Pengalaman Menggunakan Baking Soda di Wajah

Pengalaman Menggunakan Baking Soda di Wajah

Menggunakan Baking Soda di Wajah

Halo semuanya selamat datang di website kangdidik.com. Kali ini ada penulis yang mau berbagi tentang Pengalaman Menggunakan Baking Soda di Wajah.

Jadi sebagaimana yang orang tahu bahwa baking soda ternyata merupakan salah satu solusi yang sering digunakan, terutama kaum perempuan untuk mengatasi permasalahan kulit yang mereka alami.

Salah satunya adalah untuk merawat kulit dan menyembuhkan kulit dari jerawat.

Namun bagi sebagaian pembaca, sedikit banyak pasti kamu pernah mendengar kalau baking soda itu ampuh untuk menjadi cara menghilangkan jerawat di wajah.

Tetapi ada juga yang pro kontra lho. Ada yang bilang baking soda itu tidak bagus untuk wajah. Sampai ada juga artikel yang mengatakan kalau Jangan Gunakan Baking Soda untuk Perawatan Wajah Anda.


Disana disebutkan banyak alasan mengapa Anda harus berhenti menggunakan baking soda untuk perawatan kulit wajah.

Tetapi sebelum kita membahas tentang pengalaman menggunakan baking soda untuk wajiah, kita mungkin bertanya dulu amankah Baking Soda untuk Merawat Wajah? Seberapa ampuh baking soda menghilangkan kotoran di wajah?

Jawabannya adalah secara umum aman menggunakan baking soda untuk wajah. Banyak yang menyebut bahwa baking soda tidak hanya untuk kue. Karena ternyata baking soda juga ampuh menjadi solusi kecantikan, loh.

Dari pengalaman yang ada, bahwa ada cewek yang menggunakan baking soda untuk wajah dan ternyata ia dapat manfaatnya. 

Ada juga yang bilang di sebuah forum kalau dia pakai baking soda dengan dicampur facial wash. Setelah bangun tidur ternyata wajahnya jadi bagus.

Cewek ini mengatakan, "Oya aku jg pake baking soda sdikit terus dicampur facial wash tiap cumuk malem sbelum bobo. Bangun pagi enak bgt liatin muka,.. ^_^."

Manfaat Baking Soda Untuk Wajah

Salag satu manfaat baking sodah untukw ajah adalah untuk  mengatasi Noda Jerawat. Cara menggunakannya adalah ya untuk membersihkan wajah. 

Untuk membuat pembersih muka dengan baking soda, tambahkan sekitar 1-2 sendok teh baking soda, dengan sabun cuci muka. Lalu gunakan untuk membersihkan wajah anda.

Manfaat Baking Soda tidak hanya untuk jerawat, tetapi juga untuk Wajah Mulus dan Putih Alami.

Memang tak hanya sebagai pengembang kue dan manfaat kesehatan lainnya, ternyata baking soda memiliki manfaat untuk merawat kulit wajah.

Menurut pengalaman yang dialami oleh seorang perempuan, menggunakan baking soda pada wajah mampu mengatasi kulit berminyak, menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit wajah.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com

Previous Post Next Post

Advertisement