Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Murottal Alquran Muzammil Hasballah Juz 30 Mp3

Nama Muzammil Hasballah pasti tak asing lagi bagi para pecinta bacaan dengan suara indah al-Quran. Muzammil Hasballah adalah qari yang juga hafidz atau hafal al-Quran yang memiliki suara merdu nan indah.

Banyak dari rekaman-rekaman bacaan al-Quran Muzammil Hasballah yang bisa dinikmati keindahannya.
Download Murottal Alquran Muzammil Hasballah Juz 30 Mp3
Bacaan Muzammil Hasballah dalam bentuk murattal ini bisa dengan mudah kita nikmati saat perjalanan atau berada di kantor maupun di rumah.

Tentang Muzammil Hasballah

Muzammil Hasballah merupakan mahasiswa jurusan arsitektur di Institut Teknologi Bandung dengan registrasi mahasiswa angkatan 2011. 

Muzammil Hasballah memiliki kemampuan membaca Al-Qur’an dengan suara yang merdu dan indah untuk didengar. 

Murattal Muzammil Hasballah pun menjadi fenomenal dan didengar oleh banyak orang.

Muzammil Hasballah selain qari juga menjadi imam Masjid Salman, Institut Teknologi Bandung, Bandung, Jawa Barat

Muzammil Hasballah lahir di kota Sigli pada tanggal 21 September 1993. Tepatnya di desa Paya Tijue, Kemukiman Gampong Lhang, Kabupaten Pidie Aceh.

Muzammil Hasballah adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Drs. H. Hasballah Usman (Almarhum) dan Dra. Hj. Sulaiman Hasnidar.

Ayah Muzammil Hasballah adalah seorang guru dan memegang jabatan sebagai Kepala Sekolah di kota Pidie.

Ibu Muzammil, yaitu Ibu Hasnidar adalah pensiunan guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

Keberhasilan Muzammil Hasballah tak terlepas dari ketekunan Bapak Hasballah dan Ibnu Hasnidar dalam mendidiknya. Pada usia yang masih dini yaitu 4 tahun, Muzammil sudah mengenyam pendidikan baca Alquran.

Pada saat menginjak TK, Muzammil sudah mampu menghafal surat-surat pendek dengan baik.

Muzammil pun memutuskan untuk menghafal seluruh ayat al-Quran. Dengan anugerah lantunan suaranya yang sangat merdu dan menarik, Muzammil pun mampu memuakau pendengar dan membuat banyak orang merasa nyaman mendengarkan lantunan bacaan al-Qurannya.

Download Murottal Alquran Muzammil Hasballah Sura-surat Masyhur

Murattal al-Quran Muzammil Hasballah versi juz 30 ini bisa anda download dengan mudah dan bisa anda nikmati keindahannya. 

Juga anda bisa menggunakannya untuk diperdengarkan kepada anak-anak sehingga mereka tertarik untuk mendengarkan keindahan bacaan al-Quran. 


Download Murottal Alquran Muzammil Hasballah Juz 30 Mp3


Download Muzammil Hasballah 30 Juz Full Mp3

Selain anda bisa mendownload Murottal Alquran Muzammil Hasballah Juz 30 Mp3 secara terpisah seperti tersedia di atas, anda juga bisa mendownload Murottal Alquran Muzammil Hasballah Juz 30 Mp3 secara penuh dalam satu file. 
Itulah informasi mengenai download Murottal Alquran Muzammil Hasballah Juz 30 Mp3. Semoga bisa memberi manfaat kepada kita semua dan membuat kita mencintai membaca dan mendengarkan al-Quran.

Karena al-Quran adalah kitab yang berisi hidayah yang diturunkan oleh Allah kepada manusia. Al-Quran juga merupakan obat bagi hati yang duka dan pikiran yang tak karuan.

Membaca dan mendengarkan al-Quran dinilai ibadah. Sehingga kita bisa memaksimalkan waktu kita dengan mendengarkan bacaan al-Quran sekaligus merenungi artinya melalui murottal ini.