Apakah handuk hotel bisa dibawa pulang?

Apakah handuk hotel bisa dibawa pulang?

Apakah handuk hotel bisa dibawa pulang? Jika kalian menginap di hotel maka kalian akan mendapatkan beragam fasilitas yang telah disediakan sesuai dengan kelas hotel itu sendiri.

Beragam fasilitas bahkan barang gratis juga bisa kalian ambil dan bawa pulang. Namun perlu dicatat bahwa tidak semua barang yang disediakan di kamar hotel itu kemudian boleh dibawa pulang.

Biasanya pengunjung akan bertanya-tanya apakah handuk hotel bisa dibawa pulang? apakah handuk hotel boleh di bawa pulang?

Apakah handuk hotel bisa dibawa pulang?

Jika anda menanyakan apakah handuk di hotel bisa dibawa pulang? Maka jawabannya secara umum adalah tidak boleh. Handuk yang disediakan dalam kamar hotel itu diperuntukan bagi pengunjung yang tinggal di dalamnya.  

Handuk itu tidak diperuntukan untuk dibawa pulang dan bertujuan untuk dipakai sebagai fasilitas hotel ketika pengunjung singah di hotel.

Ada banyak barang yang bisa kita bawa pulang ketika kita menginap di hotel seperti sampo, sabun, kopi, teh, sikat gigi dan juga mungkin souvenir yang memang disediakan oleh pihak hotel. 

Selengkapnya untuk barang-barang yang bisa anda ambil dan bawa pulang dari hotel bisa anda baca di sini: Apa saja yang gratis di hotel? Barang-barang Gratis Yang Bisa Kamu Dapat Di Hotel

Sedangkan handuk dan peralatan lain seperti pemanas air, hairdryer, kabel, remote tv dan peralatan lain tidak diperkenankan dibawa pulang.

Jika nekat dibawa pulang biasaya pihak hotel akan mencharge uang dengan besaran tertentu. Jadi pastikan anda hati-hati dan tetap memperhatikan tata tertib hotel agar perjalanan anda selalu nyaman.

Itulah informasi tentang Apakah handuk hotel bisa dibawa pulang? Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com

Previous Post Next Post

Advertisement