Apakah Airasia Aman?

Apakah Airasia Aman?

AirAsia adalah maskapai berbiaya multinasional Malaysia yang berkantor pusat di dekat Kuala Lumpur, Malaysia. 

Ini adalah maskapai terbesar di Malaysia dengan ukuran dan tujuan armada. AirAsia mengoperasikan penerbangan domestik dan internasional yang dijadwalkan ke lebih dari 165 tujuan yang mencakup 25 negara.

Apakah Airasia Aman?

Airasia menyediakan penerbangan sesuai dengan standar keamanan penerbangan yang berlaku. Naik Airasia termasuk aman. 

Maskapai penerbangan di bawah nama AirAsia Aviation Limited kembali mendapatkan penghargaan karena menjunjung tinggi tingkat keselamatan dan integritas operasional tertinggi dengan peringkat 7/7 dari para ahli di airlineratings.com. 

Ini mengikuti peringkat serupa yang diberikan pada maskapai penerbangan pada puncak pandemi pada tahun 2020.

AirAsia Malaysia, Thailand, dan Filipina menerima pengakuan signifikan ini atas rencana mitigasi Covid-19 mereka yang kuat dan komprehensif melalui pengumuman oleh airlineratings.com pada Sabtu 5 Februari 2022. 

Hari ini grup maskapai itu juga dinobatkan sebagai salah satu dari 20 maskapai berbiaya rendah teraman. maskapai penerbangan untuk tahun 2022 oleh panel ahli yang sama di airlineratings.com .

Grup maskapai ini juga termasuk yang pertama mencapai peringkat keamanan Covid tertinggi dari airlineratings.com pada tahun 2020 untuk semua inovasi yang diperkenalkan untuk membuat terbang lebih aman dan lebih higienis dari sebelumnya di dunia baru perjalanan udara. 

AirAsia Aviation Limited adalah anak perusahaan dari Capital A Berhad (sebelumnya dikenal sebagai AirAsia Group Berhad). 

Bo Lingam, Group CEO AirAsia Aviation Limited mengatakan: “Keselamatan adalah faktor penentu nomor satu bagi pelancong udara dan ini lebih penting daripada sebelumnya karena kita sudah mulai hidup dengan virus. Ini adalah pencapaian luar biasa untuk Grup maskapai kami dan saya berterima kasih kepada para ahli di airlineratings.com untuk memahami dan mengakui jumlah pekerjaan yang telah kami lakukan untuk memastikan maskapai kami tidak hanya aman dan terjangkau, tetapi lebih nirsentuh dan higienis daripada sebelumnya di dunia baru perjalanan. 

“Keselamatan adalah yang terpenting dan selalu menjadi prioritas nomor satu kami. Kami bangga memastikan maskapai dalam Grup mencapai akreditasi IOSA, yang merupakan tolok ukur global untuk secara konsisten mempertahankan standar keselamatan tertinggi setiap saat. Semua pesawat kami diservis dan dirawat sesuai dengan standar teknik paling ketat yang ditetapkan oleh pabrikan. 

“AirAsia telah mewajibkan hanya tamu yang divaksinasi lengkap yang diizinkan naik ke penerbangan kami, dioperasikan oleh awak pesawat yang divaksinasi penuh. Ini juga berlaku untuk staf darat di terminal termasuk mereka yang menangani bagasi dan layanan tamu. Selain itu, pilot dan kru AirAsia dikirim untuk pelatihan ulang dan kursus penyegaran agar mereka selalu berada di puncak permainan.

"Sebagai pemimpin dalam mendorong inovasi untuk membuat pengalaman pelanggan lebih mulus dari sebelumnya, kami benar-benar meningkatkan permainan kami dengan teknologi dan prosedur baru untuk menghilangkan kerumitan terbang yang diminta pelanggan kami. Ini termasuk sistem pengenalan wajah biometrik FACES kami yang baru. untuk memberikan prosedur nirsentuh sepenuhnya ujung ke ujung untuk para tamu kami.” 

Itulah informasi seputar apakah air asia aman? Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com

Previous Post Next Post