Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Unik Terbaru Bahasa Turki

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki, Merayakan ulang tahun adalah momen yang sangat spesial. Ulang Tahun adalah hari yang hanya datang dan dirayakan setahun sekali.

Dan karena ulang tahun adalah setahun sekali, maka ulang tahun haruslah menjadi hari yang mengesankan.

Ulang tahun adalah hari yang unik, dan diperuntukan untuk orang-orang yang sedang berulang tahun. Hal yang menarik saat ulang tahun ini adalah kita bisa merayakannya bersama orang yang kita cintai, baik keluarga atau kawan.

Di hari ulang tahun ini kita juga berdoa agar cinta dan usaha yang baik selama hidup kita akan menghasilkan hari yang bahagia dan sukses di masa mendatang.

Ulang tahun ini mengingatkan kita bahwa kita tumbuh semakin tua dan semakin bijaksana seiring berjalannya waktu. 

Hal ini memberi kita pengalaman dan pelajaran untuk menjadi orang yang kita impikan. Ulang tahun menandakan awal yang baru, lembaran atau babak baru yang cerah dalam hidup kita dengan tujuan baru.

Ulang tahun adalah kesempatan yang tepat untuk merayakan bersama orang-orang terdekat dan tersayang bagi kita.

Adapun termasuk hal yang terbaik dari ulang tahun adalah Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun.

Kali ini dalam tulisan ini kami tulis tentang Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki, karena Kata-kata Ucapan Selamat Ulang sudah biasa kalau dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris.

Namun kita pasti ingin yang unik kan? Nah Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki ini termasuk unik, dan merupakan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang indah untuk kita berikan kepada orang yang sedang berulang tahun.

Lihat contoh Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki di bawah ini dan temukan pesan ulang tahun yang paling pas untuk orang spesial untuk merayakan ulang tahun yang lebih spesial.

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki

1. Usia Baru Membawa Kebahagiaan

Yeni yaşın umuyorum sana mutluluk getirecek. Belki de ilerdedir yaşanacak günlerin en güzelleri. Doğum günün kutlu olsun!
Aku harap usia barumu akan membawa Engkau kebahagiaan. Mungkin juga pada hari-hari berikutnya menjadi hari terindah di masa depan. Selamat ulang tahun!

2. Keberadaanmu Sangat Bermakna

Bazen insanlar güzeldir. Sadece görünüşleriyle değil. Sadece söyledikleriyle değil. Olduklarıyla. Varlığın hayatıma anlam katıyor. İyi ki doğdun, iyi ki varsın..
Terkadang orang itu baik. Bukan hanya penampilan mereka. Bukan hanya apa yang dia katakan. Tetapi dengan keberadaannya. Keberadaanmu memberikan makna bagi hidupku. Selamat ulang tahun, semoga sukses.

3. Selalu tersenyum hari ini

Bugün hep gülümse ve her zaman gülümsemek için bir neden bul kendine. Evet, belki yıllar katmaz hayatına ama, muhakkak "hayat katar" yıllarına. Doğum günün kutlu olsun.
Selalu tersenyum hari ini dan selalu carilah alasan untuk tersenyum. Ya, mungkin senyum itu tidak akan menambah tahun ke hidupmu, tetapi senyum pasti akan membuat kualitas hidupmu bertambah. Selamat ulang tahun

4. Sisa hidupmu penuh kasih

Hayatının geri kalanı yüreğinin güzelliği gibi sevgi dolu geçsin. Hep mutlu olman dileğiyle… Doğum günün kutlu olsun!
Semoga sisa hidupmu sama penuh kasihnya sebagaimana keindahan hatimu. Aku berharap engkau selalu bahagia ... Selamat ulang tahun!

5. Terbang menuju kebahagiaan

Her yeni yaşında mutluluğa uçarak ulaşmanı, geleceğin sana kalbindeki tüm dilekleri vermesini diliyorum. Doğum günün kutlu olsun.

Aku berharap Engkau bisa terbang menuju kebahagiaan di setiap zaman yang baru dan bahwa masa depan akan memberimu semua keinginan di dalam hatimu. Selamat ulang tahun

6. Aku merayakan hari ini

Belki yanında değilim ama bil ki bugünü kalbimin en derin yerinde seninle kutluyorum. Nice yıllara.
Mungkin aku tidak ada di sana, tapi aku merayakan hari ini bersamamu di bagian terdalam hatiku. Selamat ulang tahun

7. Dipenuhi cinta terbaik

Ama coşkun, ama yorgun, bir yıl daha geçiyor yaşamından.. Olsun. Sevgilerin en güzeli ile yoğrul, doğum günün kutlu olsun.
Tapi antusias, namun juga lelah, satu tahun lagi berlalu hidupmu .. Biarlah. Dipenuhi dengan cinta terbaik, selamat ulang tahun.

8. Rasakan tentang rasa sukacita

Bugün seni düşünen birinin olduğunun sevincini hisset ve mutlu ol! Tüm dileklerinin gerçekleşmesi dileğimle.. Nice yıllara...
Rasakan tentang rasa sukacita menjadi seseorang yang peduli padamu hari ini dan berbahagialah! Aku berharap semua keinginanmu menjadi kenyataan.

9. Kebahagiaan terbaik

Dilerim yeni yaşında mutlulukların en güzelini yaşar, başarı merdivenlerini rahatlıkla tırmanırsın. Dilerim yüzün hep güler, neşeni hiç yitirmezsin. Mutlu yaşlar.
Aku harap Engkau akan mengalami kebahagiaan terbaik di waktu yang baru ini, Engkau dapat dengan mudah menaiki tangga kesuksesan. Aku harap wajahmu selalu tertawa, Engkau tidak pernah kehilangan sukacita mu. Selamat ulang tahun

10. Jangan khawatir

Sakın üzülme hayatın hızına, en güzel yıllar çabuk geçenlerdir... Geleceğini oluşturacak her yeni günün bir önceki günden daha güzel, isteklerine uygun ve seni mutlu edecek şekilde olmasını dilerim. Yüzünde her zaman bir gülümseme olsun. Çünkü sana çok yakışıyor. Daha nice mutlu yıllara...
Jangan khawatir dengan cepatnya hidup, tahun-tahun yang paling indah adalah cepat ... Setiap hari di masa depan akan lebih indah dari hari sebelumnya, sesuai dengan keinginanmu dan berharap Engkau bahagia. Engkau selalu mendapatkan senyum di wajahmu. Karena itu cocok untukmu. Banyak tahun yang engkau berbahagia ...

11. Malam baru yang akan menjadi kebahagiaanmu

Her doğan güneşte umutlanacağın yeni bir gün ve batan güneşte mutluluğuna mutluluk katacak yeni bir gece olacak yeni bir yaş diliyorum. İyi ki doğmuşsun...

Aku mengucapkan, pada hari baru pada saat matahari muncul dimana engkau berharap, serta tenggelamnya matahari dimana malam baru yang akan menjadi kebahagiaanmu dan menjadi umur barumu. Selamat ulang tahun ...

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki Untuk Sahabat

1. Aku sangat beruntung

Senin gibi bir arkadaşım olduğu için çok şanslıyım. İyi günde kötü günde birlik olduk. Geçirdiğimiz tüm güzel günlere yenilerini de eklememiz dileğiyle. Doğum günün kutlu olsun.
Aku sangat beruntung memiliki teman sepertimu. Kita berkumpul di hari baik dan hari buruk. Kita ingin menambahkan yang baru ke semua hari yang baik. Selamat ulang tahun

2. Semoga Sehat Selalu

Sağlıktan öte güzelliğin olmadığı şu dünyada sana yaşamların en sıhhatlisini diliyorum. Doğum günün kutlu olsun.
Aku berharap engkau yang paling sehat dari semua kehidupan di dunia ini di mana tidak ada kecantikan yang lebih baik selain kesehatan. Selamat ulang tahun

3. Untung Aku Kenal Kamu

Seni tanıdığım ilk gün dün gibi aklımda. O günden bu yana hayatıma kattıkların için sana kocaman teşekkür ederim. İyi ki seni tanımışım. Doğum günün kutlu olsun.
Hari pertama aku bertemu denganmu, seakan seperti kemarin. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas bantuanmu dalam hidupku sejak saat itu. Untung aku kenal kamu. Selamat ulang tahun

4. Selalulah Bahagia

Geçmişinde de hep mutluydun, geleceğinde de hep mutlu olman, bizleri de mutlu etmen ve güldürebilmen dileğiyle. Doğum gününü tüm içtenlikle kutlarım.
Engkau selalu bahagia di masa lalumu, selalu bahagia di masa depanmu, berharap engkau bisa membuat kami bahagia dan tertawa. Aku mengucapkan selamat kepada mu pada hari ulang tahunmu.

5. Awal Hari terindah

Ne dersin; bugünü en güzel günlerin başlangıcı yapalım ve bugün en kötü günün olsun! Doğum günün kutlu olsun.
Apa yang kamu katakan? Mari jadikan hari ini sebagai awal dari hari-hari terindah dan biarlah hari (yang berbahagia) ini sebagai hari yang terburuk! Selamat ulang tahun
Arti ucapan ini adalah semoga hari ulang tahun yang berbahagia ini adalah hari yang terburuk, karena hari selanjutnya dirimu semoga akan sangat lebih bahagia.

Jadi meskipun hari ini adalah hari yang bahagia, namun hari ini adalah hari yang paling biasa karena selanjutnya kamu bakalan semakin bahagia dari sekarang. 

Jadi hari sekarang adalah hari yang paling biasa dibandingkan hari nanti.

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki Bagus Luar Biasa

Tüm hayallerinin gerçekleştiği ve hayatının her döneminde mutlu ve sağlıklı olduğun bir ömür diliyorum. Doğum günün kutlu olsun...
Saya berharap engkau memiliki kehidupan di mana semua impianmu menjadi kenyataan dan engkau bahagia dan sehat dalam setiap waktu di kehidupan mu. Selamat ulang tahun ...
Kısa bir mesaj olmalı bu. Sana binlerce öpücük ve sevgi yolluyorum buradan.. Bil ki unutulmadın.. Doğum günün kutlu olsun!
Ini pasti pesan yang singkat. Aku mengirimi dirimu ribuan ciuman dan cinta dari sini .. Ketahuilah bahwa engkau tidak dilupakan .. Selamat ulang tahun!

Yeni yaşında kalbinin alabildiği kadar sevmen ve her zamankinden daha çok sevilmen dileğiyle. Yeni yaşın mutlu, doğum günün kutlu olsun.
Saya harap engkau akan mencintai hatimu sebanyak yang engkau bisa dan bahwa engkau akan dicintai lebih dari waktu sebelumnya. Selamat pada usia baru, selamat ulang tahun.

Yaşa. Sev. Gül!  Yaşın kaç olursa olsun her şeyin en güzeli seninle olsun. Nice mutlu, neşeli ve yaşam dolu yaşlara…
Panjang umurlah. Cintailah. Senyumlah! Tidak peduli berapa usiamu, yang terbaik dari semuanya Semoga bersamamu. Bagus senang, ceria dan penuh kehidupan pada umur-umurmu.

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki Untuk Saudara

İlk dünyaya gelişinde kıskanmıştım seni, kavga ettik, didiştik ama bil ki; hep sevildin. Mutlu yıllar!
Aku cemburu ketika dirimu pertama kali datang ke dunia, kita bertarung, kita bertengkar, tetapi ketahuilah itu; Kamu selalu dicintai. Selamat ulang tahun!

Tüm yaşadıklarımız ve yeri doldurulamaz hatıralar için teşekkürler. Sana doğum gününde bir sürü dilek gönderiyorum canım kardeşim.
Terima kasih untuk semua kehidupan kita dan kenangan yang tak tergantikan. Saya mengirimkan banyak permintaan pada hari ulang tahun Anda, saudaraku.
Kardeşlik son bulmayan arkadaşlıktan doğar. Bugün hep gülümse mutluluğun kadar. İyi ki doğdun.
Persaudaraan muncul dari persahabatan tanpa akhir. Selalu tersenyum hari ini sebanyak kebahagiaanmu. Selamat ulang tahun
Şefkatli bir kardeşe hayatımda yer verdiğin için Allah'a şükrediyorum. Doğum günün kutlu olsun. Hayatta her şeyin en iyisi senin olsun
Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya saudara yang berbelas kasih dalam hidup saya. Selamat ulang tahun Jadilah yang terbaik dari segalanya dalam hidup
Hayal edebildiğim en büyük hazinem kardeşim olarak yaşıyor. Doğum günün kutlu olsun.
Harta terbesar saya yang bisa saya bayangkan adalah hidup sebagai saudara saya. Selamat ulang tahun
Yıllar boyunca yanımda olduğun için iyi ki doğdun kardeşim.
Selamat ulang tahun untukmu sadaraku karena telah disampingku selama bertahun-tahun.

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki Untuk Orang Yang Dicintai

Bütün mevsimleri bir günde, bütün yılları bir mevsimde yaşamaya razıyım seninle… Daha nice doğum gününü beraber geçirmek dileğiyle…
Semua musim dalam satu hari, Saya bersedia hidup bertahun-tahun dalam satu musim bersamamu ... Ingin menghabiskan lebih banyak ulang tahun bersama ...

Sen; en güzel şiirlerin bile kuramadığı kafiyesin. İyi ki doğdun, iyi ki seni tanımışım!
Kamu adalah sajak, bahkan puisi yang paling indah yang tidak bisa dibuat. Selamat ulang tahun, senang mengenal Anda!
Sen.. Saç tellerine kadar sevdiğim. Varlığına ne kadar şükretsem az. İyi ki doğdun, iyi ki varsın!
Kamu .. aku menyukai setiap helai rambut. Bagaimanapun aku bersyukur untuk keberadaanmu, itu tidaklah cukup. Selamat ulang tahun, semoga berhasil!

Aslında düşündüklerim, yazdıklarım belki de çok saçma şeyler ama sana yazınca tüm cümleler, tüm kelimeler, tüm heceler, tüm harfler çok değerli oluyor. Tıpkı hayatımdaki en değersiz ve anlamsız şeylerin seninle anlam bulması gibi. Benim için çok ama çok değerlisin. İyi ki doğdun, iyi ki varsın!
Sebenarnya, apa yang aku pikirkan, apa yang aku tulis mungkin konyol, tetapi ketika aku menulisnya padamu, semua kalimat, semua kata, semua suku kata, semua huruf sangatlah berharga. Sama seperti hal-hal yang paling tidak berharga dan tidak berarti dalam hidup ku bisa menemukan makna bersamamu. Engkau sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun, semoga berhasil!
Sen hayata ne verirsen, hayat sana daha mükemmelini verirmiş. Ben hayata ne verdim bilmiyorum ama bana ummadığım kadar değerli olan seni verdi. İyi ki doğdun iyi ki benimlesin. Her şeyim seni çok seviyorum.
Apa pun yang engkau berikan untuk hidup, hidup memberimu sesuatu yang lebih sempurna. Aku tidak tahu apa yang aku berikan untuk hidup, tetapi hidup telah memberikan dirimu kepadaku, yaitu seseorang yang berharga yang aku harapkan. Selamat ulang tahun, senang kamu bersamaku. Segalanya dalam diriku sangat mencintaimu.
Bugün senin doğum günün.. İyi ki doğmuşsun.
Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun
Keşke kuru bir mesajla değil de, yanı başında gözlerinin içine bakıp kutlayabilseydim. Kocaman, sanki hiç bırakmayacakmış gibi sarılabilseydim sana…
Aku berharap diriku bisa menatap matanya dan merayakan ulang tahunnya, bukan dengan surat yang kering. Adalah sesuatu (kebahagiaan) yang besar, jika aku bisa memelukmu seolah-olah kamu tidak akan pernah meninggalkanmu

Yokluğun yağmura yazı yazmak kadar zor, sensizlik ölüm kadar acı,sen nefes kadar önemli, canım kadar değerlisin, iyi ki doğdun bir tanem.
Ketidakhadiranmu sama sulitnya seperti menulis di tengah hujan, ketiadaan rasa sakitmu sama menyakitkannya seperti kematian, kau sama pentingnya seperti nafas, kau sama berharganya seperti nyawaku, selamat ulang tahun, sayang.
Itulah informasi mengenai Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Turki yang bisa dibagikan kepada keluarga, saudara, sanak kerabat, teman, kawan dan orang-orang yang kita kenal serta kita cintai. Semoga bermanfaat.