Halloween party ideas 2015


Halo semuanya, selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan membahas seputar cara gampang mendapatkan uang dolar dari lomba kompetisi logo di internet.

Kehadiran internet telah mendatangkan kemudahan bagi manusia dalam beragam hal, termasuk mencari uang. Juga bagi para desainer seperti logo dan desain lainnya, bisa mencari uang dengan mudah melalui kontes yang bertebaran di internet.

Bagaimana kontes itu bekerja? Secara sederhananya begini. Ada banyak sekali perusahaan yang membutuhkan logo atau desain yang baru dan bagus sesuai keinginan mereka. Lalu mereka menghubungi pihak penyelenggara kontes yang memiliki website kontes.

Di dalamnya ada banyak desainer yang terlibat dalam kontes. Perusahaan yang pengen punya logo itu lalu memberikan kriteria logo yang diinginkan, dan kontes pun dimulai. Lalu para desainer mengirim desain merek di website itu.

Perusahaan sebagai pelanggan itu pun memilih, dan menentukan desain yang menang. Lalu desainer yang menjadi pemenang pun mendapatkan uang dan menyerahkan desainnya kepada perusahaan itu.

Cara Gampang Mendapatkan Uang Dolar Dari Lomba Kompetisi Logo Di Internet / img passivewealthblog.com
Hadiahnya pun bisa ratusan hingga ribuan dolar. Bayangkan kalau bisa menang berkali-kali bakal bisa kaya mendadak kan?

Saya sendiri merasakan manfaat dari kontes ini, dimana penghasilannya bisa dibilang lumayan waw karena bayarannya berupa dolar.

Kalau menang dan desain yang kita buat tidak melanggar kebijakan, uang jelas pasti kita dapatkan.

Oke kali ini saya akan membahas tentang beberapa cara gampang mendapatkan uang dolar dari lomba kompetisi logo di internet atau tempat kontes logo dan desain di internet yang menurut saya paling bagus:

1. 99designs.com

Bisa dibilang 99designs adalah website kontes terbesar dan terbaik di internet. Banyak sekali kontes yang ada di website ini.

Juga pastinya banyak desainer profesional yang juga berusaha meraup dolar dari sini. Tampilan antar mukanya pun sangat bagus dan mudah bagi desainer.

Saya sendiri adalah desainer di 99designs dan alhamdulillah telah memenangkan banyak kontes dan dolar yang saya dapatkan bisa mencukupi apa yang dibutuhkan.

Berbicara soal bayaran, saya tidak pernah ada kendala. Jika telah memenangkan kontes dan mengurus apa yang perlu, maka uang segera mencair di rekening.

Karena web ini punya rating bagus jadinya untuk mendaftar menjadi desainernya pun bisa dibilang cukup sulit.

InsyaAllah dalam beberapa waktu saya akan menulis tentang tips trik dalam 99designs ini sesuai pengalaman saya. Silahkan saja cari dengan mengetik kata "99designs" tanpa tanda petik di kolom pencarian di atas.

2. Designs Crowd

Situs ini juga dikenal dengan reputasi bagus bagi kalangan desainer dunia. Kelebihan dari situs ini adalah mendaftarnya cukup mudah.

Selain itu di dalam webnya juga banyak kontes yang bisa kita masuki. Bayarannya pun lumayan juga, tergantung dari jenis kontes yang diadakan oleh contest holder atau pelanggan.

Di dalam websitenya juga ada bagian penjualan logo, artinya kita bisa menjual logo di logo store. Saya sendiri telah menjual beberapa logo dan mendapatkan uang dolar.

3. Logo Tournament

Pilihan berikutnya bagi para desainer untuk mencari dolar di internet adalah dengan mengikuti kontes di logo tournament.

Disini juga banyak contest holder atau pelanggan yang memberikan uang dolar kepada para pemenang yang bisa membuatkan logo sesuai dengan keinginan mereka.

Banyak sekali desainer professional yang berkecimpung disini. Namun kita tak perlu khawatir karena siapa tahu desain kita sesuai dengan selera dari penyelenggara kontes. 

4. Logo Contest

Sejak tahun 2002, logo contest telah bekerja bersama para desainer dan customer dalam desain logo. Konon mereka mengklaim telah mengumpulkan desainer logo terbaik manca negara yang telah ikut dalam komunitas kontes mereka.

Untuk dapat mengikuti contest logo ini perlu mencantumkan contoh desain untuk disubmit di pendaftaran. Di dalam contest logo sendiri ada logo store tempat untuk menjual desain logo kita.

Mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini. Berikutnya saya akan menambah tulisan ini jika ada kesempatan.


Powered by Blogger.