Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makanan khas negara Inggris

Makanan khas negara Inggris, Kami telah menyusun hidangan Inggris yang lezat untuk Anda, dari yang manis hingga gurih, dari hidangan daging hingga resep kue kering.

Makanan khas negara Inggris

Berikut adalah 13 masakan khas negara Inggris:

1. Club sandwich

Club sandwich yang menjadi menu banyak kafe dan restoran sebenarnya sudah biasa kita rasakan. Sandwich klub dengan banyak protein disiapkan dengan salami, ham, dada ayam, dan telur dadar. Terdiri dari 3 lapis, sandwich ini disajikan sebagai snack.

2. Ikan dan Keripik

Fish and chips, salah satu hidangan paling terkenal dari masakan Inggris, terdiri dari ikan yang dicelupkan ke dalam lesung dan kentang goreng. Disajikan dengan saus tartar, hidangan ini enak dan memuaskan.

3. Pastry isi daging sapi Wellington

Beef wellington, yang berasal dari masakan Inggris, terdiri dari beef tenderloin, jamur, dan puff pastry. Dengan narasi video dari Instruktur Chef brahim Arslanoğlu, Anda dapat dengan mudah menyiapkan resep beef wellington di rumah.

4. Puding Yorkshire

Disiapkan dengan tepung, telur, dan susu, puding yorkshire dikenal disajikan bersama teh dalam masakan Inggris. Makanan ini, yang juga termasuk dalam sarapan, bisa diperkaya dengan keju, daging cincang, dan lesung bayam.

5. Telur Benediktus

Disiapkan dengan telur rebus, roti panggang, dan ham, telur Benediktus sering dikonsumsi dalam sarapan masakan Inggris. Biasanya disajikan dengan saus Hollandaise.

6. Bangers dan Mashu

Dianggap sebagai salah satu hidangan tradisional Inggris Raya dan Irlandia, bangers dan mash disiapkan dengan sosis, kentang tumbuk, dan saus bawang. Ini adalah bagian tak terpisahkan dari masakan Inggris dengan presentasi dan rasanya yang elegan.

7. Kue Welsh

Kue Welsh, yang disiapkan dengan tepung, susu, dan kismis, memiliki tempat penting dalam masakan Inggris. Kue ini, yang disajikan saat sarapan dan minum teh, dikenal sebagai ‘kue welsh’.

8. Pas Apple Crumble

Dikenal sebagai makanan penutup Inggris, crumble biasanya disiapkan dengan buah-buahan seperti apel dan aprikot. Apel yang hancur, yang disajikan sesuai dengan daftar diet, bernilai sekitar 120 kalori.

9. Scone

Scone, yang sering dikonsumsi dalam masakan Inggris dan Irlandia, disajikan manis dan gurih. Jangan lupa untuk menyimpan resep scone cheddar dan basil scone yang lezat dari Chef Hakan zfırıncı di buku catatan Anda.

10. Saus kuah

Kuah kuah yang bahan utamanya adalah kaldu ayam dan tepung terigu, biasanya disajikan dengan lauk ayam dan daging merah. Saus ini, yang disiapkan dalam rata-rata 25 menit, juga populer di masakan Amerika.

11. kue khas inggris

Muffin Inggris, yang merupakan favorit lima teh, disiapkan dengan kismis, buah ara kering, dan aprikot kering. Diperkaya dengan kayu manis, kenari, dan pistachio, kue ini cocok dengan teh dengan susu.

12. Pai Banoffee

Pai banoffee, disiapkan dengan susu, krim, saus karamel, dan pisang, adalah salah satu makanan penutup susu favorit masakan Inggris. Disajikan setelah makan dengan ringan dan rasanya.

13. Teh dengan susu

Teh dengan susu, yang tidak ketinggalan dari meja dalam masakan Inggris, disiapkan dengan menambahkan susu ke teh hitam. Teh yang biasanya disajikan dengan kudapan ini bisa disiapkan di rumah dalam waktu 10 menit.