Halloween party ideas 2015


Pada era sekarang ini, dimana bangsa-bangsa di dunia telah dibentuk dengan wilayah negara-negara masing-masing, maka setiap negara itu biasanya memiliki mata uang sebagai alat untuk bertransaksi. Misalnya kita di Indonesia, maka mata uang yang sah adalah mata uang Rupiah, dimana kita bisa bertransaksi untuk jual beli dan kegiatan ekonomi sesuai dengan peraturan yang ada.

Sebagaimana kita tahu bahwa nilai mata uang di setiap negara itu berbeda-beda. Jika kita bepergian ke luar negeri, maka kita perlu menukarkan mata uang kita dengan mata uang asing dimana nilainya berbeda. Dan nilai mata uang masing-masing negara bisa naik turun sesuai dengan faktor ekonomi yang berpengaruh.
Inilah Mata Uang Yang Harganya Paling Mahal (Tinggi) Di Dunia

Dan tahukah anda bahwa ada mata uang yang nilainya paling tinggi di dunia, yang artinya nilai jualnya sangatlah mahal. Mata uang apakah itu?

Mata uang dengan nilai tukar paling tinggi dan paling mahal saat ini adalah Dinar Kuwait. Ya mata uang ini adalah mata uang tertinggi saat ini yang mengalahkan mata uang Euro apalagi Dolar. Satu Dinar Kuwait dihargai kisaran 3.29 USD atau kalau dibandingkan dengan rupiah sekitar 46 ribu rupiah. Jumlahnya bikin kagum kan ya.
Inilah Mata Uang Dinar Kuwait Yang Harganya Paling Mahal (Tinggi) Di Dunia

Dengan posisin Dinar Kuwait sebagai mata uang dengan nilai yang tertinggi, dimana mata uang lain otomatis lebih rendah, hal ini menjadikan mata uang Dinar Kuwait sebagai mata uang yang termahal di dunia.

Dinar Kuwait adalah mata uang resmi negara Kuwait, sebuah negara yang terletak di pantai barat laut Teluk Persia. Negara ini berbatasan dengan Arab Saudi di selatan dan Irak di utara. Negara Irak mencakup area seluas 17.820 kilometer persegi dan memiliki populasi sekitar 3,6 juta jiwa.


Powered by Blogger.