Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buah apa yang baik untuk dimakan saat menstruasi?

Buah apa yang baik untuk dimakan saat menstruasi? buah -buahan baik untuk tubuh wanita dan jika wanita sedang menstruasi mereka juga dapat mengkonsumsi beberapa buah- buahan yang baik untuk tubuh mereka.

Buah apa yang baik untuk dimakan saat menstruasi?

Lantas, buah apa saja yang baik dikonsumsi wanita saat menstruasi ? Para ahli mengatakan bahwa konsumsi buah- buahan secara teratur selama menstruasi dapat mencegah sembelit dan menghindari kemacetan panggul, namun, beberapa buah-buahan dengan sifat dingin tidak boleh dimakan dalam jumlah besar saat menstruasi. Saat haid, wanita bisa makan buah-buahan yang sifatnya hangat atau panas, seperti durian, buah ginseng, leci, kayu manis, jujube, peach, cherry, delima dan buah-buahan lainnya, yang bisa ditukar tiga kali sehari, pagi, siang dan malam. malam.

Buah-buahan yang sifatnya tenang seperti apel, anggur, dan buah ara juga boleh dikonsumsi wanita saat menstruasi. Mereka yang alergi terhadap mereka dan rentan terhadap eksim tidak boleh memakannya.

Buah-buahan dingin seperti kesemek, mangga, semangka, dan kiwi harus dimakan sedikit selama menstruasi, tetapi setelah itu dapat dimakan dalam jumlah sedang.