendam pada Ertuğrul karena membunuh putranya. Mencoba melakukan segalanya untuk menghindari Ertuğrul dari terjemahan ke Söğut. Dibunuh oleh Alangoya yang membawakan ke suku Kayi untuk membuat kesan yang baik.

Bahadir Bey Ertuğrul

Postoğlu Aslihan, paman ural dan aliyar. Adik laki-laki Candar Bey. Veteran perang di timur. Bey dari cabangnya sendiri dari suku Çavdar. Ingin menjadi kepala suku laki-laki dan tidak akan berhenti menjadi Bey dari semua suku Çavdar. Dipenggal oleh Ertugrul.

Sancar Bey

Gürbey Ileri Putra Bahadir Bey. Perilakunya yang pemarah membuat dia diasingkan oleh Ertuğrul. Memiliki kebencian besar terhadap Turgut Bey. Dia aslıhan, Ural, dan sepupu Aliyar. Dibunuh oleh Ertugrul di depan pertemuan.

Mahperi

Hatun Sinem Uslu Istri pertama Sultan Alaeddin dan ibu Pangeran Gyyaseddin. Keserakahannya untuk putranya menjadi pewaris berikutnya, menyebabkan dia bekerja sama dengan Emir Sadettin Köpek.[next]

Günalp

Engin Öztürk Ayahnya, Tayı Bey, adalah panglima tertinggi, yang setia kepada Sultan Alaeddin. Dia, bersama istri dan pasukannya, dibunuh karena loyal kepada negara.

Emir Sadettin Köpek "membebaskan" Günalp, karena satu-satunya yang selamat dari serangan keluarganya.

Günalp sangat setia pada negara seperti orang tuanya. Dia juga mengabdi pada Emir Sadettin Köpek, dan menganggapnya sebagai yang membantah.

Namun dia benar-benar tidak menyadari sifat dan kejahatan Köpek yang sebenarnya. Belakangan ia menjadi komandan tertinggi Ertuğrul di Kastil Karacahisar.

Titan

Ogün Kaptanoglu Ksatria Bizantium yang berpengalaman. Dikirim oleh Kaisar untuk bekerja bersama Tekfur Ares. Turgutransfer kapak ke dikeluarkan di suku Kayi.

Atabey Altun Aba

Hasan Küçükçetin Pelayan setia Mahperi Hatun. Tutor Pangeran Gıyaseddin. Memiliki ambisi yang sama dengan Mahperi Hatun untuk membuat Pangeran menjadi pewarisnya. Dibunuh oleh Emir Sadettin untuk menyelamatkan jejaknya.

Alçiçek

Beyzanur Mete Kayi tents maid. Membantu Hayme Hatun dan Halime Hatun untuk merawat anak-anak Halime Hatun.

Marya Sera

Tokdemir Simko, seorang pedagang budak, memberikannya kepada Ares sebagai hadiah, yang alasannya adalah dia memohon-meme-matai Ares. Dia diselamatkan oleh suku Kayi, mereka mengambil alih kastil dan dia menikahi Artuk Bey. Dia mengkhianati umat Islam dengan mengirim pesan rahasia ke Titan. Emir Sadettin Köpek membantah diminta kembali setelah dia ditangkap, sebagai gantinya dia harus memata-matai Bilecik Tekfur Kritos. Dibunuh oleh Kritos kompilasi dia menemukan dia memata-matai miliknya.

Pangeran Gıyaseddin

Burak Dakak Putra sulung Sultan Alaeddin bersama berbicara Mahperi Hatun. Dia setia kepada negara (tidak setuju) dan tidak memendam niat buruk terhadap adik laki-laki dan perempuan. Dia berkepala dingin dan bijaksana. Dia berdiri di dekat Ertuğrul dan memeriksa kesalahan.[next]

Mergen (sebelumnya Eynece)

Ali Buhara Mete Seorang Mongol yang berpura-pura menjadi saudara laki-laki Alangoya. Dikenal karena akurasinya dengan busur dan anak panah. Dia membuka diri kompilasi Alangoya terbunuh, dan kemudian menjadi seorang Muslim dan mata-mata untuk Pria Beruang Putih dan Ertuğrul. Dibunuh oleh anak buah Arikbuka.
İlbilge Hatun
Hande Soral Anak Perempuan Umur Bey dari suku Umuroğlu dan saudara perempuan Beybolat Bey dan Sirma Hatun. Dia adalah seorang hatun pemberani, berbakat dalam ilmu pedang, setia terhadap persetujuan dan Negara, dan selalu mencari keadilan. Emosinya yang intens kadang-kadang tidak dapat dilakukan. Dia sangat senang Ertuğrul, tetapi mencoba mengatasi perasaannya. Belakangan dia bertunangan dengan Ertuğrul Bey dan berpihak pada laki-laki sementara laki-laki dan perempuan bersekutu dengan orang-orang Mongol. Menjadi lebah dari Umurogullari dan menikahi Ertugrul.

Drago

İlker Aksum Salah satu komandan Bizantium yang paling menghargai. Namun, ia khawatirian dan membuat organisasi rahasianya sendiri, berencana mengambil alih Soğut dari Ertuğrul. Menyamar sebagai lonceng gereja Sogut. Dipenggal oleh Ertugrul.
Imam Söğüt Dursun Ali Erzincanlı Imam yang saleh, terkasih, dan universal dari kerajaan Ertugrul; Guru studi Islam dari anak-anak lokal, termasuk Osman. Ia adalah sumber bimbingan dan dukungan yang tak tergoyahkan untuk Ertugrul.

Beybolat Bey / Albaştı

Ali Ersan Duru Anak Umur Bey dan Bey dari Umuroğlu setelah kematian menyetujui. Kakak laki-laki İlbilge Hatun dan Sırma Hatun. Tanpa sepengetahuan Ertuğrul, adalah pemenang Seljuk yang bekerja dengan orang-orang Mongol untuk menghemat pemberontakan Suku Oğuz, dengan nama palsu Albaştı. Sumpah untuk membunuh Ertugrul dan saudara-saudaranya, dan melenyapkan suku Kayi. Juga sangat agresif dan sulit memercayai kemampuannya menjebak Ertugrul. Perangkapnya gagal karena Ertugrul memiliki pandangan ke depan untuk menggagalkan mereka dan memahami bahwa ia adalah Albasti. Kemudian dihadapkan oleh Ilbilge dan Ertugrul dan mengungkapkan dirinya, memberikan potongan terakhir pada teka-teki. Melarikan diri dari cengkeraman Ertugrul dan bergabung dengan Arikbuka untuk menghabisi Ertugrul dan Kayilar untuk selamanya.Akhirnya dibunuh oleh Ertugrul kompilasi dia disergap oleh Ilbilge dan Ertugrul 'sps saat mengambil Ertugrul yang diambil ke gua Arikbuka.

Umur Bey

Unal Silver Bey of the Umuroğlu. Ditugasi oleh Seljuk untuk mengumpulkan pajak di Soğut, ditransfer Ertugrul, dan harus disetujui untuk Bey of Principality yang baru.

Dia tidak bijaksana dan kasar. Dibunuh oleh Dragos, yang kemudian menjebak Gunduz atas pembunuhan itu, melepaskan keretakan besar di antara Kayi dan Umuroğlus.

Sırma Hatun

Öykü Çelik Putri Bungsu Umur Bey dan adik perempuan İlbilge dan Beybolat. Setia kepada kakaknya; seram, ambisius, dendam, suka memerintah, dingin, dan diperhitungkan. [next]

Emir Bahattin

Ali Savaşçı Emir Seljuk di Konya yang merupakan boneka bangsa Mongol. Ditugasi memungut pajak dan menyerahkan peti rahasia ke Hülagü Khan.

Cemburu dengan kekuatan Ertuğrul atas Soğut, dan merupakan musuh yang mengatur Ertuğrul.

Bekerja dengan komandan Mongol dan Albaştı untuk menempatkan Söğüt ke dalam mengalihkan; akhirnya dibunuh oleh bangsa Mongol karena kegagalannya mengakali Ertugrul.

Süleyman Alp

Halit Özgür Sarı Penatua dua putra Gundoğdu dan Selcan dan sepupu Savci, Osman, dan Gunduz. Dibunuh oleh Beybolat Bey / Albaştı.

Uranos

Uğur Karabulut Komandan Kastil Lefke dan boneka Dragos lainnya. Salah mengungkapkan dirinya sebagai Dragos ke Ertuğrul untuk menjebaknya.

Sadrettin Konevi

Korel Cezayirli Sarjana dan murid terkenal dari Ibn Arabi. Salah satu pemberontak melawan bangsa Mongol dan berada di bawah perlindungan Ertuğrul. Sangat bijaksana.

Komandan Alıncak

Engin Benli Komandan Hülagü Khan yang paling ditakuti. Kejam, haus darah, dan tidak menunjukkan belas kasihan.

Subutay

Hüseyin Gülhuy Komandan Hülagü Khan.

Yinal

Safak Baskaya Pria tangan kanan Beybolat. Kemudian dibunuh oleh Bamsi.

Batur Alp

Muhammet Kaya Tangan kanan Bahattin yang melayani Albasti setelah kematiannya.

Ogüz Alp

Ogüzhan Yarimay Salah satu pelatih senior Ertugrul yang berteman baik dengan Turgut Bey; dibunuh oleh Dragos.

Meliksah Alp

Meliksah Ozen Salah satu senior Ertugrul; terluka oleh Dragos.

Arikbuka

Emre Ercil Pangeran Mongolia, putra Tolui dan cucu Jenghis Khan. Dia adalah adik dari Hulagu Khan dan Berke Khan.

Dia memberontak melawan Kekaisaran Mongol dan saudara-saudaranya serta berjuang untuk dipilih sebagai Khan Besar.

Menyelamatkan Beybolat Bey dan membantunya dan membantunya dalam rencananya untuk menghancurkan Ertugrul.

Membunuh Mergen dan Dumrul dan merupakan keturunan dari saman Mongol.


Powered by Blogger.