Apakah catok rambut bisa dibawa ke pesawat? Membawa hair straightener Ke pesawat

Apakah catok rambut bisa dibawa ke pesawat? Membawa hair straightener Ke pesawat

Apakah catok rambut bisa dibawa ke pesawat? Pesawat merupakan jasa transportasi udara yang memiliki peraturan yang ketat. Peraturan itu dibentuk tidak lain adalah demi keamanan penumpang.

Salah satu aturannya adalah dilarangnya membawa barang-barang tertentu yang sekiranya bisa membahayakan penumpang dan pesawat. Penumpang perlu mengetahui barang apa saja yang tidak bisa dibawa agar bisa masuk naik pesawat.

Lalu Apakah catok rambut bisa dibawa ke pesawat? Bolehkah kita membawa catok rambut ke pesawat? Bisakah kita membawa hair straightener ke pesawat?

Apakah catok rambut bisa dibawa ke pesawat?

Jadi bisakah kita membawa catok rambut atau pelurus rambut ke pesawat? Jawabannya adalah iya kita bisa membawa catok rambut ke pesawat baik dalam bagasi kabin maupun bagasi check in.

Namun saya menyarankan agar catok rambut itu dibawa ke pesawat dengan menaruhnya di bagasai check in agar lebih aman dan tidak banyak diperiksa petugas. Bagasi check in memang lebih longgar peraturannya daripada bagasi kabin jadi sebaiknya anda membawa catok rambut ke pesawat dengan menaruhnya di bagasi check in.

Catatan: Postingan ini ditulis dengan referensi aturan TSA untuk perjalanan dari bandara di AS. Beberapa negara mungkin memiliki aturan yang berbeda, jadi jika Anda terbang dari bandara di negara lain, harap lihat aturan untuk otoritas di negara tersebut.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com

Previous Post Next Post

Advertisement