Halloween party ideas 2015


Bagi anda yang belajar di lingkungan madrasah, terutama pondok pesantren pasti tidak asing lagi dengan Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah. Kitab ini merupakan kitab yang berisi tentang pelajaran bahasa Arab.
Download Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah Juz 1, 2, Dan 3 Lengkap Pdf
Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah dikarang oleh ulama yang juga cukup populer namanya dikalangan santri atau pelajar madrasah. Nama pengarang Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah ini adalah Mustafa Ghalayaini, ulama Mesir yang juga mengarang kitab terkenal, Idhatun Nasyiin.

Tentang Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah

Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah ini merupakan kitab tentang pelajaran bahasa Arab yang meliputi pelajaran balaghah dan Arudh. Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah Karya Mustafa al-Ghalayaini ini telah dibahas di berbagai madrasah serta lembaga pendidikan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah ini juga banyak dibahas di pesantren-pesantren sebagai kitab utama dalam kurikulum bahasa Arab.

Karena cara penyajiannya yang mudah serta terstruktur, Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah ini menjadi pilihan para pendidik serta para murid untuk bisa belajar bahasa Arab secara lebih mudah.

Tak hanya sisi balaghah dan Arudh saja, Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah ini pun pembahasannya merangkum  nahwu dan shorof sekaligus secara detail.

Syaikh Musthofa Al-Ghalayni rahimahullah memang bisa dilihat kealimannya dalam mengarang Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah yang mudah dicerna dan dipakai setiap murid. Jadi sangat pantas  bagi siapapun untuk menjadikan Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah  ini sebagai referensi utama dalam belajar bahasa Arab.

Downlad Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah 

Bagi anda yang berkeinginan untuk mendownload Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah, berikut ini kami sediakan tautan untuk mendownloadnya:
DOWNLOAD 

Itulah informasi tentang download Kitab Jamiud Durus Al-Arabiyyah. Semoga bermanfaat dan memudahkan anda dalam belajar bahasa Arab. Selamat belajar dan Semoga bermanfaat bagi anda dan bagi kita sekalian. Amin! 


Powered by Blogger.