Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bolehkah Membawa Makanan ke Hotel

Sobat semua gimana kabarnya semoga selalu sehat dan rejekinya lancar ya. Kali ini kangdidik.com akan berbagi informasi tentang apakah boleh membawa makanan ke hotel. Info tentang boleh atau tidaknya membawa makanan ke hotel ini penting sobat ketahui agar sobat tak bingung kalau mau menginap ke hotel, begitu kan.

Menginap di Hotel

Banyak orang memilih untuk menginap di hotel karena beberapa alasan tertentu. Misalnya karena ada agenda bisnis, liburan, atau memang ada keperluan tertentu yang mengharuskan seseorang pergi ke luar daerah sehingga harus menginap di hotel.

Kalau mau kita perjelas lagi tentang hotel, hotel sendiri adalah bangunan yang dikelola sebagai tempat menginap bagi para tamu dalam jangka pendek dengan biaya uang. Adapun fitur dan layanan yang disediakan untuk para tamu biasanya bervariasi antara satu hotel dengan hotel yang lainnya.

Dan perlu sahabat ketahui bahwa para pemilik hotel itu umumnya bertujuan menarik pelanggan pada segmentasi tertentu melalui model penetapan harga dan strategi pemasaran atau melalui berbagai layanan yang ditawarkan.

Memang sebagian masyarakat berasumsi bahwa hotel adalah bangunan megah dan mahal, padahal kenyataannya tidak semua demikian. Ada banyak hotel yang murah dan terjangkau dan bahkan tidak mewah juga.

Bolehkah Membawa Makanan Ke Hotel?

Nah inilah hal yang perlu kita ketahui, bahwa apakah boleh kita membawa makanan sendiri ke hotel? Mungkin hotel sudah menyediakan makanan namun dengan beragam pertimbangan, kita mungkin lebih memilih untuk membawa makanan dari luar hotel untuk dimakan di hotel.



Nah, bolehkah kita membawa makanan dari luar itu untuk dibawa dan di makan di hotel? Jawabannya, secara umum hotel tidak memberikan larangan untuk membawa makanan dari luar hotel ke dalam hotel untuk dimakan. 

Kangdidik.com sendiri sudah menginap di berbagai hotel dan pernah membawa makanan dari luar hotel, tapi tak mengapa.

Namun bisa jadi ada sebagian hotel yang tidak memperbolehkan. Kalau ragu tanya saja kepada resepsionis. Jangan ragu dan malu untuk bertanya ya sobat, kita adalah raja kok di hotel tempat kita tinggal karena kita adalah pelanggan.

Bolehkan Pesan Makanan dari Luar Hotel?

Sama seperti pertanyaan sebelumnya itu, bolehkah membawa makanan ke hotel seperti memesan makanan dari luar hotel misalkan pakai jasa pesan makanan pakai kurir? 

Jawabannya sama seperti sebelumnya, sebagian besar hotel memperbolehkan kok. Jadi jangan kawatir untuk pesan makanan dari luar untuk dimakan di hotel.

Itulah informasi tentang boleh ndk sih membawa makanan ke hotel. Semoga bermanfaat.