Halloween party ideas 2015


Halo semuanya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kali ini saya memposting tentang Contoh Pidato Sambutan dalam Acara Perpisahan Sekolah. Contoh pidato ini bisa anda gunakan untuk berpidato pada acara perpisahan di sekolah dan juga bisa ditambahi dengan materi kreasi sendiri.

Contoh Pidato Sambutan Perpisahan Sekolah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Alhamdulillah, allhamdulillahirabbil alamin, wabihi nastainu ala umuriddunnya waddin, waala alihi washahbihi ajmain. Rabbisysyrahli shadri wayassirli amri wahlul uqdatan millisani yafqahu qauli, amma ba’du.

Yang Terhormat, Bapak Kepala Madrasah Aliyah Al-Hidayah, dalam ini diwakili oleh beliau Bapak Drs.Sodik Fuad
img pixabay.com
Yang Kami Hormati, Bapak Ibu Dewan Pengasuh Madrasah Aliyah Al-Hidayah, beserta jajaran staf tata usaha.

Yang Kami Hormati, Bapak Ibu Wali Murid.
Dan Yang selalu dan selalu ditunggu prestasi dan kesuksesan dalam meraih masa depan. Para rekan dan rekanita, Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Al-Hidayah.

Pertama, dan yang paling utama, marilah kita haturkan puja dan puji syukur kita kehadirat Allah SWT., dimana dengan keutamaan ridha dan maunah-Nya, kita semua tak terkecuali, dapat berkumpul dan menjalankan acara yang semoga dirahmati ini, dengan kebahagiaan yang melimpah serta selalu mendapatkan nikmat dan ridha-Nya, Amin Yarabbal Alamin.

Kedua kalinya, shalawat serta salam tak henti-hentinya, semoga selalu dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan orang yang mengikuti jalan mereka. Berkat perjuangan Nabi serta kegigihannya dalam menyeru ajaran Islam, kita semua dapat menikmati hidup di dunia ini dengan meniti jalan ridha Allah berupa Islam. Umat manusia yang sebelumnya jahiliyyah, menyembah arca-arca bisu dan tuli dapat mengerti dan paham bahwa tiada yang benar-benar haq untuk disembah kecuali Allah SWT.
Tak lupa salam hangat terimakasih, saya sampaikan kepada Panitia Acara, yang telah memberikan waktu kepada kami, untuk menyampaikan sedikit sambutan dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas tiga yang telah lulus dalam menempuh pendidikan pada madrasah yang tercinta ini.

Bapak Ibu Hadirin yang Dirahamati Allah SWT., tak terasa sudah tiga tahun lamanya kami menuntut ilmu di Madrasah Aliyah Al-Hidayah ini, tak terasa pula kami berada pada detik-detik terakhir untuk berpisah.
Beribu-ribu terimakasih kami sampaikan kepada Bapak, Ibu, yang telah membiayai kami, memberi dorongan kami, tanpa rasa lelah, tanpa rasa keluh kesah, agar kami dapat menggapai cita-cita kami. Semoga Allah SWT., lah kelak yang akan membalas segala kebaikanmu kelak.

Kepada Bapak Ibu guru kami, rasa terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada engkau, yang telah membimbing kami kepada cahaya. Kami yang dulunya bodoh tidak berpengetahuan, dapat menjadi orang yang terdidik dan mengetahui apa itu ilmu, apa itu kebaikan, dan banyak hal lagi yang tak dapat kami sebutkan.

Bapak, Ibu, kami anak-anakmu, memohon ampun atas segala kesalahan yang telah kami perbuat. Kami hanyalah anak durhaka yang banyak melakukan kesalahan kepadamu, kami sering bolos sekolah, bertindak kurang menyenangkan, dan segunung kesalahan.

Akan tetapi, kami sebagai anakmu, kami memohon do’a Bapak Ibu, agar esok kami dapat menggapai cita-cita kami, dapat meraih kesuksesan dengan usaha keras disertai berbagai cobaan dan rintangan.

Teman-teman ku sekalian. Esok akan tiada lagi kebersamaan, akan tiada lagi tawa dan tangis bersama. Akan tetapi, ingatlah, kita pernah tertawa dan menangis bersama, jadikanlah kenangan ini suatu hal yang indah tak terlupakan. Dan ingatlah bahwa perpisahan bukanlah penghalang kita untuk bertemu, dan bukan pula sebagai alasan atas putusnya tali persaudaraan. Jadikanlah perpisahan ini untuk mempererat rasa solidaritas kita. Kejarlah cita-citamu teman, ku tunggu gaung kesuksesanmu kelak.

Untuk adik-adik kami yang tercinta. Jikalau kakak-kakakmu ini sering berbuat salah kepada kalian, maka hanyalah permohonan maaf yang dapat kami sampaikan. Tirulah apa saja yang terbaik dari kakak-kakakmu ini, dan tinggalkanlah apa yang buruk dari kami.

Hadirin hadirat yang dirahmati Allah SWT.
Cukup sekian apa yang dapat kami sampaikan. Jikalau ada tutur kata yang kurang berkenan di hati, sudilah anda memberi maaf. Karena tiada gading yang tak retak.
Akhir kata, wabillahi taufik wal hidayyah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Itulah Contoh Pidato Sambutan Perpisahan Sekolah. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.


Powered by Blogger.