Halloween party ideas 2015


Turki merupakan salah satu dari dua negara yang wilayahnya terletak di antara dua benua, yaitu Asia dan Eropa. Hal ini memungkinkan bagi negara Turki untuk memproyeksikan beragam budaya dan pengalaman. Kekayaan budaya dan keragaman kultur dibentuk oleh budaya dan keyakinan Timur tengah, Anatolia dan Balkan.

Sejarah mencatat bahwa Anatolia, dimana negara Turki sekarang berada, merupakan pusat beberapa peradaban sejak zaman kuno. Hal ini menjadikan Turki memiliki karakteristik tersendiri yang unik, dalam hal sosial maupun budaya seperti masakan, musik, seni, sastra dan arsitektur.
Kenapa Belajar Di Turki?

Negara Turki Modern didirikan pada tahun 1923. Sejak saat itulah Turki memiliki ikatan sejarah dan budaya yang kuat dengan negara tetangga. Hingga saat ini, Turki telah memainkan peran aktif dalam dialog antar agama dan pemahaman budaya sebagai cara untuk membangun kerjasama dan perdamaian serta pembangunan di wilayah sekitarnya.

Negara Turki modern memiliki status ekonomi yang kuat, masyarakat yang cenderung terbuka dan dinamis. Dalam kurun terakhir, Turki telah menunjukkan dirinya sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi yang luar biasa dan kemajuan substansial dalam bidang politik maupun sosial.

Turki menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia dan sekarang ini Turki menempati peringkat ke-6 di Eropa sebagai negara dengan perekonomian terbesar dan nomor 16 sebagai yang terbesar di dunia.

Dengan ekonomi yang meningkat tajam inilah turki berusaha berperan aktif dalam mempromosikan nilai-nilai universal, hak asasi manusia, sebagai implementasi dari prinsip "Peace At Home and Peace in The World." “Perdamaian di Tanah Sendiri dan di Dunia”.

Dengan ekonomi yang menguat ini negara Turki memberikan beasiswa bagi mahasiswa internasional. Beasiswa ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran negara-negara lain untuk berkontribusi pada bidang informasi atau pendidikan.

Kenapa harus Belajar ke Turki?

Ada cukup banyak alasan kenapa Turki menjadi destinasi studi yang menarik.
1. Sistem Pendidikan Tinggi
2. Turki, Negara Lintas Benua
3. Kaya akan Sejarah dan Peradaban
4. Ragam Kuliner Melimpah 
5. Biaya Hidup Terjangkau


Powered by Blogger.