Pengalaman Pakai Vaselin Repairing Jelly

Pengalaman Pakai Vaselin Repairing Jelly

Selamat datang di website kangdidik.com. Kali ini aku ingin berbagi pengalaman pakai Vaselin Repairing Jelly untuk masalah kulit.

Aku sekarang tinggal di Turki yang memiliki empat musim, musim panas yang terik, musim gugur sejuk, musim dingin yang sangat dingin dan musim semi yang hangat.

Entah kenapa di setiap musim gugur dan musim dingin kulit terasa kering bersisik bahkan muncul seperti kulit tumbuh. 

Rasanya pun kadang gatal dan seperti tertarik. Kadang juga ada warna merah seperti ruam kulit.

Pernah mencoba salep kulit untuk melembabkan kulit yang merupakan produk Turki. Namun setelah mencoba memakai vaselin Repairing Jelly, rasanya kulit itu lebih enak dan kering pada kulit pun seketika menjadi seperti lembab berkeringat.

Sangat cocok sekali menggunakan vaselin di musim dingin untuk membuat kulit selalu lembab. Kalau tidak maka mungkin kulit bisa semakin rusak.

Vaselin cocok digunakan untuk segala kulit baik laki-laki maupun perempuan. Bahkan anak pertama kami pun kami beri Vaselin pada bagian yang kering agar bisa lembab.

Selain itu, katanya vaselin berfungsi untuk mengangat sel kulit mati. Itu sepertinya benar terbukti karena setiap pemakaian dan dengan menggosok sedikit pada bagian kulit kering, maka sisa kulit kering yang menempel seperti terkelupas.

Setelah itu bagian yang terkelupas tersebut harus rutin diberi vaselin agar tidak menjadi kering lagi. 

Karena kalau sudah terkelupas dan mengering itu rasanya malah lebih terasa tertarik dan rasa keringnya lebih terasa.

Namun pada saat tertentu, misalnya suhu terlalu dingin, aku pernah memakai vaselin namun ada rasa sensasi agak gatal di kulit. 

Mungkin itu dikarenakan aku telat memakai vaselin sehingga kulit sudah terlanjur kena iritasi dan baru diberi Vaselin untuk pelembab.

Jadi mungkin solusi terbaik pemakaian Vaselin itu adalah dengan selalu rutin memakainya biar kulit tak terkena iritasi.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com

Previous Post Next Post

Advertisement