Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa harga rumah di turki? Beli Rumah dan Sewa Rumah di Turki

Berapa harga rumah di turki? Beli Rumah dan Sewa Rumah di Turki, Halo semuanya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kali ini saya akan membahas tentang Beli Rumah dan Sewa Rumah di Turki. 

Mungkin bagi pembaca ada yang berniat untuk tinggal di Turki sehingga perlu mencari rumah sewa yang murah atau hendak membeli rumah di Turki, saya akan menjelaskannya satu per-satu dahulu.


Berapa harga rumah di turki? Beli Rumah dan Sewa Rumah di Turki

Pertama-tama, jika anda hendak membeli rumah atau menyewa rumah di Turki dan bertanya berapa harga rumah di Turki itu? Maka jawabannya, harga rumah di Turki itu berbeda-beda tergantung dari tempat dan kotanya.

Lalu bagaimana cara saya supaya tahu berapa harga rumah di Turki? Caranya ada beberapa cara untuk mengetahui berapa harga rumah di Turki. Diantara cara-cara tersebut adalah:

1. Bertanya kepada Sahabat, keluarga, atau kenalan

Anda bisa bertanya kepada sabat, keluarga atau kenalan yang tahu lingkungan dan kondisi di Turki untuk menanyakan berapa harga rumah di Turki. Teman atau kenalan tersebut nantinya bisa langsung mencari pemilik rumah yang menjual rumahnya. Ia akan mencari rumah-rumah yang dijual dan menanyakan berapa harganya.

2. Mencari Informasi Sendiri

Anda bisa mencari informasi sendiri melalui internet. Seringkali iklan rumah-rumah yang dijual di Turki dan berapa harga rumah di Turki tersebut bisa ditemukan di beberapa situs properti. 

Situs-situs yang bisa anda gunakan untuk mencari informasi berapa harga rumah di Turki, baik untuk membeli atau untuk sewa rumah di Turki antara lain adalah:

a. sahibinden.com

Situs ini bisa dibilang sebagai situs terbesar yang mempertemukan pemilik barang dengan para peminat atau pembeli. Tak hanya barang, di dalamnya juga dijelaskan mengenai harga rumah, rumah sewa maupun beli rumah. 

b. hurriyetemlak.com

Bisa dibilang ini situs besar kedua menurut saya. Situs ini lebih fokus pada properti rumah. Pilihan rumah yang ditawarkan cukup banyak mencakup seluruh Turki.

c. emlakjet.com

Ini adalah situs yang saya pilih karena dia menawarkan rumah-rumah murah. 

d. zingat.com

Situs ini juga mirip dengan situs-situs di atas yaitu menawarkan informasi harga rumah baik untuk dibeli atau di sewa di Turki.

Mungkin lain waktu akan saya tambahkan informasi dalam artikel ini. Semoga bermanfaat bagi pembaca yang berminat sewa rumah atau membeli properti rumah di Turki