Halloween party ideas 2015


Halo semuanya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kali ini saya memposting tentang Contoh Sambutan Panitia Acara Perpisahan Sekolah. Contoh pidato ini bisa anda gunakan untuk berpidato pada acara perpisahan di sekolah dan juga bisa ditambahi dengan materi kreasi sendiri.
Contoh Sambutan Panitia Acara Perpisahan Sekolah / img pixabay.com


Contoh Sambutan Panitia Acara Perpisahan Sekolah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
الحمد لله رب العالمين. و الصلاة و السلام علي اصرف الانبياء و المرسلين. و علي اله و صحبه اجمعين. اما بعد.
Yang kami hormati, Bapak Kepala Sekolah MA I Tanjung Karang Surabaya, atas nama Bapak Drs. Wijaya.

Yang terhormat, Bapak Dewan Pengajar  MA I Tanjung Karang Surabaya.
Yang terhormat, Bapak Ibu, Para Wali Murid.
Dan tak lupa, siswa-siswi yang berbahagia.

Puji Syukur kehadirat Ilahi Rabbi yang telah melimpahkan Rahmatnya sehingga kita semua dapat melaksanakan acara Perpisahan di MA I Tanjung Karang Surabaya dalam keadaan sehat wal afiat.
Shalawat beserta salam tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW., beserta keluarga, sahabat, serta orang-orang yang ikut pada jalan mereka.

Terimakasih kami sampaikan kepada pembawa acara yang telah memberikan waktu kepada kami untuk menyampaikan sepatah kata sambutan panitia.

Hadirin-hadirat yang berbahagia.
Sebagaimana setiap tahun rutin dilaksanakan pada sekolah ini, yaitu acara perpisahan kelas tiga, kami disini sebagai panitia, ingin menyampaikan sedikit sambutan berkenaan dengan acara ini.

Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada berbagai pihak, yang telah membantu pelaksanaan acara ini. Tanpa partisipasi dari banyak pihak, pastilah acara ini tidak akan sukses dilaksanakan.

Kemudian permohonan maaf kami sampaikan kepada hadirin-hadirat sekalian apabila dalam perencanaan atau pelaksanaan acara ini ditemukan banyak kekurangan dan kesalahan. Walaupun begitu, inilah usaha terbaik yang dapat kami laksanakan selaku panitia.

Hadirin-hadirat yang berbahagia.
Mungkin hanya perihal ini yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhir kata Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Powered by Blogger.