Kenapa Seseorang Selalu Ada di Pikiran Kita?

Kenapa Seseorang Selalu Ada di Pikiran Kita?

Mungkin anda pernah merasakan tiba-tiba seseorang yang kita kenal selalu ada di dalam pikiran kita. Entah saat kita hendak tidur, atau beraktivitas tiba-tiba orang tersebut muncul dalam benak dan pikiran kita sehingga kita pun tidak bisa berhenti memikirkannya.

Kadang-kadang bahkan pikiran terhadap orang tersebut begitu banyak sehingga anda tidak bisa tidur, makan atau berkonsentrasi pada hal-hal lain. Kita pun bertanya-tanya, apakah tandanya ini? Apa penyebabnya seseorang selalu muncul di dalam pikiran kita? Apakah ada hal istimewa atau malah sebaliknya?

Kenapa Seseorang Selalu Ada di Pikiran Kita?

Jawaban dari pertanyaan ini ada dua, yaitu orang yang kita pikirkan itu adalah orang yang kita sayangi, cintai atau kagumi, atau sebaliknya, dia adalah orang yang kita benci.

Jika seseorang yang muncul dalam pikiran itu selalu muncul tanpa henti, itu berarti dia adalah sosok yang penting dan tidak bisa diabaikan begitu saja. 

Ingat, orang yang dicintai dan orang yang dibenci adalah orang yang sama pentingnya dalam kehidupan seseorang.

Jika seseorang jatuh cinta pada orang lain, maka dia akan merasakan sukacita dan berbahagia dalam kehidupannya. Ia pun tanpa sadar akan senantiasa memikirkan orang yang dicintai itu. Semakin ia cinta maka semakin muncullah orang yang dicintainya itu dalam pikirannya.

Begitu pula jika seseorang membenci orang lain, maka orang yang dibenci itu akan selalu ia pikirkan dan selalu ia ingat. Tanpa sadar, orang yang dibenci itu pun akan terus membayangi pikirannya karena ia merasa ada masalah yang belum terselesaikan dengannya.

Misalnya saja jika seseorang punya hutang kepada kita, dan belum dibayar padahal sudah jatuh tempo, maka bisa jadi kita akan memikirkan orang tersebut karena kita membutuhkan uang tersebut. Mungkin kita akan memikirkan orang itu terus-menerus sampai masalah terselesaikan.

Kenapa Seseorang Selalu Ada di Pikiran Kita? Apakah Ini Tanda Baik Atau Buruk?

Kembali kepada kondisi yang kita alami. Jika kita memikirkan seseorang karena kita mengagumi, mencintai atau menyayanginya, maka ini adalah pikiran yang positif karena kita merasakan kekuatan yang luar biasa dalam hal kesenangan dalam hidup kita.

Namun jika kita memikirkan seseorang karena ia punya masalah dengan kita, maka segeralah berusaha untuk membuang pikiran itu karena bisa jadi ini adalah tanda yang buruk untuk kehidupan kita selanjutnya.

Itulah informasi tentang kenapa seseorang selalu ada di pikiran kita Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com

Previous Post Next Post

Advertisement