Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Mimpi Melihat Tsunami Dalam Islam

Arti Melihat Tsunami Dalam Mimpi Menurut Islam

Menurut Ihya Tafsir Mimpi

Ombak yang kecil dan harmonis dalam mimpi menandakan kehidupan yang tenang dan damai, urusan dunia yang berjalan rukun dan kedamaian pikiran.

Sebaliknya mimpi ombak yang ganas berupa tsunami besar dan kasar menandakan pekerjaan dan kekerasan yang akan menjadi sebuah siksaan.

Maula Jami mengatakan bahwa melihat gelombang air dalam mimpi adalah tanda penyiksaan dan kekerasan.

Menurut Departemen Keagamaan Turki

Melihat gelombang air tsunami dalam mimpi, maka hal itu ditafsirkan dengan cara yang berbeda.

Jika seseorang melihat dalam mimpi bahwa dirinya berada di dalam perahu dan terjebak dalam ombak; maka hal itu ditafsirkan bahwa dia akan terus-menerus berganti pekerjaan.

Saat seseorang melihat dia mandi di laut dalam mimpinya dan dia melihat ombak tsunami besar menyeretnya ke tengah laut; maka itu berati dirinya sedang berada di hari-hari yang bermasalah.

Nablusi mengatakan, melihat gelombang tsunami dalam mimpi itu berarti bahwa  hal itu beisa berarti siksaan dan kekerasan.

Apa Artinya Melihat Gelombang Raksasa Tsunami Dalam Mimpi?

Orang yang melihat tsunami dalam mimpi itu menandakan berarti dia dalam masalah besar.

Orang yang berjuang untuk menyelamtkan diri di antara gelombang raksasa tsunami itu bisa berarti bahwa ia mungkin harus berjuang sendirian di hari-hari sulit ini.

Bisa jadi kesusahan ini akan terus meningkat bukannya menurun.

Jika orang yang melihat ombak raksasa dalam mimpi melihat bahwa mereka terombang-ambing dalam gelombang ini, maka itu berarti mereka akan dikalahkan oleh musuh di sekitarnya.

Mimpi ini bisa dianggap pertanda baik bagi siapa saja yang melihat ombak besar itu berangsur-angsur berkurang.

Saat orang yang bermimpi itu melihat ombak tsunami menyusut, maka itu berarti dia akan bertemu seseorang yang akan mengatasi masalahnya atau orang yang bisa membantunya.

Melihat Gelombang Tsunami dalam Mimpi

Jika orang yang mimpi itu melihat diirnya terjebak dalam gelombang kecil dan mencoba melarikan diri dengan berenang di antara gelombang-gelombang ini, itu artinya dia berusaha untuk mengungkapkan masalah kecil kepada orang lain.

Jika orang yang mimpi berjuang untuk bebas dari ombak tsunami yang besar, berarti orang tersebut akan mengalami kesulitan yang tidak bisa diatasi.

orang yang mimpi tersebut juga bisa jadi akan menerima berita tentang penyakit atau masalah serius, baik dari dirinya sendiri atau yang datang dari salah satu kerabatnya.

Arti Mimpi Melihat Tsunami Menghancurkan Rumah

Jika si pemimpi bermimpi terjadi bencana dan ombak menghancurkan rumah-rumah akibat tsunami, perkawinan orang ini bisa jadi tidak nyaman.

Jika orang tersebut sudah menikah, dia mungkin memasuki masa dimana dia akan mengalami kesulitan keuangan.

Pada saat yang sama, ia mungkin menghadapi kebangkrutan istrinya.

Jika seseorang melihat rumahnya hancur, pernikahan yang tidak bahagia mungkin dialami.