Mengatasi Semua File Komputer Menjadi .hoop Mengatasi virus Hoop

Mengatasi Semua File Komputer Menjadi .hoop Mengatasi virus Hoop

Halo pembaca yang budiman! Komputer anda sedang eror dan semua file menjadi akhiran .hoop dan blank? 

File kamu tidak bisa dibuka karena semua menjadi blank dan berakhir tulisan .hoop.

Itu tandanya file kamu sedang terinfeksi firus .hoop. Dan virus ini termasuk varian yang baru muncul.

Apa itu virus Hoop?

Hoop virus adalah ransomware baru yang menyerang komputer korban dengan mengenkripsi file dan meminta tebusan untuk mendekripsi atau merubah kembali file itu. 

Pesan tebusannya bisa seperti ini:

ATTENTION!

Don't worry, you can return all your files!
All your files like pictures, databases, documents and other important are encrypted with strongest encryption and unique key.
The only method of recovering files is to purchase decrypt tool and unique key for you.
This software will decrypt all your encrypted files.
What guarantees you have?
You can send one of your encrypted file from your PC and we decrypt it for free.
But we can decrypt only 1 file for free. File must not contain valuable information.
You can get and look video overview decrypt tool:
https://we.tl/t-I6qIbIYiz9
Price of private key and decrypt software is $980.
Discount 50% available if you contact us first 72 hours, that's price for you is $490.
Please note that you'll never restore your data without payment.
Check your e-mail "Spam" or "Junk" folder if you don't get answer more than 6 hours.


To get this software you need write on our e-mail:
manager@mailtemp.ch

Reserve e-mail address to contact us:
managerhelper@airmail.cc

Your personal ID:
0326gDrgo922IaqlBU1I6IKX6eTDABuH3amHHwoa5qUSb8vt1

Kalau diterjemahkan isinya begini:

PERHATIAN!

Jangan khawatir, Anda dapat mengembalikan semua file Anda!
Semua file Anda seperti gambar, database, dokumen, dan hal penting lainnya dienkripsi dengan enkripsi terkuat dan kunci unik.
Satu-satunya metode untuk memulihkan file adalah dengan membeli alat dekripsi dan kunci unik untuk Anda.
Perangkat lunak ini akan mendekripsi semua file terenkripsi Anda.
Apa jaminan yang Anda miliki?
Anda dapat mengirim salah satu file terenkripsi dari PC Anda dan kami mendekripsinya secara gratis.
Tetapi kami hanya dapat mendekripsi 1 file secara gratis. File tidak boleh berisi informasi berharga.
Anda bisa mendapatkan dan melihat alat dekripsi ikhtisar video:
https://we.tl/t-I6qIbIYiz9
Harga perangkat lunak kunci pribadi dan dekripsi adalah $980.
Diskon 50% tersedia jika Anda menghubungi kami 72 jam pertama, harga untuk Anda adalah $490.
Harap perhatikan bahwa Anda tidak akan pernah memulihkan data Anda tanpa pembayaran.
Periksa folder "Spam" atau "Junk" email Anda jika Anda tidak mendapatkan jawaban lebih dari 6 jam.


Untuk mendapatkan perangkat lunak ini, Anda perlu menulis di email kami:
manager@mailtemp.ch

Pesan alamat email untuk menghubungi kami:
managerhelper@airmail.cc

ID pribadi Anda:
0326gDrgo922IaqlBU1I6IKX6eTDABuH3amHHwoa5qUSb8vt1
Serangan ransomware dapat menyebabkan hilangnya data dan kerugian finansial. Hoop mengenkripsi file, mengganti namanya dengan menambahkan ekstensi .hoop, dan membuat file bernama “_readme.txt” yang berisi pesan permintaan tebusan. 

Misalnya, file bernama “document.docx” akan diganti namanya menjadi “document.docx.hoop”, file “image.jpg” menjadi “image.jpg.hoop”, “invoice.pdf” menjadi “invoice.pdf. lingkaran”, dan seterusnya.

Hoop ransomware adalah malware baru, varian terbaru dari STOP (djvu) ransomware . Seperti varian lainnya, ia mengenkripsi semua file di komputer dan kemudian meminta tebusan untuk dekripsi. Hoop mengenkripsi file menggunakan metode enkripsi yang kuat, yang menghilangkan kemungkinan menemukan kunci dengan cara apa pun. 

Untuk setiap korban, ia menggunakan kunci unik dengan pengecualian kecil. Jika ransomware tidak dapat membuat koneksi dengan server perintah dan kontrol (C&C) sebelum memulai proses enkripsi, maka ransomware menggunakan kunci offline. 

Kunci ini sama untuk korban yang berbeda, yang memungkinkan dalam beberapa kasus untuk mendekripsi file yang dienkripsi selama serangan ransomware.

Setiap file yang telah dienkripsi akan diganti namanya. Ini berarti berikut ini. Jika sebuah file bernama 'document.docx', maka setelah dienkripsi, akan diberi nama 'document.docx.hoop'. Hoop ransomware dapat mengenkripsi file yang terletak di semua drive yang terhubung ke komputer.

Oleh karena itu, file yang terletak di penyimpanan terpasang jaringan dan perangkat eksternal juga dapat dienkripsi. Itu mengenkripsi file demi file, ketika semua file di direktori dienkripsi, itu menjatuhkan file baru di direktori, yang disebut '_readme.txt'. 

Semua direktori dengan file terenkripsi memiliki file ini. Tapi isi file ini sama di mana-mana. File ini berisi pesan dari pembuat Hoop. Dalam pesan ini, para penjahat melaporkan bahwa semua file dienkripsi dan satu-satunya cara untuk mendekripsi mereka adalah dengan membeli decryptor dan kunci. 

Penyerang menuntut tebusan sebesar $490, jika korban tidak membayar uang tebusan dalam waktu 72 jam, maka uang tebusan akan berlipat ganda menjadi $980. 

Penulis itu meninggalkan dua alamat email yang harus digunakan korban untuk menghubungi mereka. Untuk mengkonfirmasi kemungkinan dekripsi, penjahat menawarkan untuk mendekripsi satu file yang tidak berisi informasi penting secara gratis. 

Tetapi jelas bahwa tidak ada jaminan bahwa bahkan dengan membayar uang tebusan, korban akan dapat mendekripsi semua file yang telah dienkripsi.

Bagaimana menghapus Virus Hoop ransomware? Mengatasi Virus Hoop?

Sebelum Anda mulai mendekripsi atau memulihkan file .hoop, Anda harus menghapus ransomware Hoop dan entri autostart-nya. Ini harus dilakukan karena jika tidak, ransomware dapat mengenkripsi ulang file yang dipulihkan. 

Anda dapat menghentikan ransomware agar tidak bekerja, karena tidak sulit untuk dilakukan. Pilihan lainnya adalah melakukan pemindaian sistem lengkap menggunakan alat penghapus malware gratis yang mampu mendeteksi dan menghapus infeksi ransomware.

Sangat penting untuk memindai komputer dari malware, karena peneliti keamanan menemukan bahwa spyware dapat diinstal pada komputer yang terinfeksi bersama dengan ransomware Hoop.

Spyware adalah ancaman keamanan yang sangat berbahaya karena dirancang untuk mencuri informasi pribadi pengguna seperti kata sandi, login, detail kontak, dll.

Adapun Cara untuk Mengatasi Virus Hoop ini adalah: Pindai komputer untuk Mengatasi malware

Zemana Anti-Malware (ZAM) adalah paket lengkap utilitas antimalware yang dapat membantu Anda menghapus Hoop ransomware. Meskipun begitu banyak fitur, itu tidak mengurangi kinerja PC Anda.

Zemana dapat digunakan untuk menghapus hampir semua bentuk ancaman keamanan termasuk ransomware, trojan, worm, adware, pembajak peramban, perangkat lunak yang mungkin tidak diinginkan, dan perangkat lunak berbahaya lainnya. 

Zemana memiliki perlindungan real-time yang dapat mengalahkan sebagian besar perangkat lunak berbahaya dan virus ransomware. Anda dapat menggunakan Zemana Anti-Malware dengan anti-virus lainnya tanpa konflik.

Silakan buka tautan di bawah ini untuk mengunduh versi terbaru Zemana Anti Malware untuk MS Windows. Simpan langsung ke Desktop Anda.


Saat unduhan selesai, luncurkan dan ikuti petunjuknya. Setelah terinstal, Zemana Anti-Malware akan mencoba memperbarui dirinya sendiri dan ketika proses ini selesai, klik tombol "Scan" untuk menemukan malware crypto Hoop dan ancaman keamanan lainnya.

Untuk memastikan 100% bahwa komputer tidak lagi memiliki ransomware Hoop, sebaiknya gunakan alat penghapus virus Kaspersky (KVRT). Ini gratis dan mudah digunakan. Itu dapat mendeteksi dan menghapus ransomware, spyware, PUP, worm, trojan, adware, dan perangkat lunak berbahaya lainnya. KVRT cukup kuat untuk menemukan dan menghapus entri registri berbahaya dan file yang tersembunyi di komputer pribadi.

Mengembalikan File Hoop menjadi file normal

Untuk Mengembalikan File Hoop menjadi file normal atau mendekripsi file .hoop, gunakan Alat Dekripsi File Hoop gratis

Unduh Alat Dekripsi File Hoop dari tautan berikut.


Gulir ke bawah ke bagian 'New Djvu ransomware'.

Klik tautan unduhan dan simpan file 'decrypt_STOPDjvu.exe' ke desktop Anda.

Jalankan decrypt_STOPDjvu.exe, baca persyaratan dan instruksi lisensi.

Pada tab 'Decryptor', menggunakan tombol 'Add a folder', tambahkan direktori atau disk tempat file terenkripsi berada. Klik tombol 'Dekripsi'.

Alat Dekripsi File Hoop adalah alat gratis yang memungkinkan semua orang mendekripsi file .hoop secara gratis. Saat ini, decryptor hanya dapat mendekripsi file yang telah dienkripsi dengan kunci offline.

Sayangnya, jika file dienkripsi dengan kunci online, maka dekripsi gratis sama sekali tidak berguna. Kunci online unik untuk setiap komputer yang terinfeksi, dan saat ini tidak ada cara untuk menemukan kunci ini. 

Tentu saja, penjahat memiliki kunci ini, tetapi kami tidak berpikir bahwa membayar uang tebusan adalah cara untuk mendekripsi file .hoop. Jika file dienkripsi dengan kunci online, ada kemungkinan untuk memulihkan file terenkripsi menggunakan metode alternatif, yang dijelaskan di bawah ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com

Previous Post Next Post

Advertisement