Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa saja manfaat makan durian?

Apa saja manfaat makan durian? Durian bersifat panas dan dapat menyegarkan darah dan meredakan dingin untuk meredakan kram menstruasi, terutama bagi wanita yang menderita dismenore. Enzim proteolitik yang diekstrak dari sari dan kulit durian dapat meningkatkan hidrolisis fibrin dalam tubuh jika dikonsumsi secara oral, yang dapat melarutkan bekuan darah dan meningkatkan sirkulasi lokal cairan tubuh, sehingga menghilangkan peradangan dan edema, dan dapat digunakan secara klinis sebagai obat anti-edema dan anti-inflamasi.

Apa saja manfaat makan durian?

Apa saja manfaat makan durian? Protease durian dapat digunakan dengan obat antibakteri dan kemoterapi untuk mendorong penetrasi obat ke dalam lesi, dan dapat digunakan untuk peradangan, edema dan trombosis yang disebabkan oleh berbagai alasan, seperti bronkitis, pneumonia akut, mastitis, retinitis, dll.

Hal baiknya adalah bergizi dan kaya vitamin ini, buruknya adalah baunya tidak sedap, dan baunya mudah hilang setelah makan.

Jika Anda ingin makan dalam jumlah yang tepat, durian juga dapat meredakan kram menstruasi dan merupakan tonik yang ideal bagi mereka yang memiliki tubuh dingin. Durian bersifat panas dan dapat menyegarkan darah dan meredakan dingin, meredakan gejala nyeri haid wanita, terutama bagi wanita yang menderita dismenore.

Durian bersifat panas dan dapat menyegarkan darah untuk meredakan dingin dan meredakan nyeri haid, terutama bagi wanita yang menderita dismenore.