Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu binomo?

Binomo akhir-akhir ini menjadi topik yang banyak diperbincangkan. Pasalnya ada beberapa orang yang terseret dalam kasus penipuan investasi Binomo.

Apa itu Binomo dan bagaimana cara berdagang di platform tepercaya? Bagaimana cara menggunakan Binomo untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Apa itu aplikasi seluler Binomo dan bagaimana cara mengunduhnya?

Apa itu Binomo?

Binomo adalah salah satu platform perdagangan online yang termasuk paling populer dan telah digunakan oleh pengguna dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Dengan Binomo, seseorang bisa melakukan trading online dengan berdagang mata uang, komoditas, dan aset lain yang ada di situs.

Di Indonesia, Binomo tidak mendapatkan izin sehingga trading dengan binomo termasuk ilegal.

Dalam kacamata Islam, trading binomo termasuk haram. Dilansir dari NU Online, hukum trading Binomo merupakan haram syar’ an jaliyyan. Alasannya, ruang usaha Binomo telah tidak legal secara syara’.

Binomo adalah situs perdagangan online. Anda membuat prediksi tentang apakah aset yang Anda pilih di antara lebih dari 40 instrumen investasi yang ditawarkan kepada Anda di situs, tergantung pada jenis akun, akan mendapatkan atau kehilangan nilai dalam periode yang Anda tentukan. Jika tebakan Anda benar, Anda akan memiliki perdagangan yang sukses dan Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan.

Pendaftaran dan Masuk Situs Binomo

Situs web dan aplikasi Binomo ramah pengguna. Siapa pun yang berusia di atas 18 tahun dapat dengan mudah mendaftar dan masuk. Untuk mendaftar, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Buka https://binomo.com/. Klik tombol “Masuk” di sudut kanan atas. Jika Anda ingin mendaftar dengan akun Facebook atau Google, pilih salah satu. Jika Anda ingin mendaftar dengan email Anda alamat, ketik email Anda.

Tetapkan kata sandi. Atur mata uang yang ingin Anda gunakan di akun Anda. (ingat, Anda tidak dapat mengubah mata uang yang Anda pilih saat membuat akun!) Pastikan Anda membaca dan memahami Perjanjian Pelanggan dan Kebijakan Privasi, lalu centang kotaknya.Klik tombol “Buat akun”.

Anda sekarang adalah anggota Binomo. Untuk masuk, masuk kembali ke situs Binomo dan klik tombol “Masuk”.

Jenis Akun

Binomo telah membuat berbagai jenis akun dengan mempertimbangkan semua jenis pelanggan, dari pemula hingga pedagang profesional. Setiap jenis akun memiliki kemungkinan yang berbeda dan kondisi pendaftaran yang berbeda.

Akun Standar

Anda dapat mendaftar untuk akun ini dengan $10, €10, atau 80. Fitur akun:

Lebih dari 40 kendaraan investasi tersedia Permintaan penarikan diproses dalam 3 hari (atau dalam beberapa kasus lebih lama) Bonus deposit hingga 100% Peluang untuk berpartisipasi dalam turnamen.

Akun Emas

Ini adalah akun kumulatif mulai dari $500, €500 atau 4000. Fitur akun:

Ada lebih dari 50 instrumen investasi. Permintaan penarikan diproses dalam waktu 24 jam (waktu dapat bervariasi tergantung pada jenis pembayaran).

Dengan beberapa opsi pembayaran, penarikan mungkin masih memerlukan waktu hingga 3 hari. Bonus setoran hingga 150%. Peluang untuk berpartisipasi dalam turnamen. 5% uang kembali untuk investasi yang tidak menguntungkan. Asuransi.

Akun VIP

Ini adalah akun kumulatif mulai dari $1000, €1000 atau 8000. Fitur akun:

Tersedia lebih dari 60 instrumen investasi. Permintaan penarikan diproses dalam beberapa jam (waktu dapat bervariasi tergantung pada jenis pembayaran).

Dengan beberapa opsi pembayaran, penarikan masih memerlukan waktu hingga 3 hari. Bonus setoran hingga 200%. Peluang untuk berpartisipasi dalam turnamen VIP. Cashback 10% untuk investasi tanpa kemenangan. Asuransi. Perdagangan bebas risiko (Anda harus memberi tahu Anda manajer keinginan Anda untuk mengasuransikan investasi sebelum berdagang).

Akun Demo

Akun demo Binomo adalah akun gratis yang diberikan kepada setiap pelanggan segera setelah mereka menjadi anggota. Akun demo dirancang untuk pemula untuk mempelajari sistem dan memahami perdagangan online. Uang virtual $1000 disimpan oleh Binomo ke akun demo.

Koin virtual ini hanya dapat digunakan untuk tujuan latihan, itu tidak nyata. Transaksi uang nyata tidak dimungkinkan di akun demo. Trader yang telah mengembangkan keterampilan mereka dapat memulai trading dengan uang sungguhan ketika mereka memiliki jenis akun yang telah kami cantumkan di atas setelah akun demo.

Bonus

Bonus adalah dorongan ekstra untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Binomo. Ada berbagai jenis bonus yang disediakan Binomo. Yang pertama adalah bonus tanpa deposit. Anda dapat menganggapnya sebagai hadiah selamat datang (kode bonus).

Saat Anda membuka akun Standar, Emas, atau VIP, Anda akan diberikan bonus tanpa deposit Binomo. Selain itu, bonus tanpa deposit disediakan oleh manajer pribadi (sebagai penawaran individu) untuk pelanggan Gold dan Vip. Terlepas dari ini, ada bonus lain yang diberikan Binomo tergantung pada jenis akun saat Anda mendanai kembali akun Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Binomo?

Pertama, Anda harus memilih salah satu aset yang tersedia untuk Anda di Binomo. Katakanlah Anda memutuskan untuk berdagang dengan emas. Hal berikutnya yang perlu Anda pilih adalah waktu. Berapa detik, menit, atau jam Anda ingin membuat prediksi? Setelah memilih ini, Anda diharapkan untuk memprediksi apakah emas akan kehilangan nilai atau mendapatkan nilai selama periode yang Anda pilih.

Tombol hijau memungkinkan Anda untuk memprediksi apakah aset yang Anda pilih akan mendapatkan nilai. Jika Anda mengklik tombol merah, Anda akan membuat prediksi bahwa aset akan kehilangan nilainya.Ketika waktu yang tersisa habis, jika prediksi Anda benar, Anda akan melakukan perdagangan yang menguntungkan. Jika salah, Anda akan kalah dan deposit Anda akan dipotong dari akun Anda.

Deposit dan Penarikan

Untuk memuat setoran:

Saat Anda masuk ke akun Anda, Anda akan melihat tombol kuning “Tambah uang” di sudut kanan atas halaman utama. Klik tombol “Tambah uang”. Pilih metode pembayaran. Masukkan jumlah yang ingin Anda isi ulang Klik tombol “Setor”.

Untuk penarikan Binomo, Anda dapat meminta penarikan dengan masuk ke bagian “Kasir”. Untuk menarik uang Binomo, Anda perlu mengklik tombol “Tambah dana” di halaman utama. Kemudian klik opsi “Tarik”. Setelah memasukkan jumlah uang yang akan Anda tarik dan informasi metode pembayaran, Anda dapat menarik uang dari Binomo tanpa masalah.

Perhatian! Metode apa pun yang Anda setorkan, Anda hanya dapat melakukan penarikan menggunakan metode itu.

Mengunduh Aplikasi Seluler

Binomo mobile memungkinkan pedagang untuk berdagang online kapan pun dan di mana pun mereka mau. Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda dapat mengunduh aplikasi seluler Binomo dari Google Play Store ke tablet atau ponsel Anda. Jika Anda kesulitan mendapatkan aplikasi dari Play Store, Anda dapat mengunduh apk seluler Binomo dari tautan ini.

Bagi mereka yang menggunakan perangkat iOS, aplikasi Binomo legal tersedia di App Store. Saat Anda mengunduh aplikasi apa pun, Anda dapat mengunduh Binomo ke perangkat Anda dan mulai menggunakannya.