Halloween party ideas 2015


Banyak orang ingin membuat akun Shopeenya laris manis dengan hasil penjualan dari Shopee yang menguntungkan.

Menggunakan Shopee untuk dagangan menjadi pilihan yang tepat bagi banyak orang di era sekarang ini. Manfaat berjualan di lapak dagang shopee yang mudah diakses oleh jutaan pembeli potensial sangatlah penting untuk berjualan. 

Bisa dibilang, seiring dengan berkembangnya internet, dan semakin banyak orang yang mengaksesnya, pengeluaran belanja online akan terus bertambah. Dan salah satu lapak jualan yang banyak dicari orang adalah Shopee karena salah satunya adanya fitur gratis ongkir. Mantaap.

Oleh karenanya, banyak sekali para pedagang yang berusaha untuk melariskan dagangannya melalui Shopee. Banyak dari mereka yang sudah berhasil dan sukses dengan dagangan di lapak Shopeenya.

Banyak pedagang menginginkan keuntungan dari toko Shopeenya, tetapi tidak mengetahui bagaimana sih caranya agar jualan di Shopee laris manis.

Nah, pada artikel ini kami ingin berbagi tentang bagaimana caranya jualan di Shopee agar laris dan sukses.

Agar Akun Shopee Laris dan Sukses

Rencanakanlah Jualanmu Agar sukses

Meskipun membuka akun Shopee untuk jualan itu sangat mudah, tapi untuk jualan di sana tak semudah membalikkan tangan. Kalian tetap membutuhkan rencana bisnis yang menguraikan tentang bagaimana, apa, kapan dan di mana dari keseluruhan rencana dagangan kalian. 

Tanpa rencana yang bagus dan dipikirkan dengan matang, maka toko kita akan sulit menghasilkan sebagaimana yang kita inginkan.

Memang sebuah rencana membutuhkan waktu dan tenaga, serta pendapat orang lain yang bisa berupa kritik dan saran untuk kita. Misalnya kalian ingin menjual baju, maka usahakan untuk mencari pasar yang benar-benar potensial.


Jika tidak bisa membuat rencana sama sekali, kalian bisa mencoba untuk menjual beberapa item yang kalian yakini bakalan sukses sebagai cara untuk mengetahui minat pasar.

Pilih produk yang tepat untuk toko online kamu

Agar jualan shopee kamu laris, sangat penting bagi kalian untuk memilih sebuah produk yang akan kamu jual. Ada banyak sekali persaingan di jualan produk di Shopee, dan cukup sulit bagi kita kalau kita memutuskan untuk bersaing langsung dengan akun-akun shopee yang sudah memiliki lapak yang murah meriah.

Jika kamu memproduksi produk kamu sendiri, mungkin lebih baik kalau kalian bisa membuat produk yang berbeda dengan apa yang ada di pasaran. Jadikanlah produkmu selalu update dengan selera konsumen.

Buatlah Nama Yang Mudah Diingat dan Menarik

Cara agar shopee laris adalah dengan membuat nama toko yang menarik namun mudah diingat. Buatlah nama yang sesuai dengan kata yang paling sering dicari oleh pelanggan. Misalnya Baju Muslimah Ananda, Baju Muslimah Sella. Hal ini bisa membantu shopee kamu lebih bisa dengan mudah ditemukan di pencarian juga lebih mudah diingat sehingga pembeli bisa membeli lagi ke tokomu.

Buatlah Deskripsi Poduk Yang Jelas

Hal ini penting sekali agar jualan Shopee menjadi laris manis. Berikanlah deskripsi produk yang lengkap baik spesifikasi bahan, warna, ukuran dan lain sebagainya. Jangan sampai pembeli disibukkan untuk menanyakan spesifikasi produk sehingga pembeli pun cukup komunikasi untuk tahap pembelian.

Mintalah Feedback Positif dari Pembeli

Review produk sangatlah menentukan tokomu bisa laris atau tidak. Makanya usahakan produkmu merupakan produk terbaik sehingga membuat pelanggan puas. Dengan demikian tanpa diminta pun pelanggan akan memberikan review yang bagus sehingga membuat reputasi tokomu menjadi meningkat.

Kamu pun bisa meminta feedback dari pembeli agar feedback mereka bisa menambah reputasi toko Shopeemu biar jadi tambah laris.


Powered by Blogger.