Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa arti friendly?

Apa arti friendly? Friendly adalah kata dalam bahasa Inggris yang artinya adalah ramah. Jadi friendly bisa dibilang merupakan sebutan bagi orang yang memiliki sifat yang ramah.

Apa arti friendly?

Dalam bahasa Indonesia, arti friendly adalah ramah. Istilah ini memang biasa dijadikan bahasa gaul untuk menyebut orang ramah dalam keseharian.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ramah adalah baik hati dan menarik budi bahasanya, manis tutur kata dan sikapnya, suka bergaul dan menyenangkan dalam pergaulan.

“friendly” bahasa Indonesia terjemahan · ramah · guyub · manja · penuh persahabatan · yang bersahabat · yang menguntungkan · rukun · ramah tamah.

Apa persamaan dari kata Friendly?

Soal ini menanyakan sinonim dari kata “friendly.” Kata “friendly” memiliki makna “ramah, bersahabat.” Berikut terjemahan pilihan jawaban: a. good (bagus) b. kind (baik, ramah) c. love (cinta) d. better (lebih baik) Berdasarkan terjemahan tersebut, dapat disimpulkan bahwa sinonim dari kata “friendly” adalah “kind.”

Apa lawan kata dari Friendly?

“Friendly” artinya “ramah”. Lawan kata dari “ramah” adalah “tidak ramah” yang mana Bahasa Inggris-nya adalah “unfriendly”. Namun kata ini sepertinya tidak terlalu digunakan dalam bahasa Indonesia.

Cowok Friendly apa artinya?

Apa artinya cowok friendly? Friendly itu berarti ramah kepada orang lain, dan enggak membedakan mau itu cewek atau cowok.

Sedangkan kalau genit, kita bisa lihat kok dari gerak-gerik pacar kita apakah dia genit atau sebenarnya friendly. Ada beberapa tanda yang bisa kita lihat untuk menyatakan cowok genit atau enggak.

Apa bedanya friendly dan caper?

Tentu saa friendly itu berbeda dengan caper, dan perbedaany adalah friendly merupakan sifat ramah sedangkan caper itu artinya adalah cari perhatian.

Tebar Pesona : Caper en carmuk hanya kepada orang tertentu dengan tujuan tertentu. Friendly : Ramah terhadap semua orang dgn niat yg tulus.

Apa itu friendly dan flirty?

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa friendly itu sama dengan flirty, padahal keduanya berbebda.

Flirty adalah Menggoda: Flirting adalah berperilaku sedemikian rupa untuk menarik perhatian seseorang secara seksual tanpa niat yang serius.

Sedangkan friendly berarti Ramah: Ramah adalah ketika seseorang memperlakukan orang lain sebagai teman atau orang lain dengan cara yang baik dan menyenangkan.