Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara membuat pria Turki jatuh cinta

Dari beberapa pembaca mungkin juga ada yang menanyakan hal yang sama, yaitu bagaimana cara membuat pria Turki bisa jatuh cinta. Mungkin anda juga salah satu dari mereka yang kesemsem dengan kegantengan cowok Turki sehingga lagi mencari-cari jodoh yang siapa tahu jodohnya adalah orang Turki.

Ya, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana sih caranya agar bisa membuat cowok Turki jatuh cinta dan selanjutnya bisa menjadi jodoh kita? Berikut ini adalah beberapa ulasannya. Namun sebelumnya, kalau memang anda berniat untuk menikah, maka mantapkanlah niat itu agar hubungan menjadi pasti dan memang ingin mencari jalan yang terbaik. Jangan hanya sekedar untuk kesenangan belaka karena selanjutnya bisa jadi malah merugikan anda sendiri.

Cara membuat pria turki jatuh cinta

Berikut ini adalah beberapa cara dan langkah sebagai bentuk usaha untuk membuat pria Turki jatuh cinta:

1. Mendekat Dan Buatlah Hubungan Yang Menyenangkan

Untuk membuat pria Turki jatuh cinta, maka yang pertama adalah tentu saja membangun hubungan yang menyenangkan. Buatlah hubungan yang sekiranya menggambarkan bahwa diri anda adalah perempuan baik-baik yang menjadi idaman setiap pria. Bersikap biasalah dan jangan terlalu cepat dalam merespon setiap percakapan. 

Hindari percakapan yang sekiranya menjurus pada hal-hal negatif, karena jika berlanjut, bisa jadi pria Turki yang anda incar hanya ingin mencari kesenangan belaka. Ingat, tidak semua pria itu adalah pria baik-baik. Jadi selain ingin membuat pria Turki jatuh cinta, membuat hubungan yang baik tapi tidak berlebihan juga bisa menjadi cara untuk mengetes apakah cowok Turki itu juga berniat baik pada anda. Saran penting, ketahui latar belakang cowok Turki itu agar hubungan anda benar-benar sesuai dengan keinginan anda.

2. Jadilah Diri Sendiri

Cowok Turki kadang tidak suka pada perempuan yang seakan dibuat-buat, misalnya sikap atau penampilannya. Di antara cowok Turki bahkan sangat tidak menyukai dandanan yang menor sehingga merubah wajah sampai tak dikenali.

Berlakulah secara wajar, tunjukkan latarbelakang keluarga anda secara jujur tanpa ada yang ditutup-tutupi. Dalam berpenampilan, maka penampilanlah yang wajar. Cowok Turki juga menyukai wanita yang sederhana.

3. Dengarkan dan Taati

Laki-laki Turki sebagian besar banyak yang punya pemikiran bahwa laki-laki adalah lebih tinggi daripada perempuan, maka mereka patut untuk didengar kata-katanya. Namun bisa jadi bahwa kata-kata mereka sebenarnya adalah bentuk perhatian pada anda. Tapi sayangnya, pria Turki juga banyak yang terlalu over dalam perhatian sehingga yang awalnya niatnya bagus untuk perhatian tapi malah membuat menyebalkan.
Bagaimana Cara membuat pria turki jatuh cinta

Jadi, anda perlu mendengarkan nasehat mereka, tapi anda bisa mengatakan secara baik-baik bahwa anda akan baik-baik saja dalam segala kegiatan atau hal yang anda lakukan.

4. Berikanlah Perhatian Lebih Namun Tak Berlebihan

Misalnya bisa anda kirimkan salam dalam bahasa Turki, misalnya salam pada hari Jumat karena salam pada hari Jumat adalah salam yang menjadi tradisi Turki. Untungnya, di Turki ada tradisi ucapan salam yang jumlahnya sangat banyak. Misalnya selamat pagi, selamat makan, selamat bekerja, dan selamat sebagai doa.

5. Anda Mirip Ibunya

Apa maksudnya? Silahkan baca ini dulu, menurut penelitian, sekitar 98 persen pria Turki bakalan senang gemilang kalau kekasihnya itu ternyata mirip ibunya. Bahkan 98 persennya juga menjawab bahwa kalaupun ibunya cowok Turki itu tidak suka pada menantunya, maka cowok Turki itu tetap pengen menikahinya.

Nah, kalau mau pria Turki jatuh cinta pada anda, maka mirip-mirip saja sama ibunya, misalnya dalam hal perhatian, memasak makanan, cara berkata-kata atau sikap dan tingkah laku. Makanya anda perlu bertanya-tanya atau perhatian pada ibunya biar selain bisa meniru, juga sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga.

6. Penelitan Ini Mengejutkan

Konon sebuah survey yang melibatkan banyak pria Turki menyebutkan, 56 persen pria yang disurvei mengatakan bahwa pertemuan pertama dengan perempuan akan memberi mereka gagasan apakah wanita itu layak menjadi wanita dalam hidup mereka.

Nah berarti pertemuan atau pembicaraan pertama itu sangatlah berpengaruh. Jadilah pribadi yang disukai pria Turki dengan apa adanya tanpa berlebih-lebihan dan berbicara dengan cara yang baik. Karena kalau pria itu adalah pria matang dan lajang, bisa jadi pembicaraan atau perkenalan dengan anda adalah perkenalan untuk menuju pernikahan.

Itulah beberapa informasi tentang bagaimana cara membuat pria Turki jatuh cinta. Kalau anda punya pengalaman bagus silahkan share di komentar bawah.