Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah ada Kacamata Anti Radiasi?

Halo pembaca sekalian gimana kabarnya? Semoga sehat selalu. Kali ini kangdidik.com akan menjawab pertanyaan kawan-kawan tentang apakah ada kacamata anti radiasi?

Mungkin teman-teman banyak yang bertanya tentang Kacamata Anti Radiasi yang mungkin teman-teman pengen beli.

Sebelum membahas tentang apakah ada Kacamata Anti Radiasi itu aku ingin membahas tentang apa sih Kacamata Anti Radiasi itu sendiri.

Nah Kacamata Anti Radiasi itu adalah kacamata yang didesain khusus agar bisa menahan atau mengurangi radiasi agar tidak banyak yang memapar ke mata.

Nah radiasi itu dari mana? Banyak, terutama dari komputer atau gadget. 

Emang ada radiasi di sana? Jawaban menurut pengalamanku iya ada. Televisi misalnya, pernah ndak kalian pas menyalakan televisi tabung itu ada seperti sengatan listrik statis? Itu entah salah atau tidak aq menganggapnya radiasi.

Semacam ada sinyal yang memancar atau memapar. Nah cahaya itu sendiri juga radiasi loh. Menurutku sih karena memang memancar dan punya gelombang.

Nah mengapa kita harus menghindari radiasi? Karena radiasi itu berbahaya bagi mata. Bisa membuat mata mudah lelah bahkan minus.

Aku punya kakak sendiri yang mengalami hal itu, matanya minus karena keseringan nonton tv jarak dekat.


Nah kembali ke pertanyaan apakah ada Kacamata Anti Radiasi? Jawabannya adalah ada. Aku pakai sendiri sampai sekarang dan merasakan perbedaannya.

Aku kerja cukup lama di depan komputer karena memang kerjaku di komputer. Nah saat pakai kacamata anti radiasi yang aku beli di toko online, ternyata rasanya beda.

Meskipun lama di depan komputer, mata itu rasanya ringan. Ndak berat seperti kalau ndak pakai kaca mata.

Jadi memang Kacamata Anti Radiasi itu ada efeknya. Jadi belilah pada toko yang benar-benar kredibel.

Sekarang aku dan istri pun juga pakai Kacamata Anti Radiasi ini. Istriku juga katanya bisa betah di depan komputer, tak terasa mudah pusing lagi.

Jadi untuk menjawab pertanyaan apakah ada Kacamata Anti Radiasi itu? Jawabannya adalah, iya ada dan berfungsi.

Tentunya teman-teman kudu pilih dari penjual yang kredibel biar bisa dapat Kacamata Anti Radiasi yang berkualitas ya!

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com